8 Hotel Dekat Bandara Bandung Bagus dan Murah


sisil angelin  August 28, 2018  0 Comment

Hotel dekat Bandara yang nyaman dan sesuai budget. Bandung merupakan salah satu kota yang wajib menjadi destinasi wisata ketika liburan tiba. Banyak alasan yang menjadikan seseorang untuk berlibur ke Bandung, diantaranya adalah banyaknya tempat wisata yang memukau, keanekaragaman di bidang kuliner, beberapa spot menarik untuk di abadikan setiap moment yang tersedia, dan yang terakhir adalah harga penginapan yang sangat terjangkau namun fasilitas yang ditawarkan sangatlah luar biasa.

Anda dan keluarga tidak perlu bingung untuk mencari hotel dengan fasilitas lengkap namun tetap dengan harga yang sesuai dengan kantong Anda. Hampir seluruh tempat penginapan di kota Bandung ini masuk ke dalam daftar hotel atau tempat penginapan favorit Anda bersama keluarga. Selain itu, beberapa hotel juga menyediakan akses yang sangat mudah dari Bandara Husein Sastranegara sehingga Anda dapat lebih mudah ketika akan melakukan penerbangan menggunakan sarana transportasi pesawat. Berikut ini adalah daftar hotel dekat dengan bandara Bandung yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap :

1. Cherry Homes Hotel dan Residence

Cherry Homes Hotel dan Residence

TripAdvisor.co.id

Cherry Homes Hotel dan Residence sangat cocok bagi Anda yang hanya memiliki budget pas – pasan namun tetap ingin menikmati fasilitas yang beragam. Hotel yang terletak di Jalan Babakan Jeruk IV ini terdiri dari 3 lantai yang memiliki kamar hingga sebanyak 170 kamar dengan empat tipe kamar, yakni mulai dari standar room, deluxe room, new deluxe room, dan juga executive room. Seluruh kamar yang ada di Cherry Homes Hotel dan Residence sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung, diantaranya adalah TV kabel dengan layar datang, pendingin ruangan atau AC, layanan koneksi internet secara gratis, kamar mandi sendiri di dalam kamar yang disertai dengan perlengkapan mandinya, gratis jasa laundry dan juga cleaning services.
Selain itu, Cherry Homes Hotel dan Residence ini juga dikeliling berbagai macam mal yang dapat Anda kunjungi untuk berbelanja, yaitu Cihampelas Walk, Setrasari Plaza, BTC Fashion Mall, dan aneka tempat wisata lainnya. Untuk harganya sendiri yakni berkisar mulai dari Rp 240.000 an yang dapat berubah – ubah sesuai dengan situasi dan kondisi yang sedang terjadi.

Baca juga :  Ini Dia Deretan Hotel Horor di Makassar yang dekat Pantai Losari

review kuliner

Rabbit Town : Wisata Selfie Kekinian Di Kota Bandung. Cocok Untuk Semua Kalangan Dan Usia

Destinasi Alam Dengan Wisata Sejarah Mistisnya, Tahura Djuanda Bandung

2. Hotel Cemerlang Bandung

Hotel Cemerlang Bandung

Pegipegi.com

Hotel yang terletak di Jalan HOS Tjokroaminoto, Bandung ini memiliki jarak yang sangat dekat dengan bandara utama di kota Bandung, yakni Bandara Husein Sastranegara. Selain itu, hotel cemerlang ini juga memiliki akses yang cukup dekat dengan tempat wisata dan berbagai pusat perbelanjaan seperti Braga City Walk ataupun Riau Junction. Ketika Anda merasa lapar, Anda hanya perlu berjalan sedikit menuju Paskal Food Market yang hanya dapat ditempuh dengan waktu sekitar 2 menit saja.
Untuk pilihan kamarnya sendiri tersedia empat jenis kamar, yaitu superior room, thematic room, executive room, dan juga suite room. Setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas layaknya hotel bintang tiga pada umumnya, seperti pendingin ruangan atau AC, TV, restaurant, conference room, kedai kopi, karaoke, dan juga peralatan mandi. Harga yang ditawarkan untuk setiap jenis kamar berbeda – beda, yakni mulai dari Rp 500.000 an hingga mencapai Rp 1.000.000 an tergantung dengan fasilitas yang Anda dapatkan.

