10 Ayam Bakar Paling Enak di Surabaya Bikin Lidah Bergoyang


sisil angelin  January 7, 2019  3 Comments

Anda ingin berkunjung ke Surabaya untuk melakukan perjalanan liburan bersama keluarga ataupun teman-teman? Tak perlu bingung dengan masalah tempat wisata dan juga tempat makan, karena di Surabaya sudah banyak sekali pilihan yang dapat Anda kunjungi. Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat makan seperti menu makanan ayam bakar paling enak, tentu Anda bisa melihat Beberapa rekomendasi tempat makan Ayam bakar paling enak di Surabaya

1. Ayam Bakar Wong Solo

Ayam Bakar Wong Solo

Mungkin banyak orang yang sudah tidak asing lagi dengan tempat makan yang satu ini yaitu Ayam Bakar Wong Solo. Hampir disetiap daerah yang ada di Indonesia terdapat tempat makan yang satu ini. Namun, jika berbicara masalah ayam bakar, tentu tempat makan ini menawarkan ayam bakar dengan citarasa yang sangat enak dan pas sekali di lidah. Bagi Anda yang penggemar ayam bakar dan ingin mencicipinya ketika berada di Surabaya Anda bisa langsung datang ke Jl. Walikota Mustajab No. 3, Genteng, Surabaya. Dijamin, ayam bakar disini sangat enak dan harganya juga cukup terjangkau sekali.

Bagi Anda yang tertarik dengan tempat makan ini, Anda bisa datang setiap hari dari hari senin hingga minggu dan dibuka pada pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Tempatnya juga sangat asik dan bersih sehingga Anda bisa menyantap makanan dengan nyaman. Tak hanya itu saja, tempat ini juga cocok dijadikan sebagai tempat untuk menyantap makanan bersama keluarga dan juga teman-teman.

Bebek Songkem Pak Salim: Sajikan Bebek Goreng Lezat Dan Sehat

Ayam Goreng Karawaci: Ayam Goreng Terenak Di Sidoarjo

Makan Bareng Keluarga Di Resto Itik Emas Madiun, Itiknya Beneran Juara!

2. Ayam Bakar Primarasa

Ayam Bakar Primarasa

primarasaresto.com

Selanjutnya ada juga Ayam Bakar Primarasa. Dimana tempat ini juga memiliki menu ayam bakar yang enak yang ada di Surabaya. Bagi Anda yang ingin mencicipi menu makanan yang enak ini, Anda bisa langsung datang ke alamat yang berada di Jl. Manyar Kertoarjo No. 68-70, Manyar Sabrangan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Tempat ini biasanya dibuka setiap hari pada pukul 07.00 hingga 10.00 malam. Bagi Anda yang berada di Surabaya yang masih bingung mencari tempat makan seperti ayam bakar, Anda bisa memilih tempat makan ini dengan nyaman.

3. Ayam Bakar Pak D

Ayam Bakar Pak D

bisniswaralaba.id

Ayam Bakar Pak D berada di Jl. Rungkut Madya, Kota Surabaya, Jawa Timur dan menyediakan menu andalannya yaitu ayam bakar. Jika berbicara masalah citarasa menu makanan disini sangat enak dan lezat sehingga Anda tidak perlu khawatir. Tak hanya itu saja, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sehingga Anda bisa mengajak semua anggota keluarga dengan nyaman dan aman. Selain itu, tempat yang ditawarkan juga sangat bersih dan luar sehingga Anda bisa duduk dengan sangat nyaman untuk menyantap menu makanan disini. Desain tempat makan ini juga sangat menarik sekali sehingga membuat Anda betah jika makan disini. Untuk jam buka, Ayam Bakar Pak D ini dibuka setiap hari pada pukul 10.00 pagi hingga pukul 10.00 malam.

4. Ayam Bakar Mas Tri

Ayam Bakar Mas Tri

capital-internet.net

Selanjutnya ada juga ayam bakar paling enak di Surabaya yang dapat Anda coba kunjungi dan mencicipinya. Ayam bakar ini dapat Anda kunjungi bersama keluarga dan juga teman-teman Anda. Tempat ini berada di Jl. Ngagel Rejo Kidul No. 112, Surabaya, Jawa Timur dan dibuka mulai pukul 08.00 hingga 10.00 malam. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau sehingga tidak membuat isi kantong Anda terkuras habis. Tempat ini juga ramai dikunjungi oleh para pengunjung karena memang ayam bakar disini sangatlah enak dan lezat, siapapun yang mencicipinya akan menjadi ketagihan.

5. Ayam Bakar Wasiat

Ayam Bakar Wasiat

Qraved.com

Mendengar namanya tentu akan merasa aneh bukan dan horor sekali bukan? Namun, dibalik nama itu ternyata tempat makan ini memiliki menu andalan yang sangat enak dan lezat yang harus Anda coba ketika berada di Surabaya yaitu Ayam Bakar Wasiat. Dimana untuk lokasi tempat makan ini berada di Jl. Arif Rahman Hakim No. 54, Keputih, Kota Surabaya, Jawa Timur. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat makan yang banyak dikunjungi masyarakat Surabaya karena memang ayam bakar disini memiliki citarasa yang enak dan sambal kecapnya yang sedap sehingga dapat menggoyang lidah Anda. Untuk jam buka, Ayam Bakar Wasiat ini dibuka setiap hari pada pukul 04.00 siang hingga pukul 11.00 malam.

