Hotel Dekat Matos Malang, Pilih Penginapan Harga Murahmu!


Jehan  July 5, 2023  0 Comment

Lagi butuh hotel dekat Malang Town Square (Matos) Malang? yuk ikuti rekomendasi GoTravelly berikut ini! ada berbagai pilihan hotel dengan lokasi dekat yang bisa kamu tuju. Selain itu, ada juga informasi tambahan mengenai rekomendasi tempat wisata di kota Malang yang bisa kamu kunjungi juga.

Rekomendasi Hotel dekat Matos Malang

1. Lab Senior Hotel SMKN 2 Malang

Lokasi Hotel

Jalan Veteran No. 17, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia 65145.

lab hotel smkn 2 malang
lab-senior-hotel-smkn-2-malang.business.site

Hotel yang satu ini sangat dekat dengan Matos Malang. Jaraknya hanya 650 meter kurang dari 1 kilometer. Kamu bisa menjangkau mall tersebut dengan hanya berjalan kaki dalam waktu yang singkat.

Hotel yang dikelola oleh badan usaha milik SMKN 2 ini menawarkan sebuah akomodasi sederhana dengan harga murah di Malang. Meski Lab Senior Hotel menjadi penginapan yang dikelola oleh sekolah, mereka tetap memberikan layanan yang terbaik.

Baca juga :  6 Wisata Edukasi di Makassar Bersama Keluarga

Harga Lab Senior Hotel

Tarif per malam dari Lab Senior Hotel SMKN 2 Malang ini dapat kamu cek melalui situs halaman mereka. Namun jika ingin segera mendapatkan informasi, hubungi (0341) 559449.

2. Swiss Belinn Malang

Lokasi Hotel

Jalan Veteran No. 8A, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia 65145.

swiss belinn hotel dekat matos malang
booking.com

Hotel dengan jarak dekat dari Matos Malang lainnya adalah Swiss Belinn. Penginapan berbintang di Kota Malang ini tidak sekadar menawarkan jarak yang dekat, namun kenyamanan yang nyaman.

Apabila kamu ingin mendapatkan sebuah pengalaman beristirahat yang mengesankan cobalah ke Swiss Belinn. Hotel di Malang ini akan memberimu fasilitas serta layanan terbaik yang mereka miliki.

Harga Swiss Belinn Malang

Tarif per malam Swiss Belinn Hotel Malang ini Rp550.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi harga atau memesan kamar mereka silahkan cek platform favoritmu atau klik di sini.

3. Trix House

Lokasi Hotel

Jalan Terusan Cikampek No. 31, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia 65113.

Akomodasi Trix House ini bisa menjadi referensi hotel dengan lokasi dekat dari area kampus dan Matos Malang. Penginapan ini menawarkan tempat yang nyaman dengan harga ekonomis.

Harga Trix House

Tarif per malam Trix House Malang ini Rp400.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi harga atau memesan kamar mereka silahkan cek platform favoritmu.

4. Guest House Studio Living

Lokasi Hotel

Jalan Salatiga No. 3, Sumbersari, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia 65145.

guest house studio living malang
trip.com

Kamu butuh akomodasi nyaman yang cukup memiliki ruang gerak leluasa untuk bersama keluarga? Penginapan yang satu ini bisa menjadi referensi untukmu. Sebuah Guest House bernama Studio Living dekat Matos Malang ini memiliki atmosfer penginapan yang mengesankan.

Baca juga :  Hotel Dekat Alun Alun Bandung, Cozy Abis!

Harga Guest House Studio Living

Tarif per malam Guest House Studio Living ini Rp200.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi harga atau memesan kamar mereka silahkan cek platform favoritmu.

5. Ndaleme Mbahkung Homestay

Lokasi Hotel

Jalan Mayjend Panjaitan No. 87, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia 65113.

homestay murah di malang
trip.com

Sebuah homestay yang bisa menjadi alternatif hotel untukmu dengan lokasi dekat Matos Malang ini adalah sebuah rumah tenang di tengah kota. Ndaleme Mbahkung Homestay ini memberikan sebuah kenyamanan melalui lingkungan tenang.

Harga Ndaleme Mbahkung Homestay

Tarif per malam Ndaleme Mbahkung Homestay ini Rp250.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi harga atau memesan kamar mereka silahkan cek platform favoritmu.

