Harga Tiket Masuk Jatim Park 1 Terbaru


sisil angelin  March 16, 2018  0 Comment

Wisata kota Batu yang satu ini memang sudah ngehits banget nama wisata ini Jatim Park 1 dan tau gak sih guys tempat ini selalu ramai dikunjungi untuk anda yang belum tau apa saja sih yang menarik di wisata Jatim Park 1 batu ini? nah kali ini saya akan membagikan informasi keseruan apa saja yang bisa anda rasakan saat disini bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang, selain keseruan di Jatim Park 1 saya juga akan membagikan harga tiket masuk dan wahana apa saja yang wajib anda coba saat berkunjung ke Jatim ParK 1, nah simak artikel saya dibawah ini ya guys!!!

Daya Tarik Jatim Park 1

harga tiket masuk jatim park 1

ruangwisata.com

Apakah anda termasuk orang yang suka dengan kota Batu? nah memang batu ini selalu menjadi pilihan liburan saat berada di Jawa Timur, selain di kota batu ini banyak sekali tempat wisata, sebenernya kota batu ini memang menjadi tempat yang strategis dan memiliki udara yang sejuk.

Salah satu wisata yang menjadi pilihan wisatawan adalah Jatim Park 1 disini merupakan tempat yang sempurna untuk melakukan liburan entah sendiri bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang. Jatim Park 1 ini menawarkan berbagai macam wahanan yang bisa membuat liburan anda menyenangkan, nah untuk wahanan disini diantaranya ada galeri etnik nusantara, taman prasejarah, keraton nusantara, etnik papua, science center, sentra batik, pos indonesia, c, taman buah dan masih banyak wahana edukasi lainnya yang pas banget untuk anak anda.

MalangVoice.com

harga tiket masuk jatim park 1 terbaru

suka-suka.web.id

kiduldam.blogspot.co.id

Selain wahana edukasi disini juga terdapa wahanan ekstrim , wahana untuk keluargda, wahanan anak-anak, dan dantaranaya ada wahana yang menjadi pilihan yaitu ada froggy, candy kingdom, mini jet, bouncy castle, galaxy bumper car, sky copter, jumping bike batteray car, columbus, tour shw, air bome shot, pendulum 360, rumah pipa, water boom, volcano coaster, dan masih banyak lagi guys wahana yang wajib anda coba saat berada di Jatim Park 1.

Baca juga :  10 Spot Foto Instagramable di Bromo Terbaru, Bikin Feedmu Makin Cakep

harga tiket masuk jatim park 1

cerita-liburan-alwin.blogspot.co.id

harga tiket masuk jatim park 1

youtube.com

Untuk fasilitas disini cukup lengkap terdapat tempat parkir yang luas, kereta pengantar yang siap mengantar anda kemana saja, mushola, toilet, klinik, ambulance, pusat informasi, foodcourt, nah gimana fasilitas disini lengkap banget kan guys? selain bisa berlibur anda bisa bersantai sembari menghirup udara yang segar dan sejuk disini membuat pikiran lebih rileks.

travelspromo.com

Cara Menuju Lokasi Jatim Park 1

Gimana anda tertarik untuk mengajak teman, keluarga, ataupun orang tersayang ke Jatim Park 1? nah nunggu apa lagi langsung saja ke Jatim Park 1 yang terletak di Jalan. Kartika No. 2, Sisir, Kota Batu, Jawa Timur.

Jika anda dai Kota Malang maka akan menempuh perjalanan sekitar 55,8 km dan menghabiskan waktu perjalana sekitar 2 jam 30 menit menggunakan mobil, anda akan melalu rute Jln raya. Ir. Soekarno. Sedagkan untuk anda yang ingin memulau perjalana dari Kota Surabaya maka akan melakukan perjalanan sekitar 100 km atau sekitar 3 jam perjalanan menggunakan mobil, melalui rute Jalan tol Surabaya-Mojokerto.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 1

*Tiket Reguler
weekdays (senin-jumat) : 60k/orang
weekend (sabtu-minggu) : 80k/orang
*Tiket Kaget
weekdays (senin-jumat) : 70k/orang
weekend (sabtu-minggu) : 100k/orang

Jam Buka Jatim Park 1

senin-minggu buka mulai jam 08.30-16.30 Wib.

Itulah informasi wisata Jatim Park 1 yang terbaru, nah guys gimana Jatim Park 1 ini menarik banget kan untuk dikunjungi? nunggu apa lagi yuk buruan ke Jatim Park 1 di jamin liburan anda kali ini berkesan dan pastinya asyik banget!!! semoga atikel ini berguna untuk anda yang lagi cari informasi wisata Jatim Park 1, dan selamat liburan!!!



Leave a Reply