Harga Tiket Masuk Selecta Terbaru Feb-Maret 2018


sisil angelin  February 27, 2018  0 Comments

Selecta memang menjadi tujuan wisatawan saat berada Kota Malang dan selalu ramai dengan pengunjung dari malang, surabaya, jakarta, bandung, dan masih banyak pengunjung yang ada diluar berkunjung ke selecta. Berikut Daya tarih dan juga Harga tiket masuk Selecta

Daya Tarik Wisata Selecta

Daya Tarik Wisata Selecta

Kasihberita.com

Mungkin anda sudah pernah mendengar wisata yang satu ini ya guys. nah selecta ini berada di kota malang dan sudah dibangun sejak tahun 1928 oleh orang Belanda sebagai tempat beristirahat, disini anda bisa melihat panorama alam yang masih asri, udara yang segar, dan tempat ini tenang cocok banget untuk anda yang bosan dengan keramaian kota.

di selecta ini fasilitasnya cukup lengkap anda bisa bermain dengan keluarga dengan beraneka permainan yang bisa membuat liburan anda kali ini mengasyikan, selain bisa bermain anda bisa berkunjung ke taman bunga yang memiliki pemandangan bunga yang catik dan berwarna-warni.

selain bisa bermain dan ketaman bunga anda bisa berphoto di satu spot yang hits banget di selecta yaitu di Goa Singa disini terdapat goa singa yang berukuran besar sekitar 15 meter dan unik banget guys, jika anda ke selecta wajib banget nih photo di goa singa, selanjutnya anda bisa bermain juga ke area outbound dijamin liburan kali ini berbeda apalagi kalo ajak temen, keluarga, ataupun orang tersayang guys.

harga tiket masuk selecta

Phinemo.com

bebekguling38.blogspot.co.id

Pemandangan Yang di Suguhkan

Pemandangan yang bisa anda liat disini adalah hamparan sawah yang luas dan hijau, serta pepohonan yang hijau membuat udara disini terasa segar guys!!! nah saat berada di sini anda bisa berphoto dengan pemandangan sawah yang indah ini dijamin photo kalian keren abis!!! sembari berphoto anda akan mendengar kicauan burung dan gemercing aliran sungai yang membuat pikiran rileks dan pastinya lebih fresh.

Pemandangan Yang di Suguhkan

ennaytraveller.blogspot.co.id

Selain anda bisa melihat hamparan sawah di selecta ini anda bisa melihat luasnya taman bunga yang memiliki bunga berbagai jenis dan berwarna-warni, jadi untuk anda yang ingin mendapatkanphoto bernuasa romantis jangan lupa ya photo ditaman bunga ini. ohya saat brada ditaman bunga ini jangan merusak bunga apa lagi buang sampah ya guys.

harga tiket masuk selecta weekday

PiknikAsik.com

Sedangkan di area kolam renang ini anda bisa bermain papan luncur dan sepeda bebek yang seru banget guys!!! Jika anda lelah maka bisa beristirahat di pondok-pondok kayu yang ada di sekitar sini.

Baca juga :  10 Restoran Seafood Bandung, Sajikan Ikan Segar yang Mantap!

Berlibur ketempat ini dengan teman, keluarga, ataupun orang tersayang memang sangat menyenangkan, selain pemandangan alamnya yang indah harga tiket masuk ke tempat ini juga terjangkau dan bersahabat di kantong

Cara Menuju Selecta

Selecta ini beralamat di Jln. Raya Selecta, Tulungrejo, Bumiaji, Batu. Jika anda berada di kota malang maka akan melakukan perjalanan 1 jam melalui Rute Jln. Raya Ir. Soekarno atau anda akan menempuh perjalanan sekitar 27,3 km. Jika anda dari kota Surabaya maka akan menempuh perjalanan sekitar 3 jam melalui rute Jln Raya Malang-Surabaya.

Harga Tiket masuk Wisata Selecta Terbaru

Jika sendiri maka akan Harga tiiket masuk Selecta 25k/orang dan jika anda dengan rombongan makan dikenakan Harga tiket masuk Selecta 20k/orang, harga tiket ini berlaku untuk all day.

Cara Menuju Selecta

Phinemo.com

Nah guys nunggu apa lagi yuk buruan ke Wisata Selecta dijamin liburan anda menyenangkan, anda bisa menghirup udara yang segar, pemandangan yang indah, dan pastinya dengan berlibur disini pikiran lebih fresh. Semoga info diatas berguna untuk anda yang lagi cari wisata malang yang keren dan masih asri, Selamat mencoba!!! Yuk liburan!!!!



Leave a Reply

One Response
  1. Andi Fitriani says:

    Thanks infonya min. Sangat membantu 🙂

    Salam