11 Hotel Budget di Laos Dekat Dengan Tempat Wisata


sisil angelin  December 3, 2018  0 Comment

Hotel budget di Laos memang perlu benar-benar anda sesuaikan. Mengingat berlibur ke negara orang tentunya kita harus berhemat agar pengeluaran terkendali, selain itu agar liburan kita menyenangkan tentunya kita harus lihai dalam memilih penginapan agar memudahkan anda untuk mengunjungi beragam tempat wisata di negara tersebut. Jika anda penasaran dengan hotel mana saja yang dapat anda jadikan pilihan saat berkunjung ke laos, Berikut penjabaran Hotel Budget di Laos

1. Souvanna 2 Hotel

Souvanna 2 Hotel

Eureka-reservation.com

Hotel yang berlokasi di Chanthabouly Vientiane ini menjadi hotel budget di Laos yang paling populer di kalangan para wisatawan. Hal ini dikarenakan lokasi hotel ini hanya berjarak sekitar 2 km saja dari pusat kota Laos dan hanya berjarak 7 km dari bandara. Meski hotel ini hanya hotel berbintang 2, namun fasilitasn yang tersedia cukuplah maksimal. Terdapat 30 kamar dengan desain yang indah dan tiap kamar dilengkapi AC, meja tulis, balkon dan juga telepon.

Jelajah Wisata Bahari Tapanuli Tengah

Tempo Gelato, Tempat Makan Gelato Paling Hits Di Jogja. Ada Puluhan Varian!

2. Thipphavan Hotel

Thipphavan Hotel

Agoda.com

Hotel selanjutnya yang dapat anda jadikan rekomendasi saat berlibur ke Laos dan memiliki akses yang cukup mudah ke berbagai destinasi tempat wisata laos adalah hotel Thipphavan. Fasilitas yang diberikan di hotel ini tentunya mampu menjaminkan sebuah pengalaman menginap yang cukup menyenangkan bagi para tamu. Sebut saja layanan resepsionis 24 jam, layanan wifi gratis untuk semua kamar, AC, televisi, shower dan lain sebagainya akan membuat anda betah menginap di hotel ini.

Baca juga :  9 Rekomendasi Hotel Budget di Manila dekat dengan Tempat Wisata

3. Senesouk Hotel

Senesouk Hotel

Booking.com

Senesouk hotel adalah sebuah penginapan murah dengan fasilitas lengkap di kota Laos yang siap memanjakan anda. Hotel ini hanya berjarak sekitar 2 km dari pusat kota dan hanya 1 km dari bandara. Hotel berbintang 2 ini sangat dekat dengan beragam destinasi wisata di Laos diantaranya museum, candi Sisaket, Wat Ong Teu Mahawihan, dll. Pelayanan sempurna dengan fasilitas lengkap di setiap kamar siap memanjakan anda selama menginap di Senesouk Hotel. Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai pilihan fasilitas rekreasi mulai dari taman hiburan, mini bar, papaya spa, dan lain sebagainya.

4. Wandee Hotel

Wandee Hotel

Agoda.com

Terletak di pusat Chanthabouly, hotel ini menjadi tempat yang paling tepat bagi anda yang ingin menelusuri Vientiane. Dari sini anda memiliki akses mudah ke berbagai tempat wisata di kota Laos. Tak hanya dekat dengan beragam destinasi wisata menarik di Laos, hotel ini juga menyediakan pelayanan dan fasilitas terbaik yang siap memanjakan setiap tamunya.

5. Green Park Boutique Hotel

Green Park Boutique Hotel

Booking.com

Nah bagi anda yang memiliki budget yang sedikit lebih besar anda dapat mencoba menginap di hotel mewah berbintang 5 yaitu hotel Green Park Boutique. Hotel ini hanya berjarak sekitar 6 km dari bandara dan letaknya pun di kawasan objek wisata populer kota ini, seperti Centre of Medical Rehabilitation, rumah sakit 109 dan juga Wat Si Muang. Semua fasilitas mewah mulai dari wifi gratis, bak mandi whirlpool, televisi layar lebar, dan lain sebagainya dapat anda nikmati saat menginap di hotel ini. Selain itu fasilitas hiburan seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, pijat, dan taman untuk bersantai tersedia di hotel ini. Memilih hotel ini sebagai tempat menginap anda selama di laos tentunya akan membuat pengalaman liburan anda menjadi lebih menyenangkan.

