10 Destinasi Terbaik di Indonesia Merayakan Tahun Baru 2019


Reni  December 25, 2018  0 Comment

Ada banyak sekali cara untuk menikmati perayaan pergantian tahun, salah satunya yaitu dengan mengunjungi beberapa tempat yang belum pernah Anda kunjungi. Tidak perlu jauh-jauh keluar negeri, Anda juga bisa menikmati kemeriahan malam pergantian tahun ini di Indonesia di destinasi terbaik merayakan tahun baru di Indonesia. Nah ini dia beberapa tempat atau juga kota yang bisa Anda kunjungi untuk merayakan tahun baru di Indonesia.

1. Pantai Kuta di Bali

Pantai Kuta

thingstodoinbali.com

Destinasi terbaik merayakan tahun baru di Indonesia yang pertama Sudah tidak diragukan lagi jika Pantai Kuta yang ada di Bali memiliki keistimewaan dan juga keindahan sehingga mampu menghipnotis siapa saja yang berkunjung ke Bali. Selain eksotis, tahukah Anda jika Pantai Kuta ini juga menjadi tempat terbaik untuk merayakan malam pergantian tahun baru di Indonesia. Anda bisa menikmati kemeriahan pesta kembang api ini dengan alunan musik yang sangat syahdu dan juga hembusan angin pantai yang sangat segar. Tahukah Anda jika Anda bisa menikmati malam pergantian tahun di Pantai Kuta Bali hingga pagi hari sambil melihat indahnya sunrise di awal tahun. Ini akan menjadi momen indah yang tak terlupakan sepanjang hidup Anda.

Wisata Ekonomis Nan Romantis Giant Hill Circuit Sumatera Utara

Culino Coffee And Eatery : Tempat Nongkrong Cozy Dan Instagramable Di Jombang!

2. Bundaran Hotel Indonesia di Jakarta

Bundaran Hotel Indonesia di Jakarta

newyearsevejakarta2018.blogspot.com

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, Anda juga bisa merayakan dan menyaksikan malam pergantian tahun baru di Indonesia yang berada di Bundaran Hotel Indonesia. Perayaan tahun baru yang ada di Bundaran Hotel Indonesia ini merupakan perayaan tahun baru yang megah, bagaimana tidak. Anda bisa menikmati pesta kembang api yang megah ditambah dengan pertunjukan air mancur yang berwarna-warni layaknya penari yang turut memeriahkan pesta perayaan tahun baru ini. Selain itu Anda juga bisa menikmati waktu bersantai Anda dengan mencicipi hidangan yang disuguhkan di restoran Hotel Indonesia.

Baca juga :  9 Wisata Malam Bali dengan Pemandangan Indah Rekomended

3. Tanjung Perak di Surabaya

Tanjung Perak di Surabaya

Selain dua destinasi di atas, Anda juga bisa merayakan tahun baru di Indonesia dengan sangat meriah yaitu dengan mengunjungi kota Surabaya. Biasanya pada malam pergantian tahun, akan ada perayaan pesta kembang api di Tanjung Perak. Selain pesta kambang api, Anda nantinya juga bisa menyaksikan berbagai wahana-wahana wisata yang ada. Anda bisa menikmati wahana seperti kapal wisata artama harbour cruise sembari melihat pesta kembang api di atas kapal. Keesokan harinya di awal tahun Anda juga bisa berkeliling untuk mendatangi berbagai objek wisata yang ada di Surabaya sembari mencicipi beragam cita rasa kulinernya yang sangat lezat.

4. Pantai Losari di Makassar

Pantai Losari di Makassar

makassar.terkini.id

Apakah Anda ingin menikmati indahnya Pantai Losari yang ada di Makassar? Tidak ada salahnya jika pada perayaan tahun baru di Indonesia nantinya Anda bisa berkunjung ke kota Makassar berlibur bersama keluarga tercinta. Selain itu tahukah Anda pada perayaan malam pergantian tahun nantinya Anda bisa melihat kemegahan pesta kembang api yang ada di Pantai Losari. Anda bisa bersantai sembari mencicipi lezatnya makanan Makassar dan menikmati pesta kembang api yang indah.

5. Alun-Alun Utara Keraton di Yogyakarta

Alun-Alun Utara Keraton di Yogyakarta

Jogjaspace.com

Kota Yogyakarta memiliki banyak sekali cara untuk menarik minat wisatawannya untuk berkunjung ke kota pendidikan ini. Bukan hanya itu saja, hal ini tentu juga dengan budaya yang ada di kota Yogyakarta yang bisa membuat siapa saja betah dan juga ditambah dengan beberapa destinasi wisata hingga kulinernya yang sungguh lezat. Nah bagi Anda yang ingin merayakan tahun baru di Indonesia kali ini, maka tidak ada salahnya jika Anda berkunjung ke kota Yogyakarta. Nantinya Anda bisa melihat kemeriahan pesta kembang api di sekitar alun-alun yang berada dekat dengan jalan Malioboro. Anda bisa menikmati pesta kembang api sambil menikmati makan malam yang romantis bersama keluarga atau pasangan Anda.

