8 Waterpark Keren di Bali Tawarkan Sensasi Mendebarkan


prita  September 26, 2021  0 Comment

Waterpark keren di Bali selalu ramai dikunjungi wisatawan asing. Waterpark atau taman air memang menjadi salah satu alternatif hiburan dan wisata yang menarik dan cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Waterpark tak hanya menyajikan kolam renang, namun juga terdapat berbagai wahana permainan air yang seru, mengasyikkan dan juga menantang. Sangat cocok untuk kamu yang suka bermain air.

Bali menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia yang juga memiliki deretan waterpark keren dengan berbagai wahana air yang menyenangkan di dalamnya. Nah, jika kamu akan berlibur ke Bali, jangan lewatkan untuk Mengunjungi waterpark keren di Bali berikut ini

1. Waterbom Bali Kuta

Waterbom Bali Kuta
befreetour.com

Waterpark keren di Bali yang pertama wajib untuk kamu kunjungi adalah Waterbom Bali Kuta. Waterbom yang berlokasi di jantung Kuta ini menjadi salah satu pioner waterpark di bali dan pertama di bangun di Kuta.

Waterbom Bali Kuta menempati total luas area sekitar 3,8 hektar dan menawarkan berbagai wahana yang cukup lengkap dan terbaik di dunia. Tak hanya itu, fasilitas untuk pengunjung pun cukup lengkap sehingga menambah kenyamanan pengunjung waterpark.

Disini kamu akan menemukan sekitar 16 mahana dan atraksi yang bisa dimainkan dalam waterpark Bali ini. Wahan-wahana tersebut tak hanya menarik untuk anak-anak saja, namun juga untuk orang dewasa. Waterbom Bali Kuta ini telah berulang kali terpilih sebagai salah satu waterpark terbaik di kawasan Asia.

Gotravelly

Jelajahi 4 Destinasi Wisata Ubud Gratis Hanya Dengan Jalan Kaki

Mengunjungi Situs Warisan Dunia UNESCO Di Jatiluwih Rice Terraces Bali

2. Splash Waterpark Kuta Canggu

Splash Waterpark Kuta Canggu
hargatiket.net

Masih di kawasan kuta, kamu akan menemukan sebuah waterpark seru di Bali selanjutnya yaitu Splash Waterpark Bali. Splash Waterpark Bali ini berlokasi di kawasan Kuta Utara, tepatnya di Finns Recreation Club dan berjarak sekitar 5 kilometer dari Pantai Seminyak.

Splash Waterpark Bali ini memiliki wahana permainan air kelas dunia yang mana salah satunya memiliki tinggi lima tingkat dengan 4 jalur lintasan dan panjang yang mencapai 90 meter. Disini kamu bisa menikmati sensasi yang berbeda saat bermain air karena lingkungannya yang nyaman dan asri. Tak hanya bisa menikmati waterpark, disini kamu juga bisa mencoba ragam permainan seru lainnya yang terintegrasi dengan taman air ini, seperti bowling, trampoline, Kid Club House dan banyak lagi lainnya.

3. Taman Segara Madu Canggu

Taman Segara Madu Canggu
travelspromo.com

Waterpark keren di Bali yang wajib untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Taman Segara Madu yang berada di kawasan Canggu. Berbeda dengan waterpark lainnya di Bali yang menawarkan ragam wahana, Taman Segara Madu Canggu ini mengusung konsep Rekreasi dan Prestasi dengan kolam renang standar olimpiade.

Taman Segara Madu Canggu ini berdiri di area seluas 4500 meter persegi dengan berbagai fasilitas yang siap memanjakan pengunjung. Tak hanya terdapat kolam renang berstandar olimpiade, disini juga terdapat 3 kolam renang lainnya yang bisa digunakan untuk anak-anak maupun orang dewasa.

4. Circus Waterpark Kuta

Circus Waterpark Kuta
rentalmobilbali.net

Jika kamu akan berlibur bersama keluarga di salah satu waterpark keren di Bali, kamu bisa berkunjung ke Circus Waterpark Bali ini. Waterpark terkenal di Bali ini memang mengusung temah yang ramah keluarga dan pernah mendapat predikat sebagai Excellence Service Award dari tripadvisor di tahun 2013.

Sama halnya dengan waterpark seru lainnya di Bali, Circus Waterpark Bali ini menawarkan berbagai wahana seru yang patut untuk dicoba, terutama wahana bermain untuk anak-anak yang jumlahnya cukup beragam. Terdapat sekitar 6 wahana permainan yang dibuat khusus untuk anak-anak. Ditambah lagi dengan dengan belasan wahana dan atraksi lainnya yang mampu menghadirkan keceriaan untuk keluarga.