6. Ayam Goreng dan Bakar Khas Kalasan

Ayam Goreng dan Bakar Khas Kalasan

resepmasakantopchef.blogspot.com

Mencari tempat makan ketika berada di Surabaya khususnya yang menyediakan menu makanan ayam bakar, tentu tidaklah sulit lagi. Karena Surabaya bukannya dikenal sebagai kota yang memiliki tempat wisata saja, namun Surabaya juga dikenal dengan kulinernya yaitu salah satunya ayam bakar. Bagi Anda yang ingin mencari tempat makan yang menyediakan menu makanan yang satu ini Anda bisa langsung untuk datang ke Ayam Goreng dan Bakar Khas Kalasan yang berada di Jl. Wiyung Indah VII, Kota Surabaya, Jawa Timur. Tempat ini biasanya dibuka setiap hari pada pukul 05.00 hingga pukul 10.00 malam.

7. Bakso Kalap dan Ayam Bakar

Bakso Kalap dan Ayam Bakar

wanimbambung.blogspot.com

Menu ayam bakar memang sangat disukai dan digemari oleh setiap orang , baik itu orang dewasa hingga anak-anak. Cita Rasanya yang enak tentu membuat orang menjadi sangat senang jika menyantapnya. Untuk itu, ada salah satu tempat makan di Surabaya yang menyediakan menu makanan ayam bakar paling enak di Surabaya yaitu Bakso Kalap dan Ayam bakar yang dapat Anda kunjungi dengan nyaman. Tak hanya itu saja, selain ayam bakar tempat ini juga menawarkan menu makanan lainnya seperti bakso kalap.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan citarasa yang ditawarkan oleh tempat makan yang satu ini, Anda bisa langsung mengunjungi tempat makan ini yang berada di Jl. Arief Rachman Hakim No. 71, Kota Surabaya, Jawa Timur. Tempat ini biasanya dibuka setiap hari pada pukul 10 pagi hingga 11 malam. Bagi Anda yang ingin mengisi perut Anda yang keroncongan tempat makan ini bisa menjadi salah satu list Anda untuk dikunjungi.

8. Ayam Bakar Kanwa

Ayam Bakar Kanwa

ayam-bakar-kanwa.business.site

Tempat makan yang berada di Jl. Hamzah Fansyuri No. 26, Darmo, Kota Surabaya, Jawa Timur juga merupakan salah satu tempat makan yang menawarkan menu ayam bakar yang enak yang dapat Anda coba cicipi. Banyak masyarakat lokal yang datang kesini dan mencicipi ayam bakar Kanwa ini. harganya yang terjangkau tentu akan membuat orang menjadi tertarik untuk  berkunjung kesini. Tempat makan ini dibuka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam.

9. Ayam Bakar Primarasa Dr. Soetomo

Ayam Bakar Primarasa Dr. Soetomo

cookpad.com

Anda sangat menyukai ayam bakar dan ingin mencoba memakannya ketika berada di Surabaya? Tentu Anda bisa langsung datang ke Ayam Bakar Primarasa Dr. Soetomo. Tempat makan ini juga menawarkan lokasi yang strategis dan memiliki desain yang sangat menarik sehingga membuat Anda akan tambah nyaman. Bagi Anda yang tertarik dengan tempat makan ini Anda bisa langsung untuk berkunjung ke alamat di Jl. Pandegiling No. 196, Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur. Ayam Bakar Primarasa Dr. Soetomo dibuka mulai pukul 09.00 pagi hingga 09.00 malam.

10. Ayam Bakar Pak D MERR

Ayam Bakar terdekat

GoTravelly.com

Yang terakhir sebagai rekomendasi tempat makan yang menyediakan dan menawarkan menu ayam bakar adalah Ayam Bakar Pak D MERR. Dimana tempat makan ini berada di Jalan Dokter Ir. Haji Soekarno No. 48, Kalijudan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Tempat ini bisa dijadikan sebagai tempat pilihan ketika berada di Surabaya dan mencicipi menu makanan ayam bakar yang enak hanya di Ayam Bakar Pak D MERR. Untuk jam buka, tempat makan ini dibuka setiap hari mulai dari 11.00 pagi dan 11.00 malam. Harga yang terjangkau tentu membuat Anda tertarik bukan?

Untuk itu, bagi Anda yang sedang berada di Surabaya ataupun ingin berkunjung ke Surabaya dan ingin mencari tempat makan yang menyediakan menu makanan ayam bakar paling enak di Surabaya, Anda bisa melihat beberapa rekomendasi tempat makan seperti diatas.



Leave a Reply

3 Comments
  1. Doni Arfandy says:

    Wow enak banget keliatannya, bikin ngilerrrrrrrr….. 🙂 🙂 🙂

  2. Efendybk says:

    Ayam goreng Jakarta asli di tidar juga mantap om…. Rame sekali