Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Terbaru


sisil angelin  February 23, 2018  0 Comment

Kota Batu memang menjadi kota wisata yang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi salah satu wisata yang sudah ngehits banget di dekat Kota Malang yaitu di kota Batu adalah Jatim Park 2 tempat ini selalu ramai dikunjungi mau tau kenapa tempat ini menarik pengujung?  harga tiket masuk jatim park 2 nah berikut info lengkap Jatim Park 2 yang wajib anda kunjungi!!! beserta tiket masuk terbaru Jatim Park 2 :

updateharga.web.id

Cara Menuju Lokasi Jatim Park 2

dari pada anda penasaran seperti apa sih keseruan yang wahana-wahana yang ada di Jatim park 2 nah langsung aja deh kalian menuju lokasi Jatim park 2 yang terletak di Jln. Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Batu.
Jika rute anda di mulai dari kota Surabaya maka akan menempuh perjalanan sekitar 100 km atau sekitar 3 jam perjalanan melewati Jln. Tol Surabaya-Mojokerto. dan untuk anda yang berada di kota malam untuk menuju jatimpark 2 ini anda hanya menempuh perjalanan sekitar 22,6 km atau sekitar 1 jam perjalanan guys. untuk info lebih lengkap anda bisa menggunakan Maps. Nah nunggu apalagi yuk buruan liburan ke Jatim Park 2.

harga tiket masuk jatim park 2

gldelapan.com

Keseruan di Jatim Park 2 Yang bisa Anda Coba

Jatim Park 2 memang selalu ramai dengan pengunjung dan selalu menjadi pilihan liburan keluarga, nah di Jatim Park 2 ini anda bisa menjelajahi indahnya berbagai wahana permainan, melihat miniatur candi, taman belajar, galeri etnik nusantara, kolam renang, menonton bioskop 3D, dan luasnya Jatim Park 2 ini sekitar 14 hektare, membuat liburan anda menyenangkan.

harga tiket masuk jatim park 2

hanggarps.blogspot.co.id

harga tiket masuk jatim park 2 terbaru

setiawantaufiq.wordpress.com

Selain keseruan diatas anda bisa melihat kebun binatang yang unik dan nama kebun bitang ini ialah Batu Secret Zoo disini anda bisa melihat beraneka binatang yang lengkap dari indonesia bahkan sampai manca negara guys, diantaranya ada Hiu putih, kuda nil, gajah, badak, harimau, singa putih, macan ular, monyet, burung, kerbau, beruang, babi hutan,musang, dan masih banyak koleksi satwa yang berasal dari Negara Eropa, Afrika, Amerika, Cina, Antartika, dan Indonesia yang bisa anda temukan di Batu Secret Zoo.

Baca juga :  11 Tempat Wisata Batu Malang Keindahannya Bagaikan Surga

Wisata yang satu ini memang sangat edukasi dan menjadi tempat yang pas banget untuk mengajak anak-anak, disini mereka bisa belajar dan megetahui beraneka pengetahuan baru yang belum mereka tau. Selain mereka bisa belajar disini anda ataupun anak-anak bisa menikmati 50 wahana yang seru banget!!! Yang paling unik di Jawa Timur 2 ini anda bisa melihat 5000 jenis serangga yang berasal dari Papua, Malaysia, Kolumbia, Afrika, dan Madagaskar.

harga tiket masuk jatim park 2 2019

akcayatour.com

harga tiket masuk jatim park 2 2020

id.imjsu.com

harga tiket masuk jatim park 2 terbaru

surabaya.panduanwisata.id

Museum satwa yang ada disini memang sangat keren dan memiliki konsep modern. dimuseum ini juga dilengkapi binatang purba yang berbentuk replika seperti Mammoth, Stegosaurus, Tynnosaurus-Rex, Apatosaurus, dan masih banyak replika satwa purba bisa anda temukan di Museum satwa.

harga tiket masuk jatim park 2

Bukalapak.com

Harga Tiket Masuk

Tiket yang bisa anda beli saat berada di Jatim Park 2 berikut harganya :

Museum Satwa : Rp. 20.000,- (Senin-Minggu)
Batu Secret Zoo : Rp. 55.000,- (Senin-Minggu) dan Rp 65.00,- (Jumat-Minggu Untuk Libur nasional)

Tiket terusan Museum Satwa dan Batu Secret Zoo : Rp. 600.000,- (Senin-Kamis) dan Rp. 75.000,- (Jumat-Minggu Untuk libur nasional).

Jam buka

09.00-18.00 Senin-Minggu.

Nunggu apa lagi yuk liburan ke kota batu di jamin liburan kali ini berbeda, berkesan, dan pastinya susah dilupakan, Yuk ajak temen, keluarga, ataupun orang tersayang, Semoga informasi diatas berguna untuk anda yang ingin liburan ke Jatim Park 2.



Leave a Reply