Harga Tiket Masuk Bukit Bulu Coban Rais + Rute Lokasi Info Lengkap


sisil angelin  June 22, 2018  0 Comment

Kota Malang ternyata tidak ada habis-habisnya memanjakan para wisatawannya, kali ini lewat objek wisata Bukit Bulu Coban Rais yang sudah sangat populer dikalangan masyarakat Malang dan juga sudah terkenal hingga keluar kota. Nah bagi Anda yang ingin berlibur ke Bukit Bulu Coban Rais maka berikut beberapa informasi yang bisa Anda ketahui.

Lokasi Bukit Bulu Coban Rais

Lokasi Bukit Bulu Coban Rais

Meskipun objek wisata yang satu ini sudah sangat terkenal namun ternyata masih banyak juga yang masih belum mengetahui lokasi lengkapnya. Nah Anda tidak perlu khawatir jika ingin berlibur ke objek wisata yang satu ini, karena alamatnya juga sangat mudah untuk dijangkau, yaitu berada di Desa Oro-oro Ombo, tepatnya di dusun Dresel, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang. Meskipun lokasinya bisa dikatakan terbilang jauh, namu rasa lelah Anda selama perjalanan tersebut akan segera terbayar jika Anda sudah sampai dilokasi objek wisata yang satu ini.

Bagi Anda yang akan berangkat dari Kota Batu, maka waktu tempuh yang bisa Anda lalui hanya sekitar 1 jam perjalanan saja. Anda bisa mengambil rute ke arah stadion Batu yang berada di Desa Oro-oro Ombo, tidak ada salahnya juga jika Anda menggunakan GPS di Handphone Anda hingga Anda sampai dilokasi tujuan dengan selamat.

Setelah Anda sampai dilokasi parkir, maka bisa dikatakan perjalanan sebenarnya akan Anda lalui, karena Anda akan menempuh jarak sejauh 5 km dengan melewati jalan setapak yang sudah tersedia dan juga Anda akan melewati sungai serta juga lembah. Atau bisa dikatakan Anda butuh waktu sekitar 40 menit perjalanan lagi.

Namun Anda akan dibuat kagum dan juga takjub dengan pemandangan yang hijau dan juga udara yang masih asri serta sejuk dan juga kicauan burung-burung yang sangat indah.

Spot Foto Yang Keren

Spot Foto Yang Keren di coban rais

WowHii.com

wisata coban rais Batu

kanalmalang.net

spot foto coban rais malang

wisatabromojatim.com

harga tiket coban rais malang

ILoveMalang.net

wisata coban rais malang

dakatour.com

Berkunjung ke objek wisata yang baru tentu tidak lengkap rasanya jika tidak Anda abadikan. Apalagi jika Anda pergi bersama keluarga dan juga orang-orang tercinta. Nah di Bukit Bulu Coban Rais ini akan banyak sekali spot foto yang keren yang bisa Anda jadikan sebagai latar belakang Anda untuk berfoto.

Beberapa sopot foto yang tersedia mulai seperti ada panggung yang bertuliskan I Love U, selanjutnya Anda juga bisa menikmati ayunan yang juga sangat menyenangkan disini. Bahkan bagi Anda yang pencinta bunga maka Anda dibuat takjub dengan adanya fasilitas seperti bukit flower yang sangat cantik dengan bunganya yang ditata rapi dan juga berwarna-warni.

Jika Anda ingin mendapatkan dan juga mencoba spot foto yang sedikit menantang lagi, maka Anda bisa mencoba untuk menaiki hammock bertingkat-tingkat, atau tidak ada salahnya juga jika Anda bisa mencoba menaiki sepeda gantung, dan juga gardu pandang. Dan masih banyak lagi spot foto serta fasilitas-fasilitas yang lain yang bisa Anda nikmati dilokasi yang satu ini.

Namun untuk bisa menikmati dan juga mencoba semua spot-spot foto keren tersebut Anda harus rela antri, karena banyak pengunjung yang biasanya juga ingin mengabadikan moment indah ini bersama orang-orang terkasihnya.

Harga Tiket Masuk Bukit Bulu Coban Rais

Harga Tiket Masuk Bukit Bulu Coban Rais

cumacuma.org

Untuk bisa menikmati semua keindahan dan juga beberapa fasilitas yang ada di Bukit Bulu Coban Rais tersebut, maka tiket masuk yang Anda bayarkan juga terbilang murah dan sangat terjangkau. Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 7500 perorangnya. Hal ini berlaku untuk orang dewasa dan juga untuk anak-anak. Sedangkan biaya parkir yang bisa Anda bayarkan hanya Rp.2000 saja. Tentu saja harga yang sangat ramah dikantong.

Agar liburan Anda semakin berkesan dan juga penuh dengan kenangan, maka pastikan jika Anda memilih waktu yang tepat. Pastikan juga jika kondisi tubuh Anda benar- benar dalam kondisi yang sehat dan bugar, karena Anda harus menuju loksi ini dengan menyusuri jalan setapak dengan berjalan kaki.

Tidak ada salahnya juga jika Anda membawa beberap minuman dan juga cemilan ringan yang bisa Anda santap disela-sela waktu istirahat singkat Anda menuju lokasi Bukit Bulu Coban Rais.



Leave a Reply