10 Destinasi Musim Semi Terbaik di Dunia Cakepnya Kebangetan!


Reni  March 22, 2019  0 Comment

Destinasi Terbaik di Dunia Musim Semi tawarkan hamparan bunga yang indah. Aneka warna warni bunga menghampar indah. Destinasi terbaik di dunia untuk melihat keindahan musim Semi. Apa saja? Berikut ini adalah ulasan destinasi Musim Semi Terbaik di Dunia.

Destinasi Musim Semi Terbaik di Dunia

1. Oman

Oman
photo via timesofoman.com

Salah satu tujuan wisata musim semi yang perlu anda kunjungi adalah Oman. Salah satu tempat wisata paling baik untuk dikunjungi pada saat di Oman adalah The Sultanate of Oman. Tempat wisata ini menjadi tempat wisata musim semi terbaik dunia karena adanya taman Mawar Damask yang berkembang di Jebel Akhdar yang dikenal dengan Green Mountain.

Di sekitar sini ada lebih dari 90 perkebunan bekerja untuk memproduksi bunga Pink Schrubs. Bunga ini merupakan salah satu bunga yang sangat populer dan diproduksi sebagai salah satu bahan baku pembuatan parfum untuk perusahaan produsen parfum. Jadi sudah pasti wisata musim semi anda sangat beruntung bukan?

Untuk anda yang datang ke Oman, sore hari anda bisa anda habiskan di puncak bukit Alila Jabal Akhdar. Di sini anda bisa menikmati keindahan matahari terbenam yang disebut lebih indah dari pada pemandangan matahari terbenam di atap dari salah satu resort populer di Oman yaitu Rose Lounge.

Review tempat wisata

All You Can Eat Murah Di Surabaya Cuma 99 Ribu Di Pochajjang

Mencicipi Ichiran Ramen: Ramen Terenak Di Jepang

2. San Diego

San Diego
photo via sandiego.org

Untuk menikmati musim semi yang menantang, salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah San Diego. Di San Diego sangat populer dengan restoran tacos dan juga pantai yang dimilikinya. Untuk anda yang ingin mencoba mencoba kuliner tacos terbaik, beberapa restoran yang wajib anda kunjungi antara lain adalah Slow cooked lamb tacos di Aqui es Texcoco dan juga Restoran Tacos El Gordo De Tijuana.

Baca juga :  11 Gunung Terkenal di Jepang Bikin Kaki Gatel Pingin Nanjak

Selain kuliner, wisata musim semi yang populer di San Diego antara lain adalah kunjungan ke gua La Jolla cove dan Balboa Park. Apa itu Balbao park? Balboa park adalah taman budaya urban yang sangat kaya di San Diego, California. Taman ini memiliki banyak area berbeda yang akan membuat liburan musim semi anda menjadi sangat menyenangkan.

3. Maldives

Maldives
photo via Lonely Planet

Siapa yang tidak kenal dengan Maldives? Tempat yang sangat populer sebagai tempat untuk honeymoon ini memang memiliki keindahan alam yang memang tidak diragukan lagi. Tempat ini memiliki iklim yang cukup baik sebagai tempat wisata. Biasanya Maldives memiliki suhu sekitar 260 C hingga 270 C pada musim semi.

Selain itu, tempat ini juga sangat jarang turun mengalami hujan selain pada season Monsoon di November. Hal tersebut membuat tempat ini menjadi makin top sebagai tempat wisata untuk musim semi anda. Untuk mendapatkan suasana terbaik anda bisa datang ke Maldives pada bulan Januari hingga bulan Maret.

4. Crete, Yunani

Crete
photo via Pinterest

Musim semi bisa dinikmati dengan puas ketika anda berada di Yunani. Salah satunya adalah Crete. Crete merupakan area terluas di Yunani sekaligus merupakan arena yang memiliki budaya yang sangat menarik. Di sini Ada banyak desa menarik yang bisa dikunjungi salah satunya adalah Spili, tempat paling indah untuk dikunjungi di selatan Rethymno. Ketik anda mengunjungi tempat ini di awal musim semi, anda akan mendapatkan pengalaman wisata yang sangat nyaman karena tidak terlalu ramai dan tidak terlalu panas.

5. Glacier Bay, Alaska

Glacier Bay
photo via Alaska Tours

Selanjutnya, destinasi terbaik di dunia untuk melihat keindahan musim Semi adalah Glacier Bay di Alaska. Tempat ini tidak menjadi destinasi terbaik dunia untuk musim semi karena keindahan alamnya saja. Selain memiliki keindahan alam yang unik, tempat ini juga merupakan salah satu tempat yang menjanjikan pengalaman wisata yang menarik karena kemunculan kawanan paus.

Baca juga :  9 Tempat Wisata di Toraja Paling Indah dan Berkesan

Musim semi di Glacier Bay adalah musim pemberian makan bagi paus. Pada akhir April anda bisa melihat kawanan dari Paus Abu. Setelah itu ada juga Minkes, orcas, dan juga Humpback di bulan Mei. Selain itu, musim semi juga merupakan puncak dari waktu kawin dari pada anjing laut pelabuhan. Hal ini menyebabkan wisata musim semi anda di Glacier Bay akan menjadi wisata fauna yang sangat menyenangkan.

6. Copenhagen, Denmark

Copenhagen
photo via azamaraclubcruises.com

Untuk anda yang ingin datang ke Denmark, salah satu tempat tujuan wisata yang kami rekomendasikan adalah Copenhagen. Yang menarik dari musim semi di Denmark ini adalah adanya festival Liqourice. Apa itu festival Liqourice? Festival Liqourice ini adalah festival yang digunakan untuk memperkenalkan atau lebih tepatnya memamerkan jenis-jenis Liqourice yang ada di Copenhagen.

Ada banyak jenis Liqourice yang bisa anda temukan dan bisa anda coba ketika di festival ini. Akan tetapi jika anda beruntung, anda bisa menemukan jenis Liqourice yang sangat populer di Denmark yaitu Black Liqourice. Untuk anda yang penasaran dengan festival Liqourice ini, anda bisa datang ke tempat ini di bulan Maret. Festival ini akan diselenggarakan tiap tahun sehingga jika tahun ini sudah terlewat anda bisa datang di tahun depan.

7. Dubai

Dubai
photo via timeoutdubai.com

Siap yang tidak ingin datang ke Dubai. Dubai adalah salah satu peradaban paling kaya yang ada di dunia. Hal ini menyebabkan siapa saja pasti ingin datang ke sana untuk mengunjunginya. Untuk anda yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik ada bisa datang ke Dubai pada musim semi. Mengapa?

Musim semi yang ada di Dubai ini di hiasi dengan banyak jenis festival. Mulai dari festival makanan hingga festival layang-layang. Festival makanan yang diselenggarakan d Dubai ini salah satunya bertajuk Dubai Food Festival. Festival ini merupakan festival makanan yang diikuti oleh restoran-restoran yang terbaik yang ada di sana. Hal inilah yang menyebabkan festival ini menjadi festival yang sangat dinantikan.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Osaka Paling Asyik

Selain festival makanan, festival lain yang tidak kalah menarik adalah festival layang-layang yang bertajuk Dubai International Gide festival. Festival ini merupakan festival yang digunakan untuk memamerkan kreasi layang-layang dari seluruh dunia. Sangat menarik bukan?

8. Buenos Aires, Argentina

Buenos Aires
photo via IndieWire

Satu lagi tempat wisata musim semi dunia yang kami rekomendasikan, ia adalah Buenos Aires dari Argentina. Tempat ini sangat cocok digunakan sebagai tempat wisata musim semi hal ini disebabkan karena ia memiliki temperatur yang cukup nyaman. Untuk berkunjung ke tempat ini di musim semi, coba datang pada bulan April. Selain menikmati musim semi di sini, ada hal menarik juga di sini yaitu Tribeca Film festival. Tribeca Film Festival adalah festival film tahunan yang tentunya sangat menarik untuk diikuti.

9. Tokyo, Jepang

Tokyo

Musim semi terbaik bukan dari wilayah bumi di barat, di timur ada banyak juga tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi di musim semi, salah satunya adalah Tokyo, Jepang. Yang paling menarik dari musim semi di Tokyo, Jepang ini adalah kegiatan banami atau kegiatan melihat bunga sakura. Kegiatan ini dilakukan dengan piknik di taman bunga sakura yang ada di Ueno park. Tapi sayangnya bisanya antusiasme sangat tinggi sehingga tempat ini sangat ramai. Untuk anda yang ingin menikmati keindahan bunga sakura di Jepang, Shinjuku Gyeon bisa menjadi alternatifnya

10. Amalfi Coast, Italia

Amalfi Coast
photo via tripsavvy.com

Satu lagi tempat wisata musim semi dunia yang terbaik yaitu Amalfi Coast di Italia. Tempat ini sangat populer dengan jalan 1000 kelokan yang menghubungkan desa kecil yang dikelilingi dengan kebun zaitun dan juga tanaman lemon. Selain itu ada juga kebun bunga melati dan bunga jeruk yang tengah mekar sehingga memberikan aroma di sekitar destinasi terbaik di dunia untuk melihat keindahan musim Semi ini.



Leave a Reply