Harga Tiket Masuk Jungleland Paling Baru


sisil angelin  March 13, 2018  0 Comment

Anda lagi berada di kota Bogor maka tidak lengkap rasanya jika anda tidak berkunjung ke Jungleland, wisata ini selalu menjadi pilihan saat berada di Bogor, nah anda mau harga tiketnya berapa, jam buka,  harga tiket masuk jungleland fasilitas, permainan dan keseruan apa saja yang bisa anda lakukan saat berada disini, maka bacalah artikel dibawah ini ya guys :

Daya Tarik Jungleland Adventure Theme Park

TRIVINDO.com

Berlibur memang satu hal yang sangat menyenangkan apa lagi jika anda berlibur dengan keluarga, teman ataupun orang tersayang, dengan berkunjung ke Jungleland Adventure Theme Park ini anda bisa merasakan fasilitas wisata yang berstandart nasional ini. Jungleland Adventure Theme Park ini memiliki luas 40 ha dan anda bisa bermain dengan 33 lebih wahana.

Jungleland Adventure Theme Park ini di buka sejak tahun 2012 dan ada 4 wahanan yang membuat wisata ini menjadi daya tarik diantaranya ada wahana Eksplora, Tropicalia, Mysteria, dan Carnival. disini juga tersedia wahanan permainan air dan sangat cocok banget untuk anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, dijamin dengan bermain wahana air yang ada disini pastinya mengasyikan dan berkesan.

harga tiket masuk jungleland

akbarhiznu.blogspot.co.id

travel.kompas.com

harga tiket masuk jungleland

Pikniek.com

Wisata yang satu ini memang terbilang baru namun sudah hits banget dan menjadi salah satu wahana permainan terbesar di Indonesia. yang menarik lagi di Jungleland Adventure Theme Park terdapat kawah ratu yang memiliki kolam air panas dengan suhu 40 derajat yang menjadi salah satu daya tarik wisatawan dan pemandangan disini juga indah banget guys. Anda suka berenang? maka di Jungleland Adventure Theme Park juga menyediakan kolam renang yang pas banget untuk anda yang ingin santai, olahraga, dan menghirup udara yang segar membuat pikiran rileks.

Baca juga :  25 Tempat Wisata di Bukittinggi Terbaru Wajib Dilihat

Setelah puas berenang anda bisa memanjakan lidah anda di area food court yang ada di area kolam guys, gimana tempat ini pas banget kan dijadikan tempat liuran? Selain bisa berenang, anda bisa menikmati beraneka wahana yang seru dan pas banget untuk anda yang suka dengan wahana yang memacu adrenalin. Jika anda tidak suka bermain anda bisa duduk santai sembari menghirup udara yang segar, melihat pemandangan, dan hal ini membuat pikiran rileks.

cimanggubogor.com

Cara Menuju Lokasi Jungleland Adventure Theme Park

Jungleland Adventure Theme Park ini terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Jln. Jungleland Boulevard No. 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Kota Bogor, Jawa Barat.
Jika anda berada di kota Bogor dan anda ingin menuju wisata Jungleland Adventure Theme Park maka anda akan menempuh perjalanan sekitar 16,5 km atau sekitar 30 menit menggunakan mobil, melalui rute Jln. MH.Thamrin.

Jam Buka dan Tutup Jungleland Adventure Theme Park

Weekday (Senin-Jumat) : 10.00-17.00
Weekend (Sabtu-Minggu) : 09.00-18.00
Hight Season (Liburan) : 09.00-18.00.

harga tiket masuk jungleland

detikTravel.com

Nah gimana guys wisata Jungleland Adventure Theme Park ini menarik bukan untuk di kunjungi entah dengan keluarga, teman, ataupun orang tersayang.  Jungleland Adventure Theme Park ini memang memiliki wahana lengkap dan pas banget untuk anda yang bosan dengan keramaian kota tempat ini bisa membuat liburan anda menyenangkan!!! Semoga artikel diatas ini berguna untuk anda yang ingin berkunjun ke  Jungleland Adventure Theme Park, Yuk buruan rencanain traveling ke  Jungleland Adventure Theme Park dijamin seru!!!!



Leave a Reply