10 Aplikasi Booking Hotel Murah dan Mudah


sisil angelin  November 27, 2017  5 Comments

Penginapan memang menjadi pilihan saat anda berlibur bersama keluarga, teman, dan orang tersayang. tapi biasanya anda akan memilih hotel yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara, dengan layanan terbaik dan fasilitas yang lengkap seperti kamar rapi, bersih, terdapat kulkas, tv, kamar mandi, kolam renang dan fasilitas memadai lainnya, yang pastinya membuat anda nyaman saat berada dipenginapan tersebut. Dengan seiring berjalannya waktu kini teknologi informasi sudah berkembang pesat didunia, yang mempermudahkan anda untuk memilih hotel yang bagus, murah, dan membuat liburan anda bersama orang tersayang menyenangkan tanpa ribet memasuki hotel satu-satu, nah guys berikut 10 Aplikasi Booking Hotel Murah dan Mudah untuk anda.

1. Airyrooms

Airyrooms

image credit www.Airyrooms.com

Aplikasi yang satu ini memang menjadi jaringan akomondasi budged terbaik di Indonesia dan terbesar di Indonesia. Airyroom memberikan penginapan terbaik dengan harga terjangkau untuk pelanggan. di Airyroom anda bisa mendapatkan standar kenyamanan seperti: WIFI Gratis, Air mineral Gratis, Tv LCD, Shower air yang hangat, dan tempat tidur yang bersih dan nyaman.

diaplikasi ini anda dipermudahkan mencari penginapan, Airyroom ini menyediakan 5000 kamar yang tersedia diseluruh Indonesia,  Jadi saat anda berada dimanapun jangan khawatir, carilah dengan aplikasi ini. Selain aplikasinya mempermudahkan anda, Proses booking diaplikasi ini sangat cepat berikut langkah-langkahnya :
1. booking kamar sesuai dengan pilihan anda.
2. anda bisa langsung check-in dihari yang sama.
3. setelah itu anda cukup menunjukan E-Voucher kepada resepsionis hotel saat anda ingin check-in.

review kuliner dan tempat wisata

Al-Amar Express: Puas Dikerjain Penjual Ice Cream Turki

Ikan Bakar Sulawesi, Kuliner Khas Sulawesi Dan Seafood Wajib Coba Di Salatiga

Baca juga :  10 Hotel Tua dan Instagenic di Malaysia

 

2. Trivago

Trivago

image credit : www.trivago.co.id

Situs layanan booking hotel online yang satu ini memang melayani pemesanan hotel dan villa yang berkelas dari bintang 1 sampai bintang 5 bisa anda temukan disini, Harga yang ditawarkanpun sangat beragam sesuai dengan pilihan anda, untuk cara memilihnya anda bisa memilih kota yang saat ini anda kunjungi, maka anda bisa memilih ingin menginap di hotel apa di villa sesuai dengan suasana kamar dan harga yang anda inginkan. di Trivago anda bisa melihat gambar kamar yang bisa mempermudahkan anda memilihnya.
selain gambar anda juga diberi alamat hotel ataupun villa, hotel bintang berapa, dan fasilitas yang ada contohnya seperti, wifi gratis, kolam renang, tv, dan fasilitas lainnya.

3. PegiPegi

PegiPegi

image credit : www.PegiPegi.com

Aplikasi yang satu ini menyediakan booking hotel online terpercaya dan tiket pesawat yang murah. situs yang satu ini menurut saya adalah yang terbaik, karena memberikan diskon sampai 30% untuk pelanggan, dengan beragam pilihan hotel yang menarik sesuai dengan minat anda, dan bisa memilih hotel sesuai dengan kota yang saat ini anda kunjungi, jadi jangan khawatir ya guys kalo kalian dikota mana saja gak dapet kamar, maka kunjungi aplikasi PegiPegi semua akan beres. harga yang ditawarkan pun dari puluhan sampai jutaan rupiah sesuai dengan budget yang anda miliki.
Aplikasi ini juga mudah dipahami untuk anda yang pemula. caranya tinggal milih kota yang saat ini anda kunjungi, lalu pesan hotel yang anda inginkan, selanjutnya anda tunjukan kepada resepsionis hotel untuk check-in dihotel tersebut.

4. Traveloka

Traveloka

image credit : www.Traveloka.com

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, memang traveloka menjadi situs utama pencarian hotel termurah di Indonesia, yang siap melayani booking secara online,  disini anda bisa mencari hotel terbaik di Surabaya, Bali, Medan, Kalimantan, Bandung, Jakarta, Padang, Palembang, Malang, dan masih banyak pilihan hotel dari indonesia sampai negara tetanggapun bisa anda dapati disitus ini. misalnya hotel di Singapore, Bangkok, Pattaya, Hong kong, Kuala lumpur, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Dekat Alun-Alun Malang Yang Nyaman dan Bersih

Traveloka ini memang menjadi aplikasi pilihan terfavorit, karena memiliki data hotel yang lengkap, aplikasi yang mudah dipahami, harga yang ditawarkan pun murah, dan cara pembayaran bisa menggunakan visa, mastercard, mandiri clikpay, bca klikpay, dan masih banyak cara pembayaran lainnya yang mempermudahkan anda.

