Cafe di Lumajang, Desainnya Bikin Hati Adem


Fida  August 11, 2023  0 Comment

Nongkrong menjadi salah satu kegiatan yang menarik untuk dilakukan saat penat setelah melakukan aktivitas sehari-hari. Dengan nongkrong, kamu dapat sekaligus sejenak melepas penat dan menenangkan diri. Cafe menjadi pilihan tempat nongkrong terbaik yang bisa didatangi. Di Lumajang, kamu dapat dengan mudah menjumpai cafe atau tempat nongkrong dengan konsep unik serta suasana nyaman. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut rekomendasi cafe di Lumajang dari Gotravelly. 

Cafe di Lumajang dengan Konsep Unik :

1. Cafe Saujana

cafe saujana
sigijateng.id

Cafe Saujana menjadi salah satu rekomendasi cafe di Lumajang yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini menawarkan suasana nyaman dengan tata ruang serta dekorasi yang unik. Di cafe ini, kamu juga dapat merasakan suasana sejuk dan alami karena lokasinya yang dekat dengan area persawahan. 

Saat sore menjelang malam, Cafe Saujana menjadi tempat terbaik untuk menikmati senja. Cafe ini juga kerap menjadi tujuan bagi pecinta foto. Kamu dapat bebas memilih untuk duduk dan bersantai di area indoor maupun outdoor. Sembari bersantai, kamu dapat menikmati aneka menu yang ditawarkan.  

Selain tempatnya yang nyaman, menu-menu yang disajikan juga dikenal lezat dan menggugah selera. Kamu dapat mencoba aneka minuman, jajanan, hingga makanan berat. Tidak hanya itu, Cafe Saujana juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat pengunjung betah. Kalau sudah pernah nongkrong di cafe ini, dijamin kamu akan ketagihan dan ingin kembali lagi. 

Baca juga :  10 Cafe di Padang Asik Buat Kongkow

Alamat : Jalan Lintas Timur, Gadingan, Boreng, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. 

2. Cafe Tepi Sawah

cafe tepi sawah
lumajangsatu.com

Saat mengetahui sebutan Cafe Tepi Sawah, apa yang terlintas di pikiran kalian? Yap, cafe ini memiliki konsep yang sesuai dengan sebutannya yakni berlokasi di tepi sawah. Sembari nongkrong, kamu sekaligus dapat menikmati pemandangan hamparan persawahan hijau. 

Cafe Tapi Sawah sangat cocok dipilih sebagai tempat nongkrong bersama teman maupun tempat kumpul keluarga. Suasana sejuk dan segar yang ditawarkan tentu akan membuatmu betah dan enggan pulang. Bagi pecinta foto, Cafe Tepi Sawah juga menjadi pilihan menarik yang bisa didatangi. Bagaimana tidak, cafe ini menyuguhkan pemandangan indah dengan beberapa pilihan spot instagramable. 

Selain tempatnya yang nyaman, cafe ini juga menawarkan berbagai menu dengan harga yang terjangkau. Aneka minuman segar hingga makanan lezat tentu menjadi pilihan terbaik untuk dinikmati sebagai teman nongkrong. Penasaran dan ingin mengunjunginya? 

Alamat : Jalan KH. Noer Khotib, Denok, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. 

  1. O-GUT! Lumajang

Ngomong-ngomong tentang cafe di Lumajang, O-GUT! menjadi rekomendasi yang menarik untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini sempat viral karena menawarkan desain yang unik dan terkesan estetik. Ruangan bertema putih minimalis ini berhasil memikat pengunjung. Selain konsep tembok serta tatanan ruangan yang terkesan sederhana, tanaman yang tampak di beberapa sudut ruangan juga menambah kesan sejuk dan asri. 

Di cafe ini, kamu dapat memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor. Karena memiliki area yang luas dan terdiri dari beberapa pilihan ruangan, maka tidak heran jika O-GUT! Lumajang cocok dikunjungi beramai-ramai atau bersama rombongan. 

Sembari nongkrong, kamu dapat mencoba berbagai pilihan minuman serta hidangan lezat. Tersedia aneka pilihan menu kopi dan non-kopi. Rice Bowl, Pasta, hingga Chicken Fillet menjadi rekomendasi menu yang tidak boleh kamu lewatkan saat datang ke O-GUT! Lumajang. 

Baca juga :  8 Cafe di Surabaya Barat yang Nyaman Pol!

Alamat : Jalan Jendral Haryono No. 44, Jogotrunan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. 