Baca juga :  9 Candi Terkenal di Mojokerto, Mistis dan Melegenda

6. Alun-Alun Kota di Bandung

Alun-Alun Kota di Bandung

hariliburnasional.com

Ternyata ada banyak sekali tempat untuk perayaan tahun baru di Indonesia yang tidak kalah meriah jika di luar negeri. Salah satunya yaitu di Kota Bandung. Anda bisa melihat kemegahan dan juga kemeriahan tahun baru di Alun-alun Kota Bandung bersama keluarga dan sahabat Anda.Bukan hanya melihat pesta kembang api saja pada moment pergantian tahun, namun Anda juga bisa menikmatinya dengan mencicipi beragam olahan kuliner di Bandung yang sangat lezat dan patut untuk dicoba.

7. Simpang Lima di Kota Semarang

Simpang Lima di Kota Semarang

Kabar24 – Bisnis.com

Ternyata banyak kota yang ada di Indonesia yang memanjakan masyarakatnya dengan momen malam pergantian tahun salah satunya yaitu kota Semarang. Untuk melihat tahun baru di Indonesia yang ada di kota Semarang ini, maka spot terbaik yang bisa Anda kunjungi nantinya bersama keluarga tercinta yaitu di Simpang Lima. Bisa dikatakan jika Simpang Lima ini merupakan titik yang menjadi paru-paru kota Semarang. Anda nantinya akan melihat pesta kembang api di titik ini bersama dengan masyarakat dan wisatawan lainnya.

8. Gili Terawang di Lombok

Gili Terawang di Lombok

detikTravel

Bagi Anda yang ingin menikmati malam tahun baru di Indonesia dengan suasana yang berbeda maka wajib untuk Anda datang ke Lombok. Tahukah Anda jika di Lombok akan banyak sekali keseruan yang bisa Anda dapatkan. Selain terkenal dengan wisata pantainya yang bisa memanjakan Anda, namun siapa sangka jika di Lombok juga punya cara tersendiri untuk merayakan malam pergantian tahun sehingga tidak heran jika pulau yang kecil ini dikenal dengan sebutan party island. Biasanya pada momen malam pergantian tahun, akan banyak sekali pesta yang disusun dengan meriah hingga menikmati pesta kembang api sembari menikmati indahnya suasana pantai Gili Terawang pada malam hari.

Baca juga :  7 Wisata Pemandian Alami di Malang Segarkan Mata dan Jiwa

9. Monumen Nasional di Jakarta

Monumen Nasional di Jakarta

Flickr

Selain di Bundaran Hotel Indonesia, spot terbaik yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati keseruan dan juga kemeriahan malam pergantian tahun yaitu berada di Monumen Nasional atau Monas. Pastikan jika Anda datang lebih awal sehingga Anda tidak berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya ketika menikmati pesta kembang api tersebut. Bisa dikatakan jika moment pergantian tahun baru di Indonesia setiap tahunnya juga dilakukan di Monas ini. Hal ini karena areanya yang sangat luas sehingga bisa menjadi tempat yang aman untuk merayakan pesta kembang api.

10. Kawasan Dago di Bandung

Kawasan Dago di Bandung

infobdg.com

Ternyata masih banyak lagi destinasi yang bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk menikmati momen pergantian tahun bersama keluarga tercinta. Salah satunya yaitu berada di kota Bandung tepatnya di kawasan Dago. Anda akan bisa melihat pesta kembang api dan momen perayaan tahun baru yang megah dan juga sangat menyenangkan di sini. Bahkan bukan hanya itu saja, Anda bisa menikmati malam pergantian tahun dengan melakukan aktivitas lainnya seperti dengan berbelanja di penghujung akhir tahun bersama keluarga tercinta, hingga menikmati aneka kuliner khas Bandung yang sangat lezat dan bisa memanjakan lidah Anda. Anda bisa menikmati indahnya perayaan malam tahun baru tanpa takut macet. Karena biasanya pada malam perayaan malam tahun baru juga diberlakukan car free night sehingga jalanan akan bebas dari kendaraan bermotor.
Nah itu dia beberapa destinasi terbaik yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga untuk perayaan tahun baru di Indonesia. Pastikan jika Anda memesan tiket dan juga mempersiapkan segala hal mulai dari sekarang sebelum liburan Anda tiba.



Leave a Reply