Terpesona Romantisme 8 Kota Pantai Terindah di Italia


sisil angelin  November 21, 2021  0 Comment

Italia memang menjadi salah satu negara yang diimpikan beberapa wisatawan yang ada di dunia, dan Italia menjadi salah satu negara yang menyenangkan untuk dijelajahi. karena Italia memiliki banyak sekali kuliner yang lezat, budaya yang beragam, dan pemandangan alam yang indah. Tapi yang wajib banget kalian tahu di Italia ini ternyata memiliki banyak sekali kota-kota indah didekat pantai loh! jadi untuk kalian yang ingin berlibur ke Italia pastikan kalian sudah membaca artikel dibawah ini, dan dijamin kalian gak bakal nyesel! karenaKota Pantai Terindah Italia yang akan kita bahas ini memang indah, dan menjadi destinasi wisata kesukaan wisatawan dunia yang sedang berlibur ke Italia. daripada kalian penasaran langsung aja yuk simak artikel di bawah ini, dan pastikan kalian masukin beberapa kota ini ke list destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi!

Destinasi Pantai Terindah di Italia

1. Portofino

Kota Pantai Terindah di Italia
viator.com

tempat yang akan kita bahas pertama ini adalah kotak kecil yang ada di Italia, dan Kota Portofino hanya memiliki 500 penduduk. namun meskipun kota ini kota kecil dan memiliki penduduk yang sedikit, ternyata Kota Portofino memiliki banyak sekali Resort yang interior keren, dan banyak sekali Cafe cantik berada di Kota Portofino. cafe-cafe yang ada di sini juga menjadi daya tarik wisatawan untuk duduk santai sekedar menikmati kopi dengan view yang indah, dan tempat ini juga biasanya menjadi lokasi honeymoon yang romantis. selain cafe di sini juga ada restoran serta galeri seni yang bisa kalian kunjungi bersama orang tersayang. sedangkan aktivitas yang bisa kalian lakukan di kota ini ialah mampir ke museum-museum bersejarah di Kota Portofino, hiking, snorkeling, dan menjelajahi indahnya pantai yang ada di Kota Portofino.

Baca juga :  10 Destinasi Terbaik Menikmati Musim Gugur di Jepang
tour wisata murah

Wisata Batu Sori, Situs Batu Apung Favorit Di Baubau

Tertawan Pantai Remen, Bali Nya Kota Tuban

2. Manarola

Manarola
travelsbyknutte.com

Kota Manarola memang memiliki keindahan yang sangat sempurna, bagaikan surga yang tersembunyi, dan kota ini berada di atas batu yang memiliki ketinggian 70 meter dengan pemandangan laut biru yang indah. kalian bisa bayangkan betapa indahnya kota ini bukan? tempat ini memang sangat romantis, dan bisa menjadi pilihan untuk kalian yang ingin berbulan madu di Italia. untuk kalian yang ingin melakukan pengalaman yang berbeda bersama orang tersayang bisa makan di restoran yang mengahadap ke view laut, dan aktivitas berenang dikawasan kota ini juga bisa menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan bersama pasangan. saat sore hari kalian bisa menikmati sunset yang eksotis di Kota Manarola, dan sunset ini pernah disebut menjadi sunset terindah di Itali.

3. Vieste

Vieste
italymagazine.com

Jika kalian ingin mencari kota yang tenang, dan memiliki nuansa kota lama tempat ini bisa menjadi pilihan kalian. selain memiliki nuansa Kota lama di kota ini ternyata memiliki risort yang modern, dan hal inilah yang menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke kota ini. selain memiliki bangunan-bangunan yang indah kota Vieste menawarkan view pantai yang indah dengan hamparan pasir putih yang halus, dan view yang sempurna saat sore hari. Jadi Kita Vieste ini berada di Tanjung Puglian, dan kota ini sering disebut dengan Mutiara Gargano. selain memiliki pantai kota yang indah, kota Vieste juga memiliki tebing-tebing indah, dan hutan yang masih asri.

