7 Foodgram Paling Ngehits di Surabaya, Fotonya Bikin Laper


sisil angelin  December 14, 2018  0 Comment

Keberadaan dunia kuliner saat ini memang tengah melambung tinggi. Hal itu pun dibuktikan dengan banyaknya restoran ataupun kafe yang mendekorasi setiap ruangan di tempat tersebut semenarik mungkin untuk menarik minat masyarakat. Tidak terkecuali bagi masyarakat yang ingin mendapatkan foodgram Termasuk Foodgram Paling Ngehits di Surabaya.

Instagram sendiri, selain digunakan untuk membagikan foto ataupun video perjalanan, Instagram juga telah digunakan untuk membagikan review mengenai makanan ataupun tempat yang terpopuler. Hal Inipun dibuktikan dengan banyaknya para Foodgram yang bermunculan. Foodgram sendiri banyak dilakukan oleh para anak muda yang akan melakukan review mengenai makanan ataupun suasana tempat makan itu sendiri. Foodgram kini menjadi salah satu profesi kekinian yang paling banyak diminati oleh para generasi milenial.
Tak hanya itu saja, profesi ini juga seakan menuntut anda untuk memiliki keahlian dalam me-review makanan ataupun tempat makan itu sendiri. Di Instagram sendiri Anda bisa menemukan para foodgram dimana rajin membagikan postingan berupa hasil kunjungan mereka ke pusat pusat kuliner. Tak hanya berasal dari ibukota saja, hampir setiap daerah di Indonesia ternyata memiliki para foodgram yang populer.
Seperti foodgram surabaya. Surabaya sendiri merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang memiliki kota cantik dan menawan. Di tempat inilah Anda bisa menemukan banyak foodgram yang sering sekali melakukan update makanan ataupun tempat yang sedang hits.
Nah di bawah ini merupakan 7 foodgram Surabaya yang paling nge-hits dan bisa anda follow di Instagram untuk mengetahui review terbaru mengenai makanan ataupun tempat yang tengah populer sehingga Anda bisa mencoba untuk mengunjunginya.

Nih Foodgram paling nge-hits di Surabaya

1. Kokobuncit

Kokobuncit

Pictame.com

Foodgram yang satu ini memiliki nama yang cukup unik dan nama tersebut juga bukan nama aslinya yaitu kokobuncit. Mendengar namanya saja, Anda pastinya telah berpikiran apabila dia memiliki kegemaran berkuliner.
Ya, benar ternyata kokobuncit ini memiliki kegemaran memposting makanan ataupun tempat yang tengah hits. Bahkan kegemarannya tersebut telah mendatangkan lebih dari 100 ribu follower. Inilah yang membuat namanya semakin melambung naik dan dikenali oleh masyarakat.
Foodgram Surabaya ini sendiri aktif untuk membagikan postingan mengenai berbagai macam jenis makanan yang berasal dari restoran yang bervariasi. Setiap postingan yang dibagikan oleh kokobuncit berhasil membuat masyarakat lapar.

Baca juga :  7 Rekomendasi Sate padang Paling Enak Di Surabaya

Lezatnya Serabi Ngampin Ambarawa

Makan Siang Murah Nan Enak Di Sidoarjo!

2. Amanda kohar

Amanda kohar

Tirto.id

Sama seperti Koko buncit, Amanda Kohar ini juga rajin untuk membagikan informasi mengenai kuliner ataupun tempat yang tengah nge-hits melalui laman Instagram ataupun Blog pribadi nya. Nah bagi Anda yang ingin mengintip Blog pribadi Amanda Kohar ini, langsung saja Anda bisa mengunjungi situs amandakohat.com.
Wanita cantik yang berasal dari Surabaya ini, ternyata tidak hanya memiliki kegemaran berkuliner saja. Tetapi juga memiliki ketertarikan pada dunia fashion. Bahkan apabila anda melihat penampilan Amanda ini, perempuan ini akan tampil cukup stylish kapanpun dan dimanapun.

3. Vicky Yuwono

Vicky Yuwono

instagram.com

Foodgram berikutnya yang berasal dari Surabaya yaitu vicky Yuwono, vicky sendiri telah memiliki follower Instagram hingga 30 ribu lebih, sama seperti para foodgram, vicky juga rajin membagikan berbagai macam potret makanan ataupun restoran yang dikunjunginya.
Setiap postingan yang dibagikan oleh cowok ganteng ini ternyata berhasil membuat para followernya merasa lapar dan ingin mencoba makanan yang di review olehnya.
Tak hanya itu saja, vicky juga rajin mempromosikan produk makanan sehat yang dijualnya melalui akun Instagram @punyamamasby. Bagi Anda yang penasaran dengan produk makanan sehat yang ditawarkan oleh vicky, Anda bisa memesannya melalui Instagram.

