7 Boba Enak Di Surabaya, legitnya Pas dan Kenyalnya Menggoda


Reni  October 14, 2019  0 Comment


Boba saat ini menjadi salah satu minuman yang sedang trend dikalangan anak muda. Bukan hanya anak-anak saja, namun remaja hingga orang tua juga menyukainya. Boba mengguncang seluruh selera masyarakat pada umumnya. Tak terkecuali daerah Surabaya. Banyak sekali varian rasa yang dihadirkan oleh minuman yang satu ini mulai dari yang manus, kopi, hingga asam.
Namun tak semua boba memiliki rasa yang enak. Mungkin komposisi dan resep boba yang membuat minuman akan terasa berbeda. Untuk itu Anda perlu mengetahui tempat boba enak di Surabaya. Sehingga ketika kesana Anda bisa langsung mencobanya.


Jika berbicara tentang boba tentu saat ini sudah banyak pebisnis yang memulai usaha minuman ini karena banyak disukai oleh masyarakat pada umumnya. Hal ini membuat bisnis boba bisa lebih menjanjikan dan mampu menguntungkan. Namun tentunya setiap tempat boba akan memiliki ciri khas dan resepnya sendiri.
Hal inilah yang membuat rasa boba seringkali berbeda. Untuk itu akan direkomendasikan 7 boba enak di Surabaya yang wajib Anda coba. Boba di tempat ini menyediakan berbagai macam varian yang tentunya akan memenuhi selera masyarakat yang berbeda. Apa saja tempat boba paling enak di Surabaya, berikut ulasannya.

restoran terdekat

Street Boba, Boba Dengan Konsep Jejepangan Yang Gak Kalah Nikmat Dari Boba Sebelah

Quickly: Boba Kekinian Dengan Harga Terjangkau Dan Posi Jumbo

Rekomendasi Boba Enak di Surabaya

1. Dirty Boba

Dirty Boba
www.dirtyboba.com


Tempat ini memiliki ciri khas yang berbeda dari tempat boba yang lainnya. Sebagai ciri khas Dirty Boba akan menuangkan racikan gula merah yang khas kebagian dinding gelas. Kemudian barulah varian minuman dan boba dituangkan ke dalam gelas. Mungkin jika dipikirkan, kombinasi ini cukup aneh.
Namun ketika meminumnya Anda baru akan memahami sensasi kelezatan yang berbeda. Cairan gula merah dinding cup akan membentuk gradasi yang indah dan menawan. Dirty Boba berlokasi di Tunjungan Plaza 3 Convention Hall Surabaya. Salah satu menu andalan disini adalah Brown Sugar Boba.
Minuman gula merah yang dipadukan dengan susu akan memberikan nuansa minuman yang berbeda.

Baca juga :  10 Bakso Legendaris di Bogor, Semangkok Mana cukup!

2. T4 (Tea For You)

T4 (Tea For You)
scontent-waw1-1.cdninstagram.com


Memang sudah banyak tempat boba enak di daerah Surabaya, namun T4 hadir dengan membawa sensasi yang berbeda dan boba yang lebih kenyal. Banyak sekali menu yang disediakan sehingga Anda tinggal memilihnya saja. Bahkan T4 akan memberikan Anda rekomendasi 10 menu yang biasa dipesan oleh para pelanggan.
Dengan adanya hal tersebut, bagi Anda yang masih baru pertama kali datang kesana akan mendapatkan gambaran dan rekomendasi menu yang sesuai. Anda bisa mencoba menu yang direkomendasikan atau memilih sendiri jenis boba yang membuat Anda penasaran.
T4 membuka toko di Plaza Graha Family Loop Stand No.2. Selain menjual boba, T4 juga menjual berbagai makanan ringan seperti chicken pops dan lain sebagainya.

3. Quickly

Quickly
media.travelingyuk.com


Tempat ini sudah berdiri cukup lama di daerah Surabaya. Salah satu menu andalannya adalah Taro Milk Tea Boba. Perpaduan antara rasa taro dan juga susu menyatu dengan rasa boba yang kenyal dan enak. Anda akan mendapatkan sensasi minuman yang gurih dan manis secara bersamaan. Tempat ini berlokasi di Tunjungan Plaza 3 Lantai 5.
Masih banyak varian lain yang bisa Anda coba disana. Quickly menyediakan berbagai rasa yang tentunya akan memenuhi selera kebanyakan orang pada umumnya. Boba akan menemanu hari Anda lebih bersemangat dan berwarna. Rasa asam dan manisnya bisa membangkitkan semangat Anda setelah selesai beraktivitas seharian.

4. Chang Tea

 Chang Tea
assets-pergikuliner.com


Tempat boba yang satu ini cukup populer dan banyak disukai karena memiliki harga yang terjangkau. Chang Tea berlokasi di Tunjungan Plaza 1, lantai 5. Beragam menu disajikan disana mulai dari buah-buahan, teh, susu dan lain sebagainya. Boba di tempat ini juga sangat kenyal dan tentunya menyatu dengan rasa minuman yang enak.
Jam buka tempat ini sesuai dengan jam operasional mall yaitu dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Tempat ini tidak menyediakan tempat untuk duduk namun Anda bisa membelinya untuk dibawa pulang.
Perpaduan boba yang kenyal dengan racikan minuman yang segar akan membuat Anda kangen dan ingin kembali mencobanya.

Baca juga :  12 Makanan Khas Timur Tengah, Kelezatan yang Menggoda!

5. U Ung Cafe

U Ung Cafe
assets-pergikuliner.com


Bagi Anda pecinta boba maka wajib mencoba tempat yang satu ini. Mengetahui selera pelanggan yang beragam, membuat U Ung Cafe menyediakan berbagai sajian minuman, mulai dari yang diblender, milk tea, coffee dan lain sebagainya. Anda bisa langsung kesana dan memilihnya sendiri sesuai dengan selera.
Anda juga bisa menambahkan topping double sesuai dengan varian yang tersedia. Terdapat ukuran regular dan juga large. U Ung Cafe terletak di 3 tempat di Surabaya dan salah satunya di Lippo Mall Plaza Sidoarjo Lt.1 Island.
Enaknya lagi, disini Anda bisa request sendiri berapa jumlah gula yang dibutuhkan apakah ingin normal, lebih manis atau sedikit gula.

6. Fat Straw

Fat Straw
assets-pergikuliner.com


Tempat boba yang satu ini memang cukup terkenal di daerah Surabaya karena menghadirkan minuman yang segar dan juga enak. Anda bisa mencoba sajian minuman tempat ini hanya jika Anda berkunjung ke Surabaya, karena memang tempat ini belum memiliki cabang lain. Fat Straw berada di Tunjungan Plaza 3, lantai 5.
Tempat ini buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Untuk bisa mencobanya Anda perlu menyiapkan waktu sejenak karena seringkali harus mengantri apalagi saat weekend. Penggemar boba di Surabaya tidak melewatkan untuk menikmati salah satu menu andalan yang dihadirkan oleh tempat ini. Sehingga tidak heran jika tempat ini sering ramai.

7. Gyuunyuu

Gyuunyuu
scontent-atl3-1.cdninstagram.com


Tempat minuman boba yang sangat populer di Surabaya adalah Gyuunyuu. Berlokasi di Little Kyoto, Pakuwon Mall Surabaya membuat tempat ini selalu diserbu oleh para pengunjung. Gyuunyuu memiliki berbagai macam olahan mulai dari oreo, green tea dan lain sebagainya. Boba di tempat ini juga disajikan dengan sangat lezat.
Komposisi antara minuman dan boba menyatu dalam sebuah wadah yang memberikan kelezatan tak tertandingi. Tak heran jika banyak orang yang jatuh hati dengan minuman boba yang satu ini.
Salah satu varian unggulan di tempat ini adalah Blackmatte Oreo. Minuman ini akan menggunakan topping bubuk coklat hitam dan dibagian atasnya dan dipadukan dengan oreo.
Itulah beberapa tempat jual boba enak di Surabaya. Selain dapat menikmati olahan minuman yang enak dan menyegarkan, tersedia juga tempat bagi Anda yang ingin duduk dan nongkrong. Anda bisa menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga sambil menikmati minuman yang enak.
Jika membahas tentang boba memang tidak ada habisnya, bahkan Anda harus rela antri untuk bisa mendapatkan minuman yang diinginkan. Salah satu keunikan boba adalah penggunaan topping bubble yang menambah rasa enak minuman. Bubble berbentuk bulat yang rasanya agak kenyal dan keras memberikan sensasi yang berbeda pada minuman.
Hal inilah yang membuat boba sangat populer dikalangan masyarakat pada umumnya. Bahkan kepopuleran boba bukan hanya di dalam negeri saja, namun juga di luar negeri jenis minuman ini memang sedang booming.



Leave a Reply