10 Hostel Murah dan Nyaman di Singapura Dijamin Bersih Dan Puas!


sisil angelin  January 8, 2019  0 Comment

Hostel murah di Singapura tentunya bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda yang ingin sekali berlibur ke Singapura. Karena pada dasarnya Singapura merupakan salah satu Negara yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dunia, termasuk Indonesia. Langsung saja berikut pembahasan selengkapnya. Di bawah ini ada hostel di Singapura yang menawarkan harga terjangkau dan nyaman sebagai tempat menginap.

Rekomendasi Hostel Murah di Singapura

1. Royal Hostel Singapore

Royal Hostel Singapore
MakeMyTrip.com

Untuk anda yang ingin sekali menginap dekat dengan beberapa objek wisata, maka tidak ada salahnya untuk memilih Royal Hostel Singapore. Lokasi hostel ini begitu dekat dengan Chinatown yang berjarak hanya 100 m saja. Selain dekat dengan beberapa objek wisata, pelayanan yang diberikan di setiap kamar juga berkualitas. tentunya anda bisa dengan mudah mendapatkan AC, tirai privasi, perlengkapan mandi secara gratis, tempat duduk, hingga lampu privasi. Hostel yang satu ini menawarkan harga yang murah dan pastinya anda akan nyaman saat menginap di sini.

Merlion Park

Ice Cream 1 Dollar Orchard

 

2. Mori Hostel

Mori Hostel
Booking.com

Dengan harga yang sangat murah, maka anda bisa mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik. Mori Hostel letaknya sangat dekat dengan Mustafa Shopping Centre, City Square Mall, Sri Srinivasa Perumal Tempel, dan Sakya Muni Budha. Untuk kenyamanan transportasi anda, maka hostel ini berada dekat stasiun MRT Farrer Park yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki kurang lebih selama 5 menit. Anda pastinya akan sangat nyaman ketika menginap di sini, karena anda akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik seperti sarapan gratis setiap harinya, loker pribadi, toilet bersama, kamar mandi, rak, dan lampu kaca.

Baca juga :  Harga Tiket Small World Baturaden + Denah Lokasi Info Lengkap

 

3. ABC Premium Hostel

ABC Premium Hostel
Agoda.com

Hostel ini tidak hanya menawarkan penginapan yang murah saja, namun juga bisa dijadikan sebagai tempat “kursus” bahasa asing gratis. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan ABC Premium Singapura mempunyai dinding yang putih bersih dan dihiasi berbagai istilah asing. Fasilitas yang ditawarkan di dalam kamar tidur juga begitu nyaman karena didominasi dengan warna putih yang menenangkan. Lokasi hostel ini begitu dekat dengan kawasan Little India.

 

4. Mony Gallery Hostel

Mony Gallery Hostel
hostelinsingapore.com

Hostel yang satu ini terletak di Levender Street No. 236, Singapura. Jika anda ingin mengunjungi Boon Keng MRT Station, jarak yang bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki sekitar 5 menit saja. Namun, jika anda ingin ke ION Orchard dan Suntec Singapore, maka anda bisa berkendara hanya dengan jarak tempuh sekitar 10 hingga 15 menit saja. Sedangkan ke bandara Internasional Changi jarak tempuhnya sekitar 20 menit. Mony Gallery Hostel merupakan salah satu hostel murah yang ada di Singapura. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas terbaik, seperti loker pribadi, WiFi gratis, kamar mandi dengan shower, kasur bertingkat, hingga toilet bersama yang tentunya anda tidak akan menyesal saat menginap di hostel ini.

 

5. Plush Pods Hostel

Plush Pods Hostel
worldbesthostels.com

Apakah anda lelah berkeliling dan ingin sekali beristirahat di penginapan murah yang nyaman di Singapura? Maka anda bisa memilih Plush Pods. Tentunya fasilitas yang ditawarkan oleh hostel yang satu ini sangat sesuai dengan budget yang anda miliki seperti kasur yang empuk, hingga menawarkan layanan WiFi gratis. Selain itu, anda bisa menyimpan barang pribadi di dalam loker dengan aman karena kuncinya bebas anda bawa sendiri. Nah, untuk anda yang bosan berada di dalam kamar, maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi perpustakaan mini yang berada di ruang tamu. Selain itu, lokasi dari Plush Pods sangatlah strategis. Untuk menuju ke Victoria Street dan Little India, waktu yang dibutuhkan hanya dengan berjalan kaki sekitar 10-15 menit saja.

