Share your paradise and culinary and get chance to win IDR 1.000.000

Intip 5 Hotel Di Bali Tawarkan Floating Breakfast di Atas Kolam Renang


Reni  November 10, 2019  0 Comment


Floating Breakfast atau istilah bahasa Indonesia sarapan mengambang adalah fasilitas wisata yang sedang viral. Di Indonesia banyak sekali hotel yang menyediakan sarana makan pagi sambil basah-basahan tersebut. Bahkan floating breaksfast in Bali mulai dikembangkan oleh pengelola hotel setempat.


Pengertian Floating Breakfast


Floating Breakfast adalah sarapan mengambang. Maksudnya, makan pagi di atas air yang menunya ditaruh di atas nampan kayu lalu dibiarkan terapung. Aktifitas ini biasanya dilakukan di atas kolam renang, kali, danau dan sejenisnya. Namun, yang paling lumrah adalah sarapan di atas kolam renang.


Hotel Penyedia Fasilitas Floating Breakfast di Bali


Bagi Anda yang ingin menikmati sarapan semacam ini, silakan datangi hotel-hotel berikut yang salah satu sarananya ialah sarapan di atas kolam renang. Jika melakukan aktifitas ini, sensasi sarapan lebih nikmat. Apalagi pemandangan sekitar kolam juga indah. Berikut hotel-hotel yang kami maksud:

1. Cabina Saminyak

floating breakfast hotel
qraved.com


Cabina Saminyak adalah hotel di Bali yang terkenal. Fasilitas Floating breakfast yang tersedia digemari masyarakat. Bukan itu saja, banyak artis mem-posting foto sarapan pagi mereka di atas kolam renang, yang ternyata bertempat di hotel cabina Saminyak.
Keunggulan hotel ini dibandingkan yang lain ialah, waktu floating breakfast yang bisa digunakan oleh pengunjung lebih lama. Kisaran dari jam 9 pagi hingga jam 1 siang. Dengan masa sepanjang ini, tentu pengunjung lebih puas. Karena bisa memanfaatkan sarana berkali-kali.
Karena hal inilah, Hotel Cabina Saminyak tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan, menjadi tempat romantis untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Jadi, rugi kalau ke Bali tidak menginap di tempat seeksotis ini.
Untuk Anda ingin menjajaki Floating Breakfast ala Hotel Cabina Saminyak, silakan pacu kendaraan ke Jalan Gang Daksina No 01, Batu Belig, Kerobokan, Denpasar.

2. The Udaya Resorts & Spa

sarapan pagi diatas kolam di bali
tripadvisor.ie


Hotel di Bali penyedia Floating Breakfast selanjutnya ialah The Udaya Resorts & Spa. Lokasinya berada di kawasan Ubud yang terkenal sebagai kota wisata di Bali. Fasilitas yang disediakan tidak kalah dengan hotel yang lain. Salah satunya ialah jumlah menu untuk sarapan lebih bervariasi.
Banyak menu Andalan The Udaya Resorts & Spa yang bisa memanjakan lidah pengunjung. Di antaranya adalah omlete, pancakes, buah buahan tropis dan banyak lagi yang lainnya. Semua makanan ini bisa dikonsumsi pengunjung sembari menikmati kesegaran dan kesejukan air kolam yang menyentuh tubuh.
Jika memiliki budget berlebih, pengunjung bisa menyewa villa sendiri. Sehingga fasilitas yang disediakan bisa dinikmati sepuasnya. Sekalipun membutuhkan biaya sewa yang agak mahal, sensasi istirahat yang dirasakan sangat luar biasa. Apalagi di sana juga disediakan spa yang lembut dengan pemandangan kolam sebagai latar.
Keunggulan lain dari fasilitas floating breakfast di The Udaya Resorts & Spa ialah, pemandangan di sekitar kolam renang sangat eksotis. Karena di pinggiran kolam ditanam berbagai bunga yang indah. Bahkan pemandangan Ubud dari ketinggian juga terlihat dengan jelas.
Jika ingin menikmati sarapan pagi romantis di atas kolam renang, silakan akses The Udaya Resorts & Spa yang ada di jalan Sriwedari, 488, Banjar Tegallantang, Ubud Bali.

