Kuliner

Rekomendasi 9 Rumah Makan Sunda di Tangerang

Tangerang dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan banyaknya tempat wisata sekaligus kuliner lezat. Di Tangerang, kamu juga dapat menjumpai beberapa rumah makan Sunda yang menarik untuk didatangi. Ada cukup banyak pilihan rumah makan Sunda di Tangerang yang menawarkan berbagai menu lezat dan sayang untuk dilewatkan. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 9 rekomendasi rumah makan Sunda di Tangerang yang bisa kamu datangi.

9 Rumah Makan Sunda di Tangerang :

1. Rumah Makan Ampera Cipondoh

youtube.com

Salah satu rekomendasi rumah makan Sunda di Tangerang yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Rumah Makan Ampera Cipondoh. Rumah makan yang satu ini sudah cukup populer dan dapat dikunjungi di Jalan KH Hasyim Ashari nomor 56, Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Ada banyak menu yang ditawarkan terdapat kamu coba saat datang ke Rumah Makan Ampera Cipondoh. Beberapa menu yang dapat dicoba diantaranya Nasi Timbel, Ayam Goreng, Ikan Mas Bakar, Gurame Bakar, Ayam Sambel Hejo, dan masih banyak lagi. Pengunjung akan merasakan suasana yang nyaman dan tenang saat menikmati hidangan di rumah makan yang satu ini. Tidak hanya itu, rumah Makan Ampera Cipondoh juga menawarkan fasilitas yang lengkap seperti adanya playground yang dikhususkan bagi anak-anak.

1st Black Fish N Chips Di Indonesia Dari O!Fish… Rasanya GILAAAAA

Pertama Kali Mencoba Staycation Di Persawahan Sawah

2. Rumah Makan Kawalli Babakan

it.foursquare.com

Saat ingin mengunjungi salah satu rumah makan Sunda di Tangerang, kamu dapat langsung menuju ke Rumah Makan Kawalli Babakan. Rumah makan yang satu ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Beberapa menu yang dapat kamu coba diantaranya Nasi Timbel Gepuk Komplit, Nasi Timbel Ayam Goreng, Oseng Peda Petai, dan masih banyak lagi. Tempat makan yang satu ini juga menawarkan lokasi yang luas yang terdiri dari ruangan indoor maupun outdoor. Banyaknya penghijauan di area tempat makan juga menjadikan suasana semakin nyaman dan tenang. Bagaimana, tertarik untuk datang ke Rumah Makan Kawalli Babakan?

3. Rumah Makan Dapur Kwalli

top-rated.online

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu rumah makan Sunda di Tangerang, kamu dapat datang ke Rumah Makan Dapur Kwalli. Rumah makan yang satu ini sudah cukup populer dan menawarkan berbagai menu khas sunda yang dapat dicoba. Beberapa menu yang dapat dinikmati diantaranya Gurame Fillet Asam Manis, Ayam Goreng Mentega, Rendang Daging, Semur Daging, dan masih banyak lagi.

Cita rasa menunya yang lezat dan menggugah selera menjadikan tempat makan ini sayang untuk kamu lewatkan. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan tempatnya yang luas dan asri. Jika penasaran dan ingin mengunjungi Rumah Makan Dapur Kwalli, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari, Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

4. Rumah Makan IHC (Ibu Haji Cijantung)

wartakota.tribunnews.com

Rekomendasi tempat makan Sunda di Tangerang berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi adalah Rumah Makan IHC (Ibu Haji Cijantung). Rumah makan yang satu ini dikenal menawarkan banyaknya menu menarik yang dapat kamu coba.

Rumah Makan IHC (Ibu Haji Cijantung) dapat didatangi di Jalan Raya Daan Mogot nomor 6, Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Selain menunya yang dikenal lezat, rumah makan yang satu ini juga memiliki tempat yang nyaman sehingga membuat pengunjung betah. Pengunjung dapat memilih untuk duduk di gazebo dengan menikmati hidangan sekaligus pemandangan yang ditawarkan. Seru sekali bukan?

5. Dapur Pos Resto

myvenue.id

Rekomendasi berikutnya yang dapat didatangi saat mencari rumah makan Sunda di Tangerang yakni Dapur Pos Resto. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Swadaya nomor 1, Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang, Banten.

Tidak perlu bingung menentukan pilihan makanan, ada banyak sekali menu yang ditawarkan dan menarik untuk kamu coba. Beberapa hidangan yang tampak sangat menggugah selera dan sayang untuk dilewatkan diantaranya Cumi Saus Tiram, Udang Asam Manis, Patin Bakar Bambu, dan masih banyak lagi. Hidangannya yang lezat serta tempatnya yang nyaman menjadikan rumah makan yang satu ini sayang untuk tidak kamu datangi.

6. Daun Hejo Resto

pergikuliner.com

Rekomendasi rumah makan Sunda di Tangerang berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Daun Hejo Resto. Rumah makan yang satu ini terletak di Komplek Ruko Paramount Center, Jalan Raya Kelapa Dua Nomor 12, Kecamatan Serpong, Tangerang.

Saat datang ke Daun Hejo Resto, kamu dapat mencoba berbagai menu yang ditawarkan seperti Ayam Goreng Lengkuas, Pepes Tahu Rempah, Semur Jengkol, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang nyaman serta berbagai sajian menu lezat yang ditawarkan menjadikan restoran ini sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Tangerang.

7. Suka Sunda Tangerang

maps.google.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu rumah makan Sunda di Tangerang, kamu dapat mengunjungi Suka Sunda. Suka Sunda merupakan salah satu tempat makan dengan sajian Sunda yang populer di Tangerang dan dapat dikunjungi di Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

Sesuai dengan namanya, tempat makan yang satu ini memang menawarkan berbagai sajian khas Sunda yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa menu yang dapat kamu coba diantaranya Ayam Cobek Seuhah, Ayam Surawung, Gurame Cobek dan masih banyak lagi. Berbagai menu yang ditawarkan tidak hanya dikenal lezat tetapi juga memiliki harga yang terjangkau dan sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Tangerang.

8. Rumah Ma’i (Rumah Makan Khas Sunda)

google.com

Rumah Ma’i rekomendasi selanjutnya yang dapat kamu datangi saat mencari rumah makan Sunda di Tangerang. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan H Mirahmilin, Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten, Tangerang, Banten.

Saat datang ke Rumah Ma’i, kamu dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan. Pelayanannya yang ramah dan tempatnya yang nyaman juga menjadikan pengunjung betah untuk berlama-lama di tempat makan yang satu ini.

9. Rumah Makan Sunda Nasi Timbel khas Cianjur

gofood.co.id

Rekomendasi berikutnya yang dapat dikunjungi untuk menikmati hidangan sendiri Tangerang adalah Rumah Makan Sunda Nasi Timbel Khas Cianjur. Rumah makan yang satu ini berlokasi di jalan Kemerdekaan nomor 2, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Beberapa pilihan menu yang dapat kamu coba diantaranya olahan ikan, ayam, empal, cumi, udang, dan masih banyak lagi. Saat datang ke Tangerang, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk mampir ke tempat makan yang satu ini.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago