Restoran

8 Restoran Murah di Qatar, Sajian Lezat yang Ramah Kantong

Mengenal negara yang menjadi tuan rumah dari piala dunia 2022 kali ini, mungin tidak terlepas dari kemewahannya saja. Tapi ternyata di sana juga ada restoran murah di Qatar loh. Penasaran rekomendasi apa aja dari GoTravelly yang bisa membuatmu berhemat saat berkunjung ke Qatar? Yuk, simak rekomendasi 10 restoran murah di Qatar yang siap menemanimu di bawah ini.

Rekomendasi Restoran Murah di Qatar:

1. Fudo Restaurant

tripadvisor.com

Jangan hanya membayangkan kalau datang ke Qatar menu makanan yang bisa kamu nikmati hanya itu-itu saja. Fudo Restaurant akan menyambutmu dengan sajian khas Jepang. Makanan dari negeri sakura ini dibuat dengan pilihan bahan segar dan berkualitas.

Jika kamu seorang vegetarian, kamu jangan khawatir karena makanan jenis sushi ini sangat bersahabat untukmu. Kamu hanya perlu menyesuaikan seleramu dengan deretan menu yang ada di Fudo Restaurant. Menu yang mereka sangat beragam mulai dari salad, sushi, udon, dan masih banyak lagi. Kamu bisa datang ke Fudo untuk menikmati Jepang Fusion saat jam makan siang hingga makan malam.

2. Joe’s Café

instagram.com

Rekomendasi restoran murah Qatar selanjutnya adalah Joe’s Café. Tempat yang satu ini memiliki pilihan hidangan menu western yang beragam. Mereka buka sejak pagi hingga malam hari, sehingga dapat menjadi tempat makanmu di pagi hari hingga malam.Layanan dari Joe’s Café juga beragam dan tentunya akan memudahkanmu, menu mereka dapat kamu nikmati dengan cara makan di tempat, bawa pulang atau pesan antar.

Menu rekomendasi yang dapat kamu pilih saat mampir ke Joe’s Café adalah Pistachio Milk Cake. Menu yang satu ini sebenarnya sedang menjadi cake yang sedang dikeluarkan sebagai hidangan spesial dari Joe’s Café. Namun jika kamu melewatkan menu yang satu ini saat datang ke kafe, kamu bisa menanyakan menu spesial apa yang sedang mereka keluarkan saat itu.

Baca juga:

11 Rekomendasi Tempat Wisata di Qatar

9 Rekomendasi Makanan Qatar dengan Rasa Unik dan Lezat

3. Turkey Central Restaurant

facebook.com

Turkey Central Restaurant akan menjadi salah satu rekomendasi restoran murah Qatar yang harus masuk ke dalam deret daftar tempat makanmu. Rumah makan yang satu ini menyajikan makanan khas Turkey yang sangat lezat dengan harga relatif murah.

Turkey Central Restaurant buka di waktu makan siang hingga tengah malam pukul 01.30. Jadi kamu tidak perlu khawatir saat tiba-tiba merasa lapar di Qatar pada jam malam karena Turkey Central Restaurant akan siap melayanimu.

Rumah makan ini jadi salah satu rekomendasi andalan para wisatawan saat berkunjung ke Doha. Rasa masakan yang enak ditambah dengan harga yang relatif murah akan menjadi pertimbangan menguntungkan untukmu. Selain itu, restoran ini juga sangat cocok dikunjungi keluarga.

4. Three Peppers Restaurant

twitter.com

Restoran murah Qatar selanjutnya adalah Three Peppers Restaurant yang menyajikan hidangan Asia dari Cina. Rumah makan yang satu ini akan memberimu pilihan menu terbaik dengan rasa enak dan super lezat.

Mungkin jika kamu melihat restoran ini hanya dari depannya saja akan terlihat biasa saja. Tapi saat kamu mulai memasuki Three Peppers Restaurant kamu akan melihat dekorasi ruangan khas Cina yang lucu dan cantik.

