8 Tempat Ngopi di Sentul, Nyaman dan Asri!


Fida  May 9, 2022  0 Comment

Sentul dikenal sebagai salah satu kawasan yang terletak di daerah Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Tentu sudah tidak asing lagi bahwa Sentul dikenal menawarkan banyaknya tempat wisata alam yang indah dan menakjubkan. Karena indahnya pemandangan alam yang terbentang luas, maka tidak heran jika Sentul kerap menjadi tujuan wisatawan yang datang dari berbagai daerah.Selain mengunjungi tempat wisata, kamu juga dapat mengunjungi tempat ngopi di Sentul untuk nongkrong sekaligus bersantai. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar rekomendasi tempat ngopi di Sentul yang menarik untuk kamu kunjungi.

8 Tempat Ngopi di Sentul :

1. Popolo Coffee

popolo coffee
federaloil.co.id

Popolo Coffee jadi rekomendasi tempat ngopi di Sentul yang menarik untuk kamu kunjungi. Tempat ngopi yang satu ini dikenal populer dan menawarkan tempat yang nyaman dan menu yang sangat beragam. Lokasinya yang sangat strategis yakni tepatnya berada di depan Taman Budaya juga menjadikan cafe ini semakin mudah untuk dikunjungi.

Adanya pepohonan di sekitar cafe juga menjadikan pengunjung merasakan suasana yang sangat asri dan tenang saat nongkrong. Kamu dapat mencoba salah satu dari banyaknya pilihan yang ditawarkan mulai dari espresso, latte, afogato, dan masih banyak lagi. Berkunjung ke kawasan Sentul, tidak ada salahnya bagi kamu untuk menyempatkan mampir ke Popolo Coffee.

GoTravelly

C12 CAFÉ AND RIDE, Satu Lagi Café Aesthetic Yang Cocok Untuk WFC Atau Sekedar Kongkow Seru

BROWNFOX Waffle & Coffee, Tempat Wajib Pecinta Waffle

2. Mojok Coffee

mojok coffee
mojok-coffee-bear.business.site

Destinasi selanjutnya yang dapat kamu kunjungi saat mencari tempat ngopi di Sentul adalah Mojok Coffee. Tempat ngopi yang satu ini berlokasi di daerah Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca juga :  10 Cafe di Nganjuk, Rekomendasi Sudut Nyaman

Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta suasana yang sejuk. Dengan mengusung konsep outdoor, cafe ini tentu dapat membuat pengunjung betah berlama-lama nongkrong bersama teman maupun keluarga. Selain tempatnya yang dikenal nyaman, Mojok Coffee juga menawarkan menu yang sangat beragam dengan cita rasa lezat serta harga yang ramah di kantong.

3. Anthology Cafe

anthology cafe
sentulcity.co.id

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ini mengunjungi salah satu tempat ngopi di Sentul, kamu dapat datang ke Anthology Cafe. Tempat ngopi yang satu ini dikenal cukup populer dan kekinian dengan desain tempat yang instagramable. Anthology Cafe dapat kamu kunjungi di Jalan Komplek Danau Teratai, Jalan MH Thamrin, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Karena dibangun berdekatan dengan Danau Teratai, tidak heran jika Anthology Cafe menawarkan pemandangan indah serta suasana yang sejuk. Tidak hanya ramai didatangi masyarakat lokal saja, Anthology Cafe selalu berhasil membuat wisatawan tertarik dan ingin mengunjunginya. Ada banyak sekali pilihan menu kopi yang dapat kamu coba. Bagi pecinta kopi, tempat ini tentu sayang untuk kamu lewatkan saat berkunjung ke Sentul.

4. Kopi Kier

kopi kier
pergikuliner.com

Kopi Kier juga menjadi salah satu tempat kopi di Sentul yang cocok untuk kamu kunjungi. Tempat ngopi yang satu ini menawarkan suasana yang nyaman dan seperti di rumah sendiri. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor. Adanya banyak tanaman dan pepohonan juga memberi kesan alami dan asri.