4. Otranto

Otranto
apuliaslowtravel.com

Untuk kamu yang lagi berkunjung ke Italia wajib banget mampir ke salah satu kota paling menawan di Puglia, dan kota ini diberi nama Kota Otranto. Jadi Kota Otranto memiliki kastil yang megah, dan tembok perimeter yang kokoh serta menara-menara yang indah dibangun di kota tersebut. selain bangunan yang indah kota ini juga memiliki pelabuhan kecil yang cantik, dan hamparan pantai yang memiliki pasir putih serta air laut yang memiliki dua warna yaitu biru serta hijau. jadi untuk kalian yang berkunjung ke Italia jangan lewatkan kota yang satu ini ya!

Baca juga :  Wisata Religi Jelajahi 10 Kuil Budha Terbesar di Dunia

5. Amalfi

Amalfi
kimkim.com

Kota Amalfi memang menjadi salah satu kota tua yang menyimpan banyak sekali sejarah, dan kota ini pernah terjadi gempa bumi yang begitu dahsyat sehingga membuat kota ini tersapu ke laut disaat tahun 1343. namun seiring berjalannya waktu kini kota Amalfi menjadi salah satu kota terindah di Italia, dan menjadi surganya makanan laut. jika kalian tertarik mampir ke kota ini bisa menginap di beberapa resort yang memiliki interior tempo dulu dengan view pantai eksotik di kota Amalfi.

6. Polignano A Mare Bari

Polignano A Mare Bari
e-borghi.com

Poligano memang sangat terkenal di seluruh penjuru dunia, karena tempat ini menjadi salah satu tempat olahraga lompat tebing, dan pada tahun 2010 mereka menjadi tuan rumah yang disponsori acara Red Bull. karena hal inilah membuat 45 ribu orang datang ke kota Polignano. selain menjadi tempat lompat tebing kota Polignano memiliki pemandangan pantai yang indah, dan tebing-tebing yang besar. makanya tak heran jika tempat ini selalu ramai dengan wisatawan berbagai penjuru dunia, dan kuliner yang wajib kalian coba ialah es krim yang ada di kota Polignano.

7. Positano

Positano
viator.com

salah satu kota yang indah di Italia, dan kota ini memiliki banyak sekali Resort canggih dengan interior yang keren. selain memiliki interior yang terkeren yang ada di kota Positano memiliki view pantai yang indah, dan waktu terbaik untuk menikmati indahnya pantai disini ialah saat sunset tiba. Kota Positano memiliki cafe, restoran, dan butik mewah yang dipenuhi baju-baju keren. Kota Positano juga menyediakan kapal yang bisa kalian gunakan untuk melakukan perjalanan ke Ischia, Gua Grotta dello Smeraldo, atau ke Capri.

8. Vernazza

Vernazza
andystravelblog.com

Kota Pantai Terindah terakhir kita bahas di Italia ini memang sangat indah dan view kota Vernazza ini bagaikan lukisan. jadi kota Vernazza memiliki Menara yang besar berwarna pastel, rumah yang berwarna-warni, jalan setapak yang dipenuhi kebun anggur, dan pantai yang indah dengan lautan yang berwarna biru. Kota Vernazza ini menjadi kota paling indah di Italia dan sering disebut menjadi surga tersembunyi di Italia. ohya selain memiliki pemandangan indah, dan bangunan indah di kota Vernazza juga terkenal sekali dengan pizza khas Italia nya yang lezat banget! Jadi saat kalian berada di kota Vernazza wajib banget cicipi pizza khas Italia nya ya!

Baca juga :  9 Tempat Wisata Menikmati Naik Kereta Gantung di Indonesia

Itulah beberapa Kota Pantai Terindah Italia yang Indah, romantis, dan bisa menjadi tempat untuk kalian yang ingin mencari tempat honeymoon di Italia. menurut kalian 8 kota yang ada di atas yang mana yang paling indah? kalian bisa menjawab di kolom komentar yang ada dibawah ya! semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian yang ingin berlibur di Italia, dan berlibur!



Leave a Reply