Baca juga :  Jadi Raja Dan Ratu di 10 Hotel Mewah Dalam Istana Megah di Dunia

6. Lao Plaza Hotel

Lao Plaza Hotel

laoplazahotel.com

Hotel berbintang lainnya yang dekat dengan pusat kota dan mudah dijangkau dari tempat wisata populer di Laos adala Lao Plaza Hotel. Hotel ini hanya berjarak sekitar 5 km dari bandara dan memiliki jalur akses yang cukup mudah ke berbagai destinasi wisata terkenal di Laos. Sebut saja tempat wisata Church of Sacret Heart, White Lotus Massage & Beauty, dan juga Shooting range, cukup dekat lokasinya dari hotel ini. Fasilitas yang ditawarkan di hotel ini untuk para tamunya juga tidak main-main, berbekal fasilitas mewah dan pelayanan yang cukup berkelas dapat anda rasakan saat menginap disini.

7. Landmark Mekong Riverside Hotel

Landmark Mekong Riverside Hotel

Booking.com

Hotel budget di Laos yang cukup populer lainnya di kalangan para wisatawan adalah landmark Mekong Riverside Hotel. cukup diminati karena memang letaknya yang strategis yaitu dekat dengan bandara dan juga dekat dengan beragam destinasi menarik di kota Laos. Hotel yang satu ini merupakan hotel berbintang 5 yang menawarkan beragam fasilitas mewah dan pelayanan berkelas. Menginap di hotel Landmark Mekong Riverside ini tentunya akan membuat hari-hari liburan anda menjadi lebih mengesankan.

8. Ansara Hotel

Ansara Hotel

ansarahotel.com

Hotel Ansara merupakan salah satu hotel bintang 4 yang ada di laos dan dekat dengan beberapa tempat wisata populer laos. Jika anda ingin mengunjungi, Wat chan, wat Ong Teu Mahawihan, dan juga Wat Mixay maka pilihan penginapan hotel Ansara menjadi pilihan tepatnya. Karena memang akses hotel ini dari beberapa tempat wisata tersebut cukup mudah dan dekat. Fasilitas yang ditawarkan di hotel ini cukuplah berkelas dan mampu memberikan pengalaman menginap yang sangat nyaman bagi anda. Mulai dari wifi gratis, tempat parkir yang luas, kolam renang, tempat pijat, dan juga taman bersantai dapat anda nikmati disini.

Baca juga :  Harga Tiket Small World Baturaden + Denah Lokasi Info Lengkap

9. Chang Palace Vietiane

Chang Palace Vietiane

Booking.com

Hotel berbintang 4 ini memiliki 51 kamar yang semuanya dirancang dengan desain yang cukup sempurna dan dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik. Anda dapat menikmati layanan wifi gratis, satpam yang stand bay 24 jam, layanan kebersihan harian, kolam renang, minuman gratis, dan lain sebagainya. Tak hanya itu saja, letak hotel Chang Palace Vietiane juga sangat dekat dengan tempat-tempat wisata menarik di kota laos.

10. Don Chan Palace hotel & Convention

Don Chan Palace hotel & Convention

doesok.top

Don Chan Palace Hotel & Convention ini merupakan sebuah hotel berbintang 5 yang terletak di area tepi sungai Vientiane. Letaknya sekitar 1,2 km dari pusat kota Laos dan aksesnya cukup dekat dengan objek-objek wisata populer di Laos. Hotel ini memiliki komitmen untuk memastikan penginapan anda senyaman mungkin dengan memberikan pelayanan terbaik dan fasilitas yang lengkap dan berkelas.

11. AV Hotel

hotel dekat sini

Agoda.com

Bagi anda yang ingin mengunjungi objek wisata kedutaan besar Amerika Serikat, mengunjungi Wat Sisaket dan berjalan-jalan di Dam Wine House maka pilihan penginapan di AV hotel menjadi tempat yang paling tepat. Karena hotel AV ini sangat dekat dengan pusat kota dan hanya berjarak 0.5 dari bandara. Hotel ini memiliki jalur akses yang cukup mudah ke berbagai tempat wisata menarik di Laos. Dirancang dengan cita rasa yang tinggi, dan dibekali dengan beragam fasilitas berkelas menjadikan penginapan ini cukup favorit di kalangan wisatawan.

Nah, itu dia beberapa pilihan hotel terbaik yang dapat anda jadikan rekomendasi tempat menginap dengan hotel budget di Laos yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap selama berada di Laos. Dengan memilih hotel yang tepat artinya dekat dengan tempat wisata menarik yang hendak anda kunjungi tentunya akan membuat liburan anda semakin menyenangkan.



Leave a Reply