Kopi Kier menawarkan berbagai pilihan menu yang menarik untuk kamu coba. Ada banyak pilihan menu kopi yang ditawarkan seperti ini coffee beer, long black, hingga expresso. Tidak hanya menawarkan banyak pilihan menu minuman, Kopi Kier juga menawarkan beberapa snack dan hidangan lezat yang sayang untuk tidak kamu coba.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Medan Paling Rekomended Enak dan Asik

5. Finch Sentul

finch sentul
kumparan.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan tempat ngopi yakni Finch Sentul bukan? Tempat ngopi yang satu ini sudah sangat populer dan menjadi tujuan masyarakat lokal maupun wisatawan untuk nongkrong dan bersantai. Finch Sentul menawarkan tempat nongkrong indoor maupun outdoor dengan 2 lantai. Tempat nongkrong yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Pakuan, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, kabupaten Bogor.

Dengan mengusung konsep country house, Finch Sentul menyuguhkan desain yang kekinian dan instagramable. Oleh karena itu, tidak heran jika cafe ini juga sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta foto. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu makanan dan minuman mulai dari hidangan khas Indonesia hingga western. Menarik sekali, ya?

6. Edensor Hills Cafe

edensor hills cafe
tripadvisor.com

Saat berbicara tentang tempat ngopi di Sentul, kamu tentu sudah tidak asing dengan Edensor Hills Cafe. Tempat nongkrong yang populer dan kekinian ini menawarkan suasana yang nyaman serta bangunan yang unik. Dengan desain interior bergaya Eropa, tidak heran jika cafe mampu menarik perhatian khususnya bagi pecinta foto. Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan penghijauan hingga adanya air terjun.

Edensor Hills Cafe sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun orang tersayang karena menawarkan suasana yang romantis di sore hari. Kamu dapat mencoba banyaknya menu yang ditawarkan dengan cita rasa lezat dan menggugah selera. Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang langsung ke daerah Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

7. Dakiba

cafe terdekat
wolipop.detik.com

Rekomendasi tempat ngopi di Sentul berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Dakiba. Dengan menawarkan desain tempat yang nyaman dan instagramable, Dakiba mampu menarik perhatian masyarakat lokal maupun wisatawan untuk nongkrong. Dakiba sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta makanan khas Korea. Terdapat banyak sekali pilihan menu yang ditawarkan seperti tteokbokki, jajangmyeon, dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat juga banyak sekali pilihan menu minuman yang dapat kamu coba.

Baca juga :  6 Gelato Enak di Jogja Yang Segarkan Harimu

Dakiba berlokasi di Jalan Siliwangi Nomor 1, Kompleks Taman Budaya, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Saat datang ke Sentul, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba ngopi atau nongkrong di tempat yang satu ini.

8. Aurora Mansion Cafe

Tempat Ngopi di Sentul
pergikuliner.com

Aurora Mansion Cafe dikenal sebagai salah satu tempat ngopi di Sentul yang populer dan menarik untuk dikunjungi. Cafe yang satu ini menawarkan konsep Urban pop art yang unik terkesan estetik. Kamu dapat mengunjungi Aurora Mansion Cafe di jalan Bukit Permata Nomor 58, Sentul.

Bagi pecinta kopi, kamu tentu tidak perlu khawatir karena Aurora Mansion Cafe menawarkan berbagai pilihan menu kopi yang menarik untuk dicoba. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya berbagai pilihan menu snack hingga makanan berat. Lengkap sekali bukan?

Nah itulah daftar pilihan tempat ngopi di Sentul yang sayang untuk kamu lewatkan. Saat berkesempatan untuk datang ke kawasan Sentul, tempat ngopi manakah yang akan kamu pilih untuk nongkrong dan bersantai?



Leave a Reply