3. Petulu Kamandalu

kamandalu resort
kamandaluresort.com


Petulu Kamandalu adalah hotel floating breakfast in Bali yang juga tak kalah dengan hotel yang lain. Bahkan, di tempat ini, pengunjung bisa sarapan di atas kolam renang dengan aneka makanan ringan yang lezat.
Salah satu keunggulan dari hotel ini ialah, tempatnya yang sangat indah. Bahkan, di sisi kolam renang terdapat bukit dan hutan kecil, yang membuat sensasi sarapan lebih nyaman dan sejuk.
Uniknya, di tempat ini, pengunjung bisa mencicipi menu nasi goreng. Artinya, sekalipun lokasi sarapan sangat modern yaitu makan di atas kolam renang, tetapi menu yang disuguhkan tetap merakyat.
Hotel Petulu Kamandalu juga menyediakan restoran konvensional yang tak kalah indah. Pasalnya rumah makan ini menghadap ke arah kolam renang dan bukit yang terlihat eksotis saat malam hari. Maka dari itu, area ini selalu ramai di malam hari karena di pagi hari pengunjung lebih memilih floating breakfast di atas kolam.
Sarapan pagi di atas kolam yang di bagian sisinya terdapat bukit dan hutan bisa meningkatkan selera. Bahkan jika floating breakfast dilakukan bersama pasangan, sensasi romantis pasti terasa. Ini alasan mengapa hotel Petulu Kamandalu menjadi rujukan pasangan bulan madu.
Jika ingin bulan madu sembari sarapan bersama pasangan di atas kolam renang, datangi saja hotel Petulu Kamandalu yang terletak di Jalan Andong, Banjar Nagi, KamAndalu Ubud Bali.

4. The Edge Bali

hotel tawarkan floating breakfast
trulyclassy.com


Hotel yang keempat adalah The Edge Bali. Menurut kami ini resort terbaik di Bali dengan fasilitas sarapan di atas kolam renang yang sangat indah. Bagaimana tidak, hotel ini sengaja didirikan di lokasi yang berdekatan dengan pantai. Sedangkan di samping area kolam, terdapat bukit alami yang membuat pemandangan semakin aduhai.
Jika sudah sampai di tempat ini, apalagi menikmati floating breakfast bersama keluarga, pasti sensasinya lebih romantis. Apalagi menu yang dipersiapkan sangat bervariasi dan sebagian besar berupa snack atau makanan ringan.
Fasilitas ini menjadi alasan mengapa orang menginap di hotel The Edge Bali. Karena, sarana memang dipersiapkan khusus untuk tamu yang menginap di hotel saja. Maka dari itu, hotel ini cocok dijadikan tempat inap untuk Anda yang kebetulan berkunjung ke pulau dewasa Bali.
Yang paling indah lagi ketika berendam di kolam sembari menanti sunset muncul. Siluet remang-remang cahaya matahari membuat keindahan yang tiada tara. Apalagi dilanjutkan dengan sarapan pagi yang enak. Sungguh pengalaman yang tidak akan terlupakan.
Jadi tunggu apa lagi, silakan pacu kendaraan Anda ke Jalan Pura Gua Lempeh, Banjar Dinas Kangin, 80364 Uluwatu Bali. Lalu dapatkan fasilitas skala internasional yang sudah dijelaskan di atas.

5. Quest Hotel Kuta

floating breakfast in Bali
timesindonesia.co.id


Quest Hotel Kuta memiliki keunikan yang bisa dibilang tidak begitu viral di Kuta Bali, yaitu sarapan sambil berenang. Sekalipun begitu, fasilitas yang baru dibangun ini ternyata menaikkan trafik pengunjung hotel. Maka dari itu, Quest Hotel Kuta juga disebut hotel Floating Breakfast di Bali.
Jika di hotel lain sebagian besar fasilitas ini disediakan untuk pengunjung yang sudah menginap. Tetapi di Quest Kuta, pengunjung yang masih belum menginap sekalipun boleh menggunakan sarana ini.
Selain itu harga per-floating cukup murah. Banderolnya hanya Rp50.000 rupiah saja. Jadi, fasilitas skala internasional ini masih bisa dijangkau oleh masyarakat sekitar dengan budget secukupnya.
Tempatnya sendiri berada di area wisata yaitu di jalan Kediri 9 Tuban, Kuta, Kecamatan Badung Bali. Silakan datangi lalu rasakan fasilitas sarapan pagi yang unik di sana.
Memilih hotel harus selektif. Minimal, yang memiliki fasilitas sarapan di atas air. Maka dari itu, hotel floating breakfast in Bali yang dijelaskan di atas, bisa menjadi pilihan Anda.



Leave a Reply