Harga Tiket Masuk Mekarsari Terbaru


sisil angelin  March 5, 2018  2 Comments

Anda lagi berlibur di Bogor atau anda memang lagi berada di Bogor? Nah guys jika anda berada di Bogor wajib banget mampir ke salah satu wisata yang jadi tujuan traveler saat berada di Bogor, nama wisata ini adalah Mekarsari wisata ini terketak di Jln. Cileungsi-Jonggol KM 3, Bogor. mau tau kenapa tempat ini menarik untuk anda kunjungi bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang? berikut daya tarik, dan harga tiket wisata mekarsari :

Daya Tarik Mekarsari

Hellobogor.com

Wisata Mekarsari ini adalah sebuah taman buah yang sudah di bangun sejak tahun 1990 dan telah resmi di buka tahun 1995, dulunya taman ini merupakan konservasi tumbuhan, namun dengan berjalannya waktu tempat ini menjadi tempat yang edukiasi, rekreasi, dan past banget untuk dijadikan tempat untuk berlibur dari keramaian kota.

Kawasan yang memiliki luas 264 hektar ini memiliki berbagai jenus tanaman banyaknya jenus tanaman disini skitar 1.470 jenis guys, anda bisa melihat pepohonan yang subur, buah-buahan, tanaman rempah, tanaman bifarmaka, tanaman hias, tanaman sayur-sayuran, taman industri, dan masih banyak tanaman yang unik disini.

Tanaman langkapun bsa anda temukan saat berada di Taman Wisata Mekarsari diantaranya ada bunga bangkai, sawo, kesemek, salak, nangka jeruk, rambutan, melon, belimbing, dan masih banyak lagi guys, kebayang donk gimana asiknya melihat beraneka tanaman disini?

harga tiket masuk mekarsari

Nyero.ID

Selain anda bisa melihat beraneka tumbuhan yang subur, cantik, dan unik ditempat ini, anda juga bisa membeli bibit tanaman yang bisa anda tanam saat dirumah, anda bisa membelinya di Garden Center yang berada di kawasan Taman Wisata Mekarsari. Seiring berjalannya waktu taman wisata mekarsari ini kini memiliki wisata air dan area outbound yang membuat tempat ini semakin ramai dikunjungi guys.

waterkingdom.co.id

Untuk wahana permainan air anda bisa mengajak teman, keluarga, atau orang tersayang untuk bermain sepeda air, memancing, naik bananan boat, angsa air, kano, naik perahu naga, dan pasti mengasykan bukan? yang menarik lagi di mekarsari ini ada fasilitas water kingdom yang memiliki luas 5 hektar bisa menampung 15 ribu pengunjung kebayang donk berapa luasnya tempat ini? water kingdom ini menjadi taman permainan air terbesar di Asia lo guys.

harga tiket masuk mekarsari

pohoncemara.com

Tiket Masuk Wisata Taman Mekarsari

Untuk tiket masuk ke wisata taman mekarsari ini anda akan dikenakan biaya tiket masuk 25 ribu untuk dewasa dan anak-anak, baik saat weekday ataupun weekend. yang uniknya di wisata taman mekarsari ini memiliki sistem top up jadi anda akan diberikan saldo untuk bisa bermain beberapa wahana dengan tiket 25 saja anda sudah memiliki 15 ribu tiket untuk masuk beberapa kawasan guys. gimana masih terjangkau banget kan guys? nah nunggu apa lagi yuk buruan ke wisata mekarsari.

Baca juga :  7 Kota Terindah Di Eropa Wajib Masuk Bucket List

Cara Menuju Wisata Taman Mekarsari

Jika anda dari pusat kota Bogor maka akan menempuh perjalanan sekitar 44,2 km dan menempuh perjalanan sekitar 1 jam menggunakan mobil, melalui Jln. Jagorawi dan Jln. Raya Jonggol-Cileungsi.

Jam Buka Wisata Taman Mekarsari

Senin-Jumat 10.00 Pagi-16.30 Sore
Sabtu-Minggu 09.00 Pagi-16.30 Sore

harga tiket masuk mekarsari

oknusantara.com

Nah Nunggu apalagi wisata yang satu ini rekomended banget kan guys untuk anda yang ingin mengajak teman, keluarga, atau orang tersayang. Dijamin liburan kali ini berkesan dan pastinya membuat liburan anda susah dilupakan, semoga artikel diatas berguna untuk anda yang lagi cari wisata di Bogor, Selamat mencoba.



Leave a Reply

2 Comments
  1. Seputarwisata.com says:

    menarik untuk dikunjungi ya mbak