9 Pulau Cantik di Dunia Milik Pribadi Selebriti Hollywood


Reni  July 19, 2019  0 Comment

Kekayaan memang hal yang paling identik dengan para seleb Hollywood. Memiliki banyak uang tentu membuat mereka bisa membeli segalanya, bukan? Tak heran kalau para selebriti terkenal rela merogoh kocek dalam demi membeli sebuah pulau private. Tuntutan pekerjaan yang tinggi dan keinginan menjauh dari hingar bingar popularitas membuat mereka memilih liburan di pulau pribadi. Nah, sudahkah Anda tahu bahwa pulau pribadi milik selebriti Hollywood memiliki kemewahan bak surga? Cari tahu, yuk! Pulau Cantik di Dunia Milik Pribadi Selebriti Hollywood.

Pulau Milik Selebriti

1. Belize milik Leonardo Dicaprio

Belize milik Leonardo Dicaprio


Nama Leonardo Dicaprio semakin naik daun setelah ia sukses memerankan sosok Jack di film Titanic yang fenomenal. Berkat kesuksesan sang aktor, ia bisa membeli pulau pribadi di lepas pantai Belize, Amerika Utara. Pulau yang dikabarkan sedang direnovasi agar memiliki resor ramah lingkungan ini dibeli dengan harga 26 miliar. Seperti yang diketahui bahwa sang Don Juan dikenal sebagai pegiat alam dan lingkungan.

gotravelly

Sop Ayam Khas Klaten : Gurih Segarnya Kebawa Terus

Nge-Mie Lagi Di Mie Setan Semolowaru Surabaya!

2. Pulau Mago, Fiji milik Mel Gibson

Pulau Mago, Fiji milik Mel Gibson

YouTube


Menjadi seorang seleb Hollywood yang terkenal tentu menjadi anugerah tersendiri. Namun, kehidupan mewah yang dimiliki harus sebanding dengan rela kehilangan kehidupan pribadi. Ya, para paparazzi akan siap menguntit kemana pun sang seleb pergi. Mel Gibson rupanya ingin menghindari kehidupan glamour Hollywood dengan membeli sebuah pulau kecil di Fiji.
Kabarnya, Pulau Mago merupakan salah satu pulau pribadi milik selebriti Hollywood yang memiliki harga fantastis. Mel Gibson membeli pulau tersebut dari seorang pengusaha Jepang pada tahun 2004 dengan harga sekitar 217 miliar rupiah.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Bandungan Cocok Untuk Relaksasi

3. Tetiaroa, Tahiti milik Marlon Brando

Tetiaroa


Bagi sebagian besar generasi Millenial, nama aktor kenamaan Amerika Serikat seperti Marlon Brando mungkin terdengar sedikit asing. Ya, aktor yang lahir pada tahun 1924 ini telah tiada pada tahun 2004 yang lalu. Meski telah lima belas tahun berlalu, Marlon Brando dikenal sebagai aktor legendaris yang telah membintangi banyak film terkenal.
Berkat kekayaan yang ia terima selama berkarir di industri perfilman, Marlon Brando membeli sebuah pulau pribadi di kawasan Tahiti, Polynesia Perancis pada tahun 1973. Pulau pribadi milik selebriti populer kini berubah menjadi tempat private penerus keluarga Marlon Brando.

4. Nicholas Cage

Nicholas Cage
worldation.co


Siapa yang tak kenal nama aktor kawakan yang sukses memainkan peran di berbagai film ini? Ya, Nicholas Cage disebut sebagai salah satu aktor Hollywood dengan bayaran termahal pada tahun 2009 oleh Forbes. Namun, kekayaan sang aktor rupanya membuat ia sempat salah mengelola keuangan hingga pailit. Beberapa aset yang dimiliki sempat disita untuk melunasi semua tunggakan utang yang dimiliki oleh aktor ternama ini.
Namun, tahukah Anda bahwa ada pulau pribadi milik selebriti yang bermain dalam film Ghost Rider ini? Ia membeli sebuah pulau tak berpenghuni di kawasan Bahama dengan nilai US$ 3 juta atau sekitar 3,7 miliar rupiah. Cage membangun rumah mewah yang dilengkapi dengan berbagai tanaman tropis.

