10 Buble Hotel Paling Unik di Dunia Paling Keren Dan Menawan!


sisil angelin  April 10, 2019  0 Comment

Buble hotel di dunia mungkin masih asing di telinga Anda bukan, tetapi dilihat dari nama saja sudah tersirat bahwa buble adalah gelembung dari sabun yang bisa terbang dan ringan. Apakah maksud dari buble hotel ya?

Buble hotel adalah tempat penginapan yang berada di dalam gelembung transparan dan cukup besar, biasanya ditempatkan di outdoor. Kini inovasi baru ada buble hotel di dunia yang telah dibangun.nih Buble Hotel Paling Unik di Dunia yang bisa kamu coba.

Buble Hotel di Dunia

1. Campera Hotel Burbuja, Meksiko

Campera Hotel Burbuja

Pinterest.com

Hotel dengan konsep buble atau gelembung di Meksiko ini ternyata memberikan pemandangan yang menarik. Hotel Buble Campera ini dibangun di pertengahan kebun anggur yang subur. Jika anda masuk ke dalamnya hanya ada ranjang, lampu, meja rias, lemari kecil. Sedangkan untuk layanan kamar mandi, Anda harus keluar buble terlebih dahulu. Bentuknya bulat seperti gelembung dan transparan, anda bisa menikmati sensasi baru yaitu tidur dengan lingkungan hijau. Menginap dengan pemandangan terbuka namun tetap hangat hanya ada di Buble Hotel Campera Meksiko.

Review Tempat wisata

Serabi Solo Rahayu Di Gresik, Sajikan Serabi Dengan Rasa Otentik

Sekar Kedaton: Makan Mewah Ala Keraton Khas Yogyakarta

2. Bubbletent Australia, Australia

 Bubbletent Australia

TripAdvisor.com

Adalah buble hotel yang menyajikan kesan biasa saja di Australia, hotel ini berada di Lembah Capertee yang banyak sekali terdapat tebing batu. Bentuk buble hotel ini bulat dan di dalamnya sangat ringkas, hanya terdiri dari ranjang, lampu, dan gantungan baju. Anda tidak perlu khawatir kehabisan udara jika berada di dalamnya karena ada ventilasi yang disediakan. View menarik ketika anda bangun tidur adalah sunrise atau matahari bersinar di ufuk timur. Memang ketika anda mencoba buble hotel akan sedikit khawatir tentang privasi namun jarak antara buble hotel di Australia ini sedikit jauh dengan buble hotel lainnya.

Baca juga :  Romantis Abis! Berikut 10 Hotel Di Lombok Untuk Bulan Madu

3. Aire De Bardenas, Spanyol

Aire De Bardenas

Booking.com

Buble hotel ini berada tepat di kawasan Reservasi Biosfer UNESCO, Bardenas Reales Natural Park. Hotel ini dibangun memang sengaja agar penyewa bisa menikmati dan belajar memahami wilayah alam, baik flora maupun fauna. Tenang saja, fauna tidak diizinkan untuk mendekati area hotel karena sudah didesain agar Anda nyaman berada di dalamnya.  

4. Aurora Bubble Nellim Wilderness Hotels, Finlandia

Aurora Bubble Nellim Wilderness Hotels
nellim.fi

Buble hotel ini berada di Finlandia yang cukup berdekatan dengan buble hotel lainnya. Namun, buble hotel di sini tidak transparan sekali kalau malam hari ada gorden penutup agar penghuni lebih privasi. Gorden bisa dibuka saat siang hari dan ditutup saat malam hari baik seluruh atau sebagian. Selain itu, penghuni hotel juga bisa menikmati pemandangan Danau Inari yang tidak jauh dari buble hotel. Jika Anda sedang beruntung maka malam hari bisa melihat indahnya bintang jatuh atau komet yang melintas langit.

5. Sun City Camp, Yordania

Sun City Camp
wildfrontierstravel.com

Di Gurun Wadi Rum Yordania terdapat sebuah penginapan yang dicampur dengan buble hotel, namun tidak banyak. Sebagian besar tenda untuk camping dan sebagian lagi untuk buble hotel. Untuk camping bentuknya kotak dan pada umumnya persediaan camping sedangkan untuk hotel buble bentuknya bulat setengah lingkaran. Jika anda menginap di Sun City Camp tidak perlu khawatir privasi terganggu karena setiap tempat menginap terdapat tirai penutup yang bisa dibuka sesuai kesukaan Anda.  

6. Bubble Hotel Uluwatu, Bali

Bubble Hotel Uluwatu

Booking.com

Indonesia juga tak ingin kalah dengan buble hotel di dunia yang menciptakan kesan penginapan yang unik dan mengesankan, tepatnya di Uluwatu, Bali. Buble hotel ini terletak di dekat pantai yang terbilang cukup privasi karena jarak buble hotel yang satu dengan buble hotel yang lainnya agak berjauhan dan tertutupi oleh rimbunan tanaman pantai. Akan tetapi, buble hotel Bali ini tidak menyediakan tirai penutup jadi anda mungkin sedikit was-was jika siang hari ingin ganti pakaian.

Baca juga :  7 Hotel di Mekkah Dekat Masjidil Haram

7. The Five Million Star Hotel, Islandia

 The Five Million Star Hotel
catersnews.com

Islandia juga ada buble hotel lho guys, bernama The Five Million Star Hotel. Buble hotel ini sangat ramai oleh pelancong mancanegara karena letak hotel yang strategis dan pemandangannya sangat indah sekali jika malam hari. The Five Million Star Buble Hotel ini memiliki fasilitas yang lebih lengkap di dalam kamarnya, ada kasur, penghangat ruangan, rak pakaian dan lampu. Jika sedang musim salju anda akan merasa tidur di atas tumpukan salju yang dingin. Selain itu, privasi anda bisa terjaga dengan penutup buble yang cukup tebal. Rasakan sensasi tidur ala bintang di langit yang eksotis, cahaya aurora langit cerah Islandia. Menu makanan di buble hotel disediakan oleh pengelola, anda cukup memesan melalui mesin pesan yang tersedia di dalam kamar.  

8. Nuit Nature

Nuit Nature
worldofwanderlust.com

Buble hotel selanjutnya bisa Anda temukan di Perancis, Eropa Barat bernama Nuit Nature Buble Hotel. Desain buble hotel yang ada di Nuit Nature mengutamakan pemandangan Pegunungan Alpen dan Anda juga bisa melihat penampakan gunung tertinggi di Eropa Barat yaitu Mont Blanc. Jika malam hari Anda juga bisa menikmati pemandangan langit berbintang dan kerlap kerlip cahaya dari rumah di bawah. Liburan musim semi dan gugur sangat cocok sekali dihabiskan di Buble Hotel Nuit Nature.

9. Dome Garden

Dome Garden

Wikipedia.org

Buble Dome Garden Hotel menawarkan pelayanan yang sama dengan hotel bintang lima yang ada di Inggris. Desain buble yang menarik dan unik ini terdapat beberapa mini buble yang bisa Anda gunakan untuk bersantai layaknya tempat menonton acara televisi. Kamar tidur yang empuk dan bersih serta menu makanan yang istimewa tak akan membuat Anda kecewa di kemudian hari. Jika Anda keluar pada malam hari tentunya harus membawa teman agar tidak tersesat, sambil membuat api unggun dan bernyanyi bersama teman lainnya. Saat matahari muncul pagi hari, Anda cukup membuka mata tanpa harus membuka gorden jendela karena lapisan buble yang transparan memudahkan Anda melihat sekeliling.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Bisnis di Surabaya, Fasilitas Lengkap dan Nyaman

10. Forest Domes

Forest Domes

Holidayguru.ie

Negara Irlandia Utara juga tak mau kalah dengan negara lain yang sedang tren membuat buble hotel, bernama Forest Domes Buble Hotel. Hotel ini terletak di dekat Danau Finn Lough dan Anda juga bisa menikmati wahana menyelam ketika menginap di Buble Forest Domes. Untuk menginap di sini, anda harus memesan sebelumnya karena kamarnya masih sangat terbatas sekali. Layanan ekstra 24 jam juga membuat penginap betah berlama-lama di buble hotel ini.

Daftar diatas merupakan buble hotel di dunia yang ramai dikunjungi oleh turis lokal maupun mancanegara, meskipun ada beberapa buble hotel yang memberikan tirai penutup dan lebih privasi namun terkadang rasa nyaman menginap belum maksimal karena di alam terbuka. Hal itu tidak jadi masalah apabila Anda memang mencoba sensasi baru menginap di buble hotel. Dari segi keamanan buble hotel juga dijaga 24 jam oleh security yang handal, staf penerjemah bahasa yang ahli dan pemesanan online yang tepat respon. Nikmati buble hotel sama saja menikmati bersahabat dan belajar mencintai dengan alam.



Leave a Reply