6. RedDoorz Plus near Malang Town Square

Lokasi Hotel

Jalan Mayjend Panjaitan No. 102, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia 665113.

penginapan murah dekat matos malang
booking.com

Siapa yang tidak tahu penginapan dari akomodasi RedDoorz ini? di kota Malang kamu bisa menemukan hotel RedDoorz dengan lokasi dekat Matos juga loh. Tentu saja akomodasi ini akan memberi tawaran harga murah dari sebuah penginapan.

Harga RedDoorz Plus near Malang Town Square

Tarif per malam RedDoorz Plus near Malang Town Square Rp150.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi harga atau memesan kamar mereka silahkan cek platform favoritmu.

7. RedDoorz near Brawijaya University

Lokasi Hotel

Jalan Mayjend Panjaitan No. 137, Penanggungan, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia 65133.

reddoorz dekat brawijaya
booking.com

Penginapan RedDoorz dekat Universitas Brawijaya ini juga bisa menjadi ruang istirahat pengganti hotel yang juga dekat dengan Matos Malang. RedDoorz ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari lokasi akomodasi penginapan strategis untuk menjangkau kampus Brawijaya atau Universitas Negeri Malang.

Baca juga :  Pegunungan Bersalju Hingga Pantai, Nih 10 Wisata Alam di Jepang

Harga RedDoorz near Brawijaya University

Tarif per malam RedDoorz near Brawijaya University Rp145.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi harga atau memesan kamar mereka silahkan cek platform favoritmu.

8. Hotel Syariah 99 by VRV

Lokasi Hotel

Jalan Mayjend Panjaitan No. 191, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia 65113.

hotel syariah 99 dekat matos malang
trip.com

Butuh akomodasi dengan syariat Islam? coba pesan kamar hotel syariah dari 99 by VRV. Kamu bisa memilih penginapan ini sebagai tempat beristirahat nyamanmu. Lokasi hotel syariah ini cukup dekat untuk menjangkau berbagai area publik termasuk Matos di kota Malang.

Harga Hotel Syariah 99 by VRV

Tarif per malam Hotel Syariah 99 by VRV Rp200.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi harga atau memesan kamar mereka silahkan cek platform favoritmu.

9. OYO 1130 Bandoeng Guest House

Lokasi Hotel

Jalan Bandung No. 20, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia 65113.

hotel dekat matos malang
oyorooms.com

OYO 1130 di jalan Bandung ini bisa menjadi referensi hotel dekat Matos Malang untukmu. Penginapan ini menawarkan kenyamanan melalui fasilitas sederhana dengan harga murahnya. OYO 1130 Bandoeng Guest House sangat cocok untukmu yang memiliki agenda dekat kampus negeri Malang atau Brawijaya.

Harga OYO 1130 Bandoeng Guest House

Tarif per malam OYO 1130 Bandoeng Guest House Rp200.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi harga atau memesan kamar mereka silahkan cek platform favoritmu.

10. RedDoorz Syariah near Universitas Negeri Malang

Lokasi Hotel

Jalan Surakarta No.9, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia 65145.

penginapan dekat matos malang
trip.com

RedDoorz Syariah dekat Universitas Negeri Malang ini juga bisa menjadai referensi penginapan dengan harga terjangkau untukmu. Akomodasi ini menawarkan fasilitas bebas parkir, serta area dengan akses Wi-Fi.

Harga RedDoorz Syariah near Universitas Negeri Malang

Tarif per malam RedDoorz Syariah near Universitas Negeri Malang Rp210.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi harga atau memesan kamar mereka silahkan cek platform favoritmu.

Sobat GoTravelly itulah beberapa deret hotel dekat Matos Malang yang bisa menjadi referensi tempat menginapmu. Yuk, lanjut ke rekomendasi tempat wisata di kota Malang yang bisa menjadi tempat berliburmu.

Rekomendasi Tempat Wisata di Malang

1. Alun-alun Kota Malang

2. Malang Night Paradise

3. Museum Angkut

4. Hawai Waterpark

5. Selecta Recreation Park

6. Jawa Timur Park

7. Trunojo Park

8. Alun-alun Tugu Malang

source: https://www.youtube.com/@10bestid

Nah itulah beberapa pilihan tempat wisata di Malang. Kamu ingin tahu hidden gem lainnya? yuk cari tahu bareng GoTravelly. Kamu juga bisa membagikan pengalaman menarikmu di GoTravelly juga loh.



Leave a Reply