5. Johny Deep

 Johny Deep

YouTube


Johny Deep begitu lekat dengan peran konyol yang melambungkan namanya? Kemahirannya memerankan tokoh Captain Jack Sparrow di Pirates of Carribean tentu memberikan pundi uang yang banyak. Mantan suami Amber Heard ini memiliki kekayaan melimpah sehingga mampu membeli pulau Exuma di Bahama dengan harga fantastis mencapai 15 miliar rupiah.
Pulau pribadi milik selebriti terkenal ini memiliki pantai karang yang indah. Tentu tempat favorit sang aktor menghabiskan liburan yang jauh dari jepretan paparazzi.

Baca juga :  Hobi Mendaki? Nih 8 Gunung di Papua Yang bisa Kamu Coba


6. Robbin Williams

Robbin Williams
postize.com


Kalau Anda pecinta film Jumanji, pasti tidak asing dengan nama sang aktor yaitu Robbin Williams. Meski sang aktor ternama telah meninggal dunia pada tahun 2014 lalu, semua karya film yang ia bintangi tak lekang oleh masa. Hasil kerja keras Robbin terbukti berhasil kala ia membeli sebuah pulau pribadi di Pender Harbor, Kanada. Pulau pribadi milik selebriti yang telah wafat ini diwarisi oleh sang anak. Keindahan pantai di sekitar pulau memang eksotis sehingga tak heran kalau memiliki harga yang fantastis. Pulau pribadi Robbin Wiliams dikelilingi lautan yang biru jernih dengan hamparan pasir putih yang eksotis.

7. Eddy Murphy

Eddy Murphy

Chirkup.me


Eddy Murphy merupakan salah satu aktor kenamaan yang memiliki kemampuan komedi yang baik. Ia dikenal sebagai salah satu komedian, aktor dan penyanyi Amerika terbaik. Seleb yang lahir tahun 1961 ini telah membintangi banyak film termasuk acara Saturday Night Live yang populer sekali.
Berkat kesuksesan karya Eddy Murphy di Hollywood, ia berhasil membeli pulau Rooster Cay yang berada di kawasan Bahama. Tak tanggung-tanggung, pulau pribadi milik selebriti pemenang Best Supporting Actor di Golden Globe 2007 ini berharga sekitar US$ 15 juta dollar atau setara 183 miliar rupiah. Konon dikabarkan bahwa keputusan Eddie membeli pulau karena ikatan keluarga dengan keluarga Kepulauan Bahama. Fantastis, bukan? Asal Anda tahu bahwa Eddie juga memiliki pulau kecil lain tak jauh dari Nassau, Bahama bernama Pearl Cay.

8. Ricky Martin

Ricky Martin
furnituredekho.com


Penyanyi terkenal sekaliber Ricky Martin juga memiliki pulau pribadi bernama Angra Dos Reis di kawasan lepas pantai Rio de Jeneiro. Penyanyi latin yang sukses dengan lagu La Vida Loca ini membeli pulau tersebut dengan harga US$ 8 juta. Keunikan pulau milik penyanyi kontroversial sejak mengumumkan bahwa dirinya gay ini ternyata berada di daerah konservasi laut. Tak hanya menawarkan panorama indah, pulau pribadi milik selebriti terkenal ini juga dibangun bak benteng pertempuran yang memiliki meriam dan menara pengawal.

Baca juga :  Tantang Andrenalinmu Menapaki 10 Jembatan Gantung Tertinggi di Dunia

9. Shakira

Shakira


Nama Shakira memang dikenal sebagai salah satu penyanyi paling fenomenal di Hollywood. Ia didapuk sebagai salah satu penyanyi FIFA World Cup tahun 2010 dan 2014 lalu. Penyanyi Waka Waka ini membeli sebuah pulau pribadi di Bahama atau Bonds Cay seharga US$ 16 juta.
Pulau pribadi milik selebriti Hollywood ini memiliki luas mencapai 283,28 hektare dengan 5 pantai puir putih. Selain itu, pulau pribadi Shakira juga memiliki 3 kolam garam lho! Shakira menjadikan Bonds Cay sebagai destinasi tujuan saat lelah dari kejaran papparazi. Perlu waktu sekitar 1 jam untuk sampai ke Bonds Cay dari Miami menggunakan pesawat pribadi.
10 pulau pribadi milik selebriti Hollywood di atas memiliki harga fantastis karena menawarkan keindahan alam serta privasi yang terjaga. Apakah Anda tertarik memiliki pulau pribadi juga? Siapkan dulu kocek yang besar untuk mewujudkannya ya!



Leave a Reply