3. BTC Hotel Bandung

BTC Hotel Bandung
BTC Hotel merupakan salah satu hotel bintang tiga di Bandung yang beralamat di Jalan Djundjunan No 143 – 149. Hotel ini memiliki jumlah kamar hingga 90 buah yang sudah dilengkapi dengan fasilitas beragam, seperti layanan internet gratis, TV, peralatan mandi, dan juga pendingin ruangan atau AC. BTC Hotel hanya berjarak sekitar 2 km dari Bandara yang ada di kota Bandung, yakni Bandara Husein Sastranegara dan berjarak hanya 500 m dari gerbang tol Pasteur. So, sangat mudah bila Anda ingin melakukan perjalanan menggunakan kedua sarana umum tersebut.
BTC Hotel memiliki 2 tipe kamar, yakni berupa twin bed dan juga queen bed. Mengenai kisaran harganya, sangat bervariasi tergantung jenis kamar dan fasilitas yang Anda gunakan disana. Harganya sendiri berkisar mulai dari Rp 350.000 an untuk per malamnya.

Baca juga :  15 Rekomendasi Villa di Bogor Murah dan Bersih

4. The Majesty Hotel

The Majesty Hotel

Booking.com

Hotel ini beralamat di Jalan Surya Sumantri No 91. Sama seperti hotel berbintang tiga pada umumnya, fasilitas yang disediakan pun sangat bervariasi yang terdiri dari AC, safety box, kulkas, sauna, tempat gym, cleaning services, swimming pool, dan juga peralatan untuk mandi. Letak dari The Majesty Hotel hanya berjarak sekitar 2,8 km dari Universitas Katholik Parahyangan dan berjarak 3,2 km dari Institut Teknologi Bandung. Hotel ini menyediakan 88 kamar dengan interior desain yang sangat modern dan elegan. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 600.000 an untuk per malamnya.

5. West Point Hotel Bandung

West Point Hotel Bandung

Booking.com

Hotel bintang empat ini memiliki lokasi yang sangat strategis, yakni hanya perlu menempuh selama 10 menit dari Bandara Husein Sastranegara. West Point Hotel berada di Jalan Garuda No 63 yang terdiri atas 8 lantai dengan 111 kamar yang tersedia. Hotel ini menyediakan empat tipe kamar yang berbeda dan tentunya dengan harga yang berbeda pula karena fasilitas di setiap jenis kamar tersebut berbeda antara satu dengan lainnya, yaitu tipe superior room, deluxe room, junior suite room, suite room, dan juga family suite room. Harga yang ditawarkan untuk permalamnya yakni mulai dari Rp 600.000 an hingga Rp 1.700.000 an. Sangat sebanding dengan fasilitas yang akan Anda rasakan dan pelayanan yang diberikan.

6. Grand Aquila Hotel Bandung

Hotel Dekat Bandara

Agoda.com

Hotel yang beralamat di Jalan Dr. Djundjunan No 116, Bandung ini terdiri atas 240 kamar yang disediakan. Setiap sudut yang tersedia di hotel ini dibuat dengan desain yang sangat elegan dan tentunya dapat memberikan kenyaman kepada para pengunjung di grand Aquila hotel bandung. Setiap ruangan yang ada dilengkapi dengan TV datar, DVD atau CD player, layanan akses internet gratis dan cepat, kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan tub, dan beragam fasilitas lainnya. Untuk harganya sendiri yakni mulai dari Rp 550.000 an per malamnya.

Baca juga :  10 Hotel Kontainer di Indonesia Paling Instagramable

7. Vio Pasteur Hotel Bandung

Vio Pasteur Hotel Bandung

Pegipegi.com

Vio Pasteur Bandung adalah hotel bintang tiga dengan harga yang sangat terjangkau, yakni untuk per malamnya Anda cukup membayar sekitar Rp 200.000 an saja, lho. Hotel ini menyediakan sebanyak 62 kamar non – smoking yang dilengkapi dengan parkir tersendiri. Karena lokasinya yang sangat strategis, Untuk menuju ke Universitas Katholik Parahyangan hanya berjarak sekitar 3,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk menuju ke Bandara Husein Sastranegara.

8. Verona Palace Hotel Bandung

Hotek dekat sini

Pegipegi.com

Verona Palace Hotel Bandung menyediakan empat tipe kamar yang berbeda, yakni superior room dengan luas 24 meter sebanyak 16 kamar, deluxe room dengan luas 26 meter sebanyak 25 kamar, executive room dengan luas 28 meter sebanyak 3 kamar, dan yang terakhir family room dengan luas 38 meter hanya terdapat 1 kamar. Beragam fasilitas tersedia disini, diantaranya hair dryer, TV kabel dengan saluran internasional, room service selama 24 jam, dan layanan akses internet gratis. Bagi Anda yang ingin menginap di hotel ini cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 300.000 an saja ( beda tipe kamar, beda harga ) untuk per kamarnya.
Itu dia delapan hotel dekat dengan bandara Bandung yang sudah dilengkapi dengan fasilitas yang beragam, namun harga tetaplah sangat ekonomis di kantong Anda.



Leave a Reply