4. Cece kuliner

Cece kuliner

instagram.com

Setiap postingan yang diunggah oleh akun Instagram ini juga berhasil membuat para follower ngiler. Foodgram yang berikutnya adalah cecekuliner. Foodgram surabaya ini cukup terkenal baik itu di Surabaya ataupun di kota-kota lainnya.
Akun Instagram milik sendiri dikelola oleh dua orang perempuan yang bernama Cece Dan Bela. Setiap unggahan makanan yang ada di Instagram, terlihat sangat menawan dan menggugah selera makan. Sama seperti Koko buncit, akun Instagram ini juga membagikan berbagai macam jenis makanan dengan harga yang berbeda.
Bagi Anda yang penasaran, langsung saja cek akun Instagram kuliner ini dan dijamin fotonya akan membuat Anda laper.

Baca juga :  Awas Ketagihan Kelezatan 7 Sate Taichan Paling Enak di Surabaya

5. Inijie

Inijie

instagram.com

Inijie menjadi foodgram Surabaya berikutnya yang wajib Anda follow. Inijie sendiri memiliki nama asli Jiewa Viera dimana berhasil melambungkan namanya di dunia kuliner pada Lini sosial media. Bahkan di tahun 2015 lalu,, dia berhasil mendapatkan predikat sebagai winner of influence Asia 2015.
Instagram yang dimilikinya cukup terkenal oleh masyarakat Surabaya dan para pengguna Instagram. Di Instagram sendiri, Ia memiliki lebih dari 80 ribu followers. Selain aktif mengunggah makanan ataupun tempat unik di Instagram, foodgram ini juga rajin mengunggah postingan di Blog pribadi nya yaitu inijie.com.

6. Subpoint

Subpoint

instagram.com

Foodgram berikutnya yang bisa anda ikuti adalah subpoint. Akun Instagram ini sendiri telah memiliki sekitar 27 ribu follower di Instagram. Sama seperti para foodgram sebelumnya, akun Instagram ini juga rajin membagikan foto makanan yang dapat membuat anda ngiler dan lapar.
Selain itu, foodgram subaya ini suka membagikan foto makanan dengan sangat apik dan estetis. Tidak heran apabila setiap membagikan makanan, akun Instagram Ini Selalu ramai oleh para pengguna Instagram yang berkomentar.
Tak hanya itu saja biasanya mereka juga akan melakukan review tempat-tempat yang tengah hits di kawasan Surabaya. Nah, bagi anda yang penasaran dengannya, bisa langsung menyimak akun instagramnya @sub.point.

7. Surabaya Foodies

Surabaya Foodies

instagram.com

 

Foodgram yang berasal dari Surabaya yang terakhir adalah Surabaya foodies. Surabaya aku disini cukup populer di Instagram karena telah memiliki sekitar 200 ribu followers. Tidak bisa dipungkiri apabila setiap foto makanan yang dibagikan olehnya berhasil menarik minat masyarakat untuk tidak lupa berkomentar.
Akun Instagram ini juga rajjn untuk membagikan review mengenai makanan baik itu makanan bercita rasa internasional ataupun lokal dengan tingkatan harga yang berbeda-beda. Bahkan tidak jarang, beberapa waktu ini pemilik Surabaya foodies rajin membagikan postingan makanan lokal yang nampak menggugah selera.
Sudah terdapat sekitar 4 ribu postingan mengenai makanan ataupun minuman yang akan membuat anda merasa lapar. Bagi Anda yang telah penasaran, Anda bisa langsung mengajak pada akun Instagram Surabaya foodies.
Itulah 7 foodgram Surabaya yang wajib Anda ikuti untuk mengetahui berbagai macam review mengenai kuliner ataupun tempat yang tengah ngetren. Tentunya masih ada banyak para foodgram yang berasal dari Surabaya yang setiap postingan nya juga menggugah selera makan Anda.
Dengan mengikuti para foodgram tersebut maka anda bisa mengetahui berbagai macam makanan yang tengah populer ataupun tempat yang wajib Anda kunjungi agar tidak ketinggalan.



Leave a Reply