Baca juga :  10 Rekomendasi Penginapan Murah di Semarang Dekat Stasiun Tawang

 

6. River City Inn

River City Inn
Booking.com

Terletak di pusat kota, hostel ini juga sebagai salah satu hostel murah di Singapura yang menawarkan kenyamanan untuk beristirahat anda selama berada di Singapura. Hostel ini tidak hanya menyediakan kamar dormitory saja, tetapi juga kamar private. Berada di pusat kota, tentunya sangat strategis untuk anda yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Singapura.

 

7. Woke Home Capsule Hostel

Woke Home Capsule Hostel
Travelio.com

Apakah anda ingin sekali merasakan keunikan Capsule Hostel? Maka anda wajib menginap di Woke Home Capsule Hostel. Sesuai dengan namanya, bahwa hostel ini memberikan tempat tidur yang unik berbentuk kapsul dengan harga terjangkau. Bisa dikatakan bahwa hostel yang satu ini merupakan Capsule Hostel pertama yang ada di Singapura. Sehingga, ketika anda menginap di sini, pastinya anda bisa tidur layaknya seperti seorang astronot. Fasilitas yang diberikan oleh hostel ini adalah meja lipat, TV, lampu kaca, dan sebagainya. Sangat keren bukan?

 

8. Traveller@SG – Hostel

Traveller@SG
Booking.com

Jarak Traveller@SG ini dari Bugis dengan berkendara hanya sekitar 8 menit, sedangkan dari Chinatown dengan berkendara hanya sekitar 14 menit saja. Untuk menuju ke Universal Studios hanya sekitar 20 menit dengan berkendara. Kamar-kamar yang ada di Traveller@SG dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman karena menawarkan fasilitas AC, loker yang berada di luar kamar, sampo atau sabun mandi gratis, kamar mandi dengan shower, dapur bersama, arena permainan, dan sebagainya. Anda bisa menginap di hostel ini yang terletak di 111H King George Avenue dengan harga yang murah.

 

9. Bunc@Radius Clarke Quay

Bunc@Radius Clarke Quay
Hotel.com.au

Nyaman dan bersih, tentunya bisa anda dapatkan dengan mudah saat menginap di hostel ini. Menawarkan ranjang bertingkat yang didominasi dengan warna putih dengan sedikit sentuhan warna hitam tentunya akan membuat tidur anda semakin nyenyak. Terlebih lagi ketika anda merasa kelelahan setelah mengunjungi berbagai objek wisata di Singapura. Fasilitas utama yang ada di hostel murah ini adalah WiFi gratis sepanjang hari. Tidak hanya nyaman dan murah saja, tetapi hostel ini menawarkan lokasi strategis ke beberapa tempat wisata terkenal di Singapura. Lokasi hostel ini terletak di 36 South Bridge Road.

Baca juga :  9 Hotel Murah di Padang Paling Nyaman

 

10. Pine Hostel by Just Inn

Hotel terdekat murah
Travelio.com

Setelah anda kelelahan berkeliling Singapura seharian, pastinya yang sangat dibutuhkan adalah beristirahat dengan nyaman di tempat tidur yang empuk. Untungnya, Pine Hostel by Just Inn menyediakan ranjang bertingkat dengan bantal dan kasur yang empuk. Dengan begitu, akan membuat tidur anda menjadi lebih nyenyak.

Anda tidak perlu khawatir jika tidur anda terganggu dengan tamu yang lain, karena di hostel ini sudah disiapkan tirai di setiap ranjangnya agar istirahat anda bisa lebih nyaman. Pine Hostel by Just Inn ini tidak hanya memberikan harga yang murah dan nyaman saja untuk anda beristirahat, tetapi anda juga akan diberikan sarapan gratis ketika menginap di sini. Namun, jika anda ingin sekali menikmati kuliner lainnya, maka anda bisa berjalan untuk mengunjungi Lavender Food Square Centre yang hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja.

Apakah anda ingin menginap di salah satu hostel murah yang nyaman di Singapura? Jika iya, maka berbagai hotel yang telah dipaparkan di atas tentunya bisa menjadi referensi untuk anda yang ingin sekali menginap di hostel murah di Singapura.



Leave a Reply