Jika kamu datang ke Three Peppers Restaurant bersama banyak teman atau keluarga, kamu bisa memesan menu Hot Pot yang ada di sana. Menu tersebut sangat cocok dimakan beramai-ramai karena model hidangannya yang banyak.

Selain menu sup, di Three Peppers Restaurant juga menyediakan menu masakan khas Cina yang lain, seperti mie, tumis sayur atau gorengan yang lezat. Varian minuman yang dapat kamu pesan untuk menemani hidanganmu ada air mineral, teh, lemon atau minuman soda.

5. Afghan Brothers Restaurant

afghanbrothers.com

Restoran Afgan Brothers akan membawamu bertemu pada kenikmatan sajian khas Arab. Dengan gaya kontemporer, Afghan Brothers Restaurant akan memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu.

Jika kamu ingin mencoba menu masakan dengan rasa otentik Arab, kamu bisa percayakan pada restoran yang satu ini. Afghan Brothers Restaurants memiliki koki dapur asli dari Arab dan telah biasa menyajikan masakan menu-menu tradisional.

Dekorasi dari Afghan Brothers Restaurant didesain dengan sangat elegan sehingga akan membuatmu merasa nyaman. Waktu makan siang atau makan malammu juga akan semakin dibuat berkesan, selain karena harga menu yang relatif murah juga karena rasa rempah lezat selalu mengikat menu milik Afghan Brothers Restaurant.

Menu rekomendasi yang dapat kamu nikmati di restoran ini adalah nasi Mandi yang dimasak dengan bumbu khas dan sajian daging atau potongan ayam yang lezat. Selain itu, kamu juga bisa memesan salad segar untuk membuat hidanganmu semakin terasa segar.

6. Beirut Restaurant

flickr.com

Beirut Restaurant berawal dari sebuah kedai kecil sejak tahun 1960, hingga saat ini berkembang menjadi sebuah restoran di tengah kota Doha, Qatar. Beirut Restaurant salah satu restoran murah di Qatar yang siap melayanimu dengan menu terbaik.

Menu utama dari Beirut Restaurant adalah masakan khas Lebanon dan Mediteranian. Menu-menu hidangan yang ada di Beirut Restaurant memiliki rasa otentik dengan bahan berkualitas baik. Jika kamu ingin datang ke Beirut Restaurant kamu bisa datang di waktu makan siang atau waktu makan malam.

7. Chapati & Karak

tripadvisor.com

Chapati & Karak adalah sebuah kafe yang melayani pembelinya sejak pukul 11.00 pagi hingga 12.00 tengah malam. Kafe yang satu ini akan memberikan menu dengan fasilitas bersantai untukmu.

Chapati & Karak sangat cocok kamu pilih jika ingin menikmati makanan dengan menu lezat dan harga murah. Sesuai namanya, menu yang dijual dari kafe ini adalah roti tanpa ragi yang dibuat dari tepung gandum. Roti ini memiliki bentuk pipih yang dikenal dengan sebutan Chapati.

Sedangkan Karak adalah sebuah minuman yang hampir seperti teh. Minuman Karak memiliki rasa pekat dari pada teh pada umumnya dan memiliki rasa creamy. Karak cukup terkenal di India, Qatar, Pakistan, UAE, dan Arab.

8. Vasanta Bhavan

google.com

Vasanta Bhavan sebuah restoran vegetarian yang menyajikan hidangan khas India yang ada di beberapa titik Doha, Qatar. Restoran keluarga ini memiliki beragam menu vegetarian yang dimasak menggunakan bumbu dengan rasa rempah yang pekat hingga menghasilkan rasa otentik.

Restoran Vasanta Bhavan buka di pagi hari hingga tengah malam, sehingga selalu bisa menemanimu kapan saja saat kamu lapar. Jika kamu datang ke Vasanta Bhavan, kamu bisa coba menu tradisional seperti sajian Tamil. Hidangan ini akan menyajikan roti, nasi, dan beberapa olahan sayur dan saus dengan rasa super lezat!

Jehan

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago