Harga Tiket Masuk BNS Terupdate


sisil angelin  February 22, 2018  0 Comment

Kota Batu memang menjadi kota wisata yang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi salah satu wisata yang sudah ngehits banget di dekat Kota Malang yaitu di kota Batu adalah BNS (Batu Night Spectacular) tempat ini selalu ramai dikunjungi mau tau kenapa tempat ini menarik pengujung? nah berikut info lengkap Batu Night Spectacular yang wajib anda kunjungi!!!

Cara Menuju Lokasi BNS 

Dari pada anda penasaran yuk buruan liburan ke BNS nah guys untuk menuju lokasi BNS ini sangat mudah ditemukan karena BNS ini terletak di lokasi yang strategis yaitu di Jln. Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Batu, Jawa Timur. Wisata yang satu ini selalu ramai dengan penjung dari saat tempat ini buka maupun saat tutup, nah BNS ini buka dari pukul 15.00-23.00 Wib.

Untuk menuju BNS dari Kota Surabaya maka anda akan menempuh perjalanan 113 km atau 3 jam perjalanan, dan jika anda dari Kota Malang maka akan menempuh perjalanan sekitar 16,6 km atau sekitar 45 menit perjalanan menggunakan mobil, untuk info lebih lengkap anda bisa menggunakan Maps. Nah nunggu apalagi yuk buruan liburan ke BNS.

Keseruan di BNS Yang Bisa Anda Coba

BNS memang surganya untuk bermain karena disini anda bisa menemukan beraneka wahana ang seru banget bersama, teman, keluarga, ataupun orang tersayang. selain bisa bermain dengan wahana-wahana permainan yang mengasyikan disini anda bisa masuk ke area lampion garden, nah guys disini anda bisa berphoto dengan berbagai bentuk lampion yang unik dan ada beberapa tema lampion yang romantis pas banget dijadikan tempat utnuk berphoto dengan orang tersayang. setelah masuk ke lampion garden anda bisa masuk ke area rumah kaca dan pastikan untuk berphoto sepuasnya untuk koleksi poto di Intagram kalian guys… selain itu anda bisa bermain gocart yang memiliki area luas pas asik banget main gocart disini apalagi sama temen rame-rame apa sama keluarga, saat berada disini anda bisa melihat kerennya cinema 4D, Dan jika anda suka dengan tantangan maka jangan lupa masuk ke Gallery hantu disini anda akan merasakan pengalaman yang berbeda.

harga tiket masuk bns

travelspromo.com

mbahsewu.blogspot.co.id

Flickr.com

Setelah puas bermain, berphoto, jalan-jalan, perut jadi laper? nah jangan bigung disini juga tersedia area food court untuk pengunjung, di area food court ini anda bisa mendapatkan berbagai makanan tradisional dan western. terakhir yang wajib anda kunjungi adalah night market nahh.. disini anda bisa menemukan barang-barang unik khas kota batu dan malang, pastikan anda membeli juga kaos-kaos yang unik dari BNS, kebetulan saat saya di BNS dulu pernah beli kaosnya tulisan BNS dan harganya itu murah banget guys hanya 75 ribu saja sablonnya itu halus, kainnya nyaman, pokoknya wajib banget deh kalian beli untuk kenang-kenangan saat berada di BNS, Nunggu apa lagi yuk buruan ajak teman, kelarga, ataupun orang tersayang berlibur di BNS.

harga tiket masuk bns

ranseltravel.com

Namnamstory.blogspot.co.id

Harga Tiket Masuk

Hari Senin-Kamis Rp. 30.000/Orang.
Hari Jumat-Minggu Rp. 40.000/Orang.
*Harga tiket diatas tidak termasuk tket terusan : Go kart, Trampoline, Battle Area, Arena Ketangkasan, dan Vire Ride.

Baca juga :  Temukan Hotel Dekat Pantai Pelabuhan Ratu di Sini!

Harga tiket terusan Rp. 99.000/Orang (All day) Untuk pembelian 30 tiket terusan anda akan mendapatkan free 1 tiket terusan.

Jam buka 

15.00-23.00 Senin-Kamis (Weekday)
15.00-24.00 Jumat-Minggu (Weekend)

harga tiket masuk bns

piknikasik.com

Nunggu apa lagi yuk liburan ke kota batu di jamin liburan kali ini berbeda, berkesan, dan pastinya susah dilupakan, Yuk ajak temen, keluarga, ataupun orang tersayang, Semoga informasi diatas berguna untuk anda yang ingin liburan ke BNS.



Leave a Reply