5. New Kuta Green Park

New Kuta Green Park
mytrip123.com

Waterpark keren di Bali yang tak boleh untuk kamu lewatkan selanjutnya adalah New Kuta Green Park. Waterpark seru ini berada di area seluas 5 hektar dan berada tepat di sebelah Pantai Dreamland di kawasan Pecatu Indah Resort.

New Kuta Green Park ini menawarkan berbagai wahana permainan air dengan suasana pantai yang indah. Disini kamu juga bisa mencoba berbagai wahana yang seru dan bisa membuatmu ketagihan. Salah satu wahana yang cukup unik dan berbeda dengan waterpark lainnya di Bali adalah wave pool atau kolam ombak. Kolam renang ini memiliki gelombang buatan yang membuatmu seolah terombang ambing di lautan.

Untuk kamu yang ingin tinggal lebih lama di kawasan ini juga telah tersedia banyak hotel di kawasan Pecatu dan Pantai Dreamland yang bisa kamu sewa untuk bermalam. Kawasan ini memang menjadi salah satu destinasi wisata di Bali yang cukup populer dan indah.

6. Surf & Turf Nusa Dua

 Surf & Turf Nusa Dua
wandernesia.com

Kalau kamu suka berlibur di kawasan Nusa Dua dan ingin berkunjung ke salah satu waterpark keren di Bali, maka kamu wajib untuk berkunjung ke Surf & Turf. Sesuai dengan namanya, Surf & Turf ini menawarkan wahana seru yang tidak dimiliki oleh waterpark lainnya di Bali, yaitu pengalaman surfing atau berselancar di kolam buatan.

Kamu bisa mencoba untuk berlatih surfing di kolam buatan ini dengan dibantu oleh instruktur, sebelum kamu mencobanya langsung di pantai. Tak hanya bisa berselancar, disini kamu juga bisa menemukan ragam permainan air seru lainnya yang patut untuk dicoba, seperti cano dan water slider. Surf & Turf ini memiliki areal taman air yang luasnya mencapai 3300 meter persegi sehingga sangat tepat untuk tempat rekreasi bersama keluarga atau kerabat selama di Nusa Penida.

7. Citraland Waterpark Denpasar

Citraland Waterpark Denpasar
kintamani.id

Citraland Waterpark Denpasar juga masuk dalam daftar waterpark keren di Bali yang wajib untuk kalian kunjungi. Citraland Waterpark ini berlokasi di kota Denpasar dan menempati area seluas 6000 meter persegi yang mana menjadi waterpark pertama di kota Denpasar.

Sama halnya dengan waterpark lainnya di Bali, Citraland Waterpark ini juga menawarkan pengalaman bermain air yang sangat seru juga menyenangkan. Berbagai permainan air bisa kamu temukan disini, salah satunya adalah waterslide. Waterpark ini juga berada di lingkungan perumahan Citraland Denpasar yang nyaman dan cenderung tenang sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin menghindari keramaian kawasan wisata di Bali.

8. Krisna Waterpark

Krisna Waterpark
xpressticket.co.id

Waterpark keren di Bali yang terakhir adalah Krisna Waterpark. Krisna Waterpark ini lokasinya berada di Jalan Seririt-Singaraja, Buleleng dan masuk dalam kawasan Pantai Lovina yang indah.

Krisna Waterpark ini juga menawarkan berbagai wahana air yang seru dan menarik sehingga saying sekali untuk dilewatkan. Waterpark ini juga sangat cocok untuk destinasi rekreasi keluarga di Bali karena menghadirkan beberapa kolam renang untuk orang dewasa maupun anak-anak. Salah satu wahana yang cukup menarik adalah spiral slider yang cukup menantang meskipun ukurannya tidak terlalu tinggi. Fasilitas di Krisna Waterpark ini juga cukup lengkap meskipun harga tiket masuknya sangat terjangkau.

Nah, itulah tadi daftar 8 waterpark keren di Bali yang wajib untuk kamu kunjungi bersama keluarga dan kerabat saat berlibur kesana. Apalagi buat kalian yang suka bermain air tapi sedang tidak ingin ke pantai, wajib untuk berkunjung ke salah satu waterpark disana. Segera agendakan perjalanan ke Bali, yuk.



Leave a Reply