5. Booking

aplikasi booking hotel

image credit : www.Booking.com

Aplikasi yang satu ini memang memiliki keunggulan dibandingkan aplikasi pemesanan hotel lainnya, yang membedakannya adalah banyaknya filter yang tersedia di aplikasi ini, memberikan kemudahan untuk anda yang ingin mencari hotel sesuai dengan budged anda dan keinginan anda. disini review hotelnya lebih lengkap, sehingga mempermudahkan anda mencari hotel yang tepat dan pastinya murah.

6. Agoda

image credit : www.Agoda.com

Aplikasi yang satu ini wajib banget guys kalian miliki karena Aplikasi ini pas banget untuk kalian travelers asia. disini menyediakan database hotel yang terlengkap diasia dan harga yang ditawarkanpun murah. yang membuatnya kurang diminati karena sedikitnya filter yang ada diaplikasi ini, membuat pengunjung biasanya melihat satu persatu hotel sesuai dengan keinginan anda, jadi radak ribet, tapi biasanya memesan diaplikasi ini lebih murah dibanding aplikasi lainnya.

7. Hostelworld

Hostelworld

image credit : www.Hostelworld.com

Aplikasi yang ke 7 ini menarik banget guys karena banyak promo dan aplikasi ini pas banget untuk anda Backpaker, karena harga yang ditawarkan sangat bersahabat, disini tersedia banyak sekali penginapan dengan type Hostel. untuk kalian yang gak tau apa sih bedanya hotel sama hostel? nah yang membedakannya adalah hostel tidak menjual harga kamar namun tempat tidur dalam 1 kamar terdiri dari 2 tempat tidur yang bertingkat.
Keunggulan aplikasi ini adalah memeiliki 30.0000 data hostel dengan harga yang murah dan 6000 destinasi diseluruh dunia yang menarik untuk anda kunjungi.

Baca juga :  10 Hotel Budget Terbaik di Berlin Nggak Bikin Kantong Jebol

8. TripAdvisor

TripAdvisor

image credit : www.TripAdvisor.com

aplikasi ini adalah aplikasi booking hotel yang memiliki banyak fitur ada foto, ulasan, dan alamat hotel yang menarik untuk anda kunjungi. di TripAdvisor ini terdapat 250 juta ulasan dan opini pengunjung yang pernah kerempat ini. di Tripadvisor anda akan dimudahkan untuk mencari tiket pesawat yang murah, restaurant terdekat, dan hotel sesuai dengan minat anda.

9. Hotels

aplikasi booking hotel

image credit : www.Hotels.com

Aplikasi Hotels.com ini memudahkan anda untuk memesan hotel yang anda inginkan, dan pastinya dengan harga yang bersahabat untuk travelers. dengan aplikasi ini anda bisa memilih hotel ideal seperti apa yang anda inginkan gusy, aplikasinya mudah dimengerti makanya aplikasi ini sering didowload hampir sekitar 520.000 pengguna.

10. misteraladin

aplikasi booking hotel

image credit : www.misteraladin.com

Aplikasi terakhir ini memang sangat memudahkan anda untuk memilih beragam pilihan hotel dengan kategori yang anda pilih dan gaya liburan apa yang ingin anda pilih. disini ada juga layanan berkualitas personal yang siap memenuhi segala kebutuhan perjalanan anda dimanapun, kapanpun, melalui chat, dan pembayaran hotel disini bisa melalui kredit, transfer bank, e-bangking, sms bangking, dan transfer via atm. yuk buruan download aplikasi misteraladin pasti liburan anda menyenangkan.

Berlibur dengan keluarga, teman, ataupun orang tersayang memang sangat menyenangkan, apalagi menginap di hotel yang sesuai dengan harapan anda, pasti menyenangkan, nah guys itulah 10 Aplikasi Booking Hotel Murah dan Mudah untuk anda gunakan bersama orang tersayang disaat liburan. Pastikan liburan anda tidak terhalang dengan mencari penginapan yang ribet, dengan menggunakan aplikasi booking hotel membuat liburan anda menyenangkan dan berkesan . Nahh… nunggu apa lagi ayo download 10 Aplikasi Booking Hotel Murah dan Mudah yang ada di atas.



Leave a Reply

5 Comments
  1. Zulfa says:

    Terima kasih

  2. hotel di indonesia says:

    With havin so much content do you ever run into any problems of plagorism
    or copyright violation? My blog has a lot of unique content I’ve either created myself or outsourced but
    it looks like a lot of it is popping it up all
    over the internet without my agreement. Do you know any methods to help
    stop content from being ripped off? I’d really appreciate it.

  3. Cari Hotel Murah says:

    Terima kasih infornya.