7 Tempat Nongkrong di Cilegon yang Unik & Instagramable


Fida  April 19, 2023  0 Comment

Selain mengunjungi tempat wisata, kamu juga dapat melepas penat dengan nongkrong bersama teman maupun keluarga. Di Cilegon, terdapat banyak pilihan tempat nongkrong dengan suasana nyaman serta suguhan berbagai menu lezat. Penasaran? Inilah daftar 7 tempat nongkrong Cilegon yang menarik untuk kamu