12 Tempat Makan Romantis di Surabaya Enak Rekomended


sisil angelin  September 20, 2018  0 Comment

Merayakan pesta anniversary atau valentine bersama pacar atau pasangan tercinta tentu menjadi momen paling berkesan. Tentu hari spesial ini harus dirayakan secara istimewa termasuk mengajak si dia makan malam romantis. Bagi Anda yang berdomisili atau berkunjung ke kota Pahlawan, sebaiknya tidak melewatkan Rekomendasi Tempat Makan romantis di Surabaya

1. Domicile Kitchen & Lounge

Domicile Kitchen & Lounge

FoodGrapher.com

Tempat yang telah hits dikalangan anak muda Surabaya sejak tahun 2014 ini masuk dalam jajaran restoran romantis di Surabaya. Desain interior dan eksterior tempat makan satu ini mengadaptasi gaya rustic dan menjamin privasi pengunjung karena letak meja tidak berdekatan.
Menikmati sajian kuliner enak ditemani musik asyik bisa memilih nongkrong di Domicile Kitchen & Lounge yang buka setiap hari mulai pukul 11 siang sampai 1 malam. Kecuali hari Sabtu buka sampai pukul 2 malam, ya! Alamat tempat makan ini ada di Jalan Sumatera nomor 35, Surabaya. Anda harus mengeluarkan kocek mulai puluhan ribu sampai ratusan ribu untuk menikmati kuliner di sini.

review kuliner

2. Platinum Grill

Platinum Grill

laurangelia.com

Restoran romantis di Surabaya yang rekomended adalah Platinum Grill yang beralamat di Jalan Raya Golf Graha Family, Surabaya. Platinum Grill sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana malam dengan pemandangan lapangan golf yang diterangi cahaya lampu. Kalau pagi sampai sore, pemandangan hijau ini juga bisa menjadi teman makan steak yang enak. Platinum Grill buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai 1 siang dan 6 sore sampai 11 malam.

Baca juga :  10 Restoran Romantis di Bandung Untuk Rayakan Valentine

3. Ambrosia Dine & Lounge

Ambrosia Dine & Lounge

Pinterest.com

Mencari tempat makan yang romantis mewajibkan Anda datang ke Ambrosia Dine & Lounge. Suasana outdoor di restoran satu ini paling jago buat merayakan hari jadi pernikahan Anda. Pasalnya, Anda bisa makan malam romantis di tepi kolam renang lho!
Harga kuliner di sini lumayan mahal sebab menyajikan menu makanan Western dan Italia seperti steak, pizza dan pasta. Meski begitu, makan malam mewah yang spesial akan membuat hubungan Anda dan pasangan semakin romantis lho! Restoran romantis di Surabaya ini beralamat lengkap di Jalan Raya Dian Istana, Dian Istana Club House.

4. Citilies Skyclub & Bistro

Citilies Skyclub & Bistro

syafiradp.blogspot.com

Restoran romantis di Surabaya yang paling direkomendasikan adalah Citilies Skyclub & Bistro. Pemandangan kota Surabaya pada malam hari yang gemerlap akan menemani suasana makan malam Anda berdua. Citilies Skyclub & Bistro berada di lantai 21 gedung Java Paragon Hotel and Residence. Selain menikmati sajian kuliner istimewa, Anda bisa menikmati racikan minuman bartender yang ada di tengah restoran. Menu kuliner western yang ada di sini dibandrol dengan harga cukup mahal sehingga sebaiknya Anda memesan paket set menu dinner, ya!

5. de Soematra

de Soematra

alihistik.blogspot.com

Restoran romantis di Surabaya paling asyik adalah de Soematra yang beralamat di Jalan Sumatra nomor 75, Gubeng. Kelebihan de Soematra sebagai pilihan pengunjung adalah desain arsitektur yang bergaya vintage sebab bangunan restoran ini menempati rumah kuno yang masih terawat hingga sekarang. Menu fine dining yang disajikan merupakan citarasa masakan chef profesional sehingga Anda akan mengeluarkan kocek lebih mahal. Tetapi, kuliner tersebut akan melengkapi suasana malam Anda bersama pasangan semakin lengkap.

Baca juga :  Cari Restoran Vegetarian di Surabaya? Ini Dia Tempatnya

6. Palacio

Palacio

dreampalacio.com

Tempat makan satu ini memang cocok dijadikan pilihan foto prewed berkelas. Pasalnya, Palacio yang beralamat di Jalan Nginden Semolo, Surabaya ini memiliki desain arsitektur wedding chapel seperti chapel di Bali. Selama Anda menikmati sajian kuliner bisa sembari menikmati pemandangan langsung ke chapel. Harga menu yang ditawarkan di Palacio bervariasi mulai kisaran 25-100 ribu rupiah.