4. Sekala Kaffe Lumajang

sekala kaffe
visitlumajang.com

Sekala Kaffe juga menjadi tempat terbaik untuk dikunjungi bagi kamu yang sedang mencari cafe di Lumajang. Cafe yang satu ini menawarkan area yang luas dengan pilihan indoor maupun outdoor atau area rooftop. Suasananya yang tenang dan nyaman menjadikan cafe ini sangat cocok dipilih sebagai tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga. 

Saat pertama kali masuk ke cafe ini, kamu akan dimanjakan dengan kesan bersih dan modern. Sekala Kaffe Lumajang juga menyediakan fasilitas yang terbilang lengkap bagi pengunjung. Tidak perlu takut bosan, cafe ini menyediakan beberapa permainan seperti remi, kartu UNO, hingga alat game. Bagi kamu yang suka bermusik, Sekala Kaffe Lumajang juga menyediakan gitar.

Tidak hanya dikenal nyaman, Sekala Kaffe Lumajang juga dikenal menyajikan berbagai pilihan kopi nikmat yang dapat dicoba. Kamu dapat memesan aneka minuman serta hidangan lezat yang ditawarkan. Saat berkunjung ke Lumajang, tidak ada salahnya jika kamu bersantai dan menghabiskan waktu di Sekala Kaffe Lumajang.

Alamat : Jalan Mayor Jenderal Sukartiko !omor 142, Jogotrunan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. 

5. NG DI Cafe and Bar

ng di cafe and bar
restaurantguru.com

Ada banyak pilihan cafe di Lumajang yang populer dan menarik untuk kamu datangi, salah satunya adalah NG DI Cafe and Bar. Cafe yang satu ini menawarkan konsep homey sehingga kamu dapat merasakan suasana layaknya berada di rumah sendiri. Tersedia beberapa pilihan ruangan yang ditawarkan oleh NG DI Cafe and Bar. 

Meskipun memiliki konsep yang sederhana, tetapi suasana nyaman yang ditawarkan oleh NG DI Cafe and Bar sudah tidak perlu diragukan lagi. Kamu dapat merasakan suasana nyaman saat nongkrong bersama teman maupun keluarga. 

Baca juga :  10 Istilah di Cafe Atau Resto yang Wajib Kamu Ketahui

Alamat : Ditotrunan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. 

6. Markas Coffee

markas coffee
koranmemo.com

Ingin nongkrong dengan suguhan pemandangan danau yang indah? Markas Coffee menjadi tujuan menarik yang bisa kamu datangi. Cafe ini menawarkan konsep yang berbeda dengan sentuhan suasana sejuk dan segar. Pengunjung akan merasakan sensasi menyatu dengan alam yang asri dan alami. 

Karena memiliki view danau yang menawan, tidak heran jika cafe ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Waktu terbaik untuk datang ke cafe ini adalah saat sore menjelang malam karena kamu dapat menikmati indahnya danau yang berpadu dengan senja. 

Tersedia aneka minuman dan makanan yang menggugah selera dan wajib kamu coba. Dengan harga yang terjangkau untuk setiap menunya, dijamin tidak akan menguras kantong. Cafe yang satu ini menawarkan suasana romantis dan cocok kamu datangi bersama pasangan maupun keluarga. 

Alamat : Dusun Krajan, Tegalrandu, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang. 

7. Kopi Begog Van De Kub

kopi begog van de kub
sigijateng.id

Diantara banyaknya pilihan cafe di Lumajang, Kopi Begog Van De Kub menjadi salah satu tujuan tepat untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman dengan suasana tenang. Tidak hanya nongkrong, kamu juga dapat menyelesaikan tugas maupun work from cafe disini. 

Sembari nongkrong, berbagai sajian kopi nikmat juga sayang untuk tidak kamu coba. Beberapa yang ditawarkan diantaranya cappucino, americano, kopi susu, dan masih banyak lagi. Tidak perlu khawatir soal harga, Kopi Begog Van De Kub menawarkan harga yang terbilang terjangkau untuk setiap menunya. 

Alamat : Jalan Jendral Haryono No. 131, Jogoyudan, Kabupaten Lumajang.

8. Cafe di Lumajang : Ciao Kitchen and Coffee

ciao kitchen and coffee
jatimhariini.com

Alamat : Jalan Yos Sudarso No. 10, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang.

9. Cafe di Lumajang : Senduro Coffee

senduro coffee
visitlumajang.com

Alamat : Krajan, Kandangtepus, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang.

10. Delight Cafe Bistro

delight cafe bistro
alamatbima.com

Alamat : Jalan Haji O. S. Cokroaminoto No. 28, Tompokersan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang.

source : https://www.youtube.com/@abdoespace

Itulah daftar cafe di Lumajang yang populer dan sayang untuk kamu lewatkan. Dari daftar di atas, cafe manakah yang paling ingin kamu datangi?



Leave a Reply