7. Sky 36

Sky 36

GoTravelly.com

Sensasi menikmati pemandangan apik kota Surabaya bisa pula Anda dapatkan saat memutuskan dinner di Sky 36. Lokaso restoran romantis di Surabaya ini berada di lantai teratas Gedung Apartment Sumatra 36. Ada dua pilihan tempat makan yang bisa Anda jadikan rekomendasi melamar si dia baik indoor atau outdoor. Suasana outdoor jelas lebih menarik sebab Anda bisa langsung mendapatkan pemandangan kota Surabaya malam hari.
Sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu sebab Sky 36 memiliki konsep night elegant dinning yang memerlukan budget min set menu 350 ribu keatas. Konsep apik sejajar dengan harga yang ditawarkan kok. Kalau berminat mengajak si dia makan di Sky 36, Anda bisa datang ke tempat ini mulai pukul 16.00 WIB.

8. Vis a Vis French Restaurant

Vis a Vis French Restaurant

walmart.ca

Tak perlu mengajak dia terbang ke Perancis kalau Anda ingin melamarnya dengan suasana Perancis yang khas. Datang saja langsung ke restoran romantis di Surabaya yang berlokasi di Jalan Embong Malang nomor 85-89, Hotel JW Marriot. Vis a Vis French Restaurant menyajikan menu kuliner khas Perancis dengan suasana klasik nan mewah. Soal harga, Anda memang harus mengeluarkan uang cukup banyak untuk pengalaman seru makan malam ala bintang 5.

9. The Gallery Restaurant

The Gallery Restaurant

FoodGrapher.com

Hotel bintang 5 Ciputra Surabaya menawarkan konsep makan malam yang super romantis. The Gallery Restaurant yang menawarkan konsep all you can eat ini memiliki sajian kuliner beragam mulai Indonesian, Chinnese, Western dan Japannesse. Dijamin kalau si dia bakal suka diajak makan malam di The Gallery Restaurant yang berlokasi di Hotel Ciputra World Surabaya, Jalan Mayjen Sungkono Kav. 87-89, Surabaya.

Baca juga :  7 Restoran di Plaza Indonesia, Suasana Nyaman dan Terkenal

10. The Socialite Bistro & Lounge

The Socialite Bistro & Lounge

laurangelia.com

Tempat makan paling rekomended untuk pasangan yang tengah dimabuk cinta adalah The Socialite Bistro & Lounge. Restoran romantis di Surabaya ini menyajikan desain interior yang memukau. Lampu-lampu yang menghiasi restoran memberikan efek romantis tersendiri. Selain itu, setiap meja tamu akan diberikan lilin yang memberi nuansa candle light dinner. Duh, asyik banget ya!
Soal variasi menu dan harga, The Socialiter Bistro & Lounge yang berada di Jalan Indragiri nomor 36 ini membandrol harga puluhan ribu rupiah. Tetapi, jika ingin makan malam romantis di sini, Anda harus melakukan reservasi terlebih dulu, ya!

11. 1914 Surabaya

1914 Surabaya

laurangelia.com

Tempat Makan romantis di Surabaya selanjutnya adalah 1914 yang merupakan restoran elit. Konsep resto, bar and lounge menjadi andalan tempat makan yang menjadi favorit masyarakat sekitar Surabaya ini. Anda bisa memesan variasi menu beragam mulai American, Mexico, Japannese.
Pokoknya Anda wajib masuk ke restoran yang menjadikan bangunan bekas konsulat Perancis ini. Pasalnya, setiap ruangan diciptakan berbeda dan terpisah yang akan membuat Anda benar-benar takjub. Datang saja langsung ke 1914 yang ada di Jalan Darmo Kali nomor 10, Surabaya.

12. LOOP Surabaya

LOOP Surabaya

Wibiyanatravels.blogspot.com

Tempat Makan romantis di Surabaya namun tidak mematok harga yang mahal adalah LOOP yang ada di Jalan Raya Darmo nomor 112. Tempat makan satu ini memang favorit khalayak muda buat nongkrong. Terdapat setidaknya 6 zona yang menyajikan berbagai macam kuliner baik di ruang terbuka atau tertutup. Tinggal pilih mana yang Anda sukai di sini. Soal harga, kuliner di LOOP tidak akan membuat kantong bolong sebab dibandrol mulai belasan hingga puluhan ribu rupiah saja.
12 restoran romantis di Surabaya tersebut bisa Anda jadikan referensi saat ingin menikmati momen spesial bersama pasangan. Tinggal pilih tempat makan mana yang cocok dan sesuai budget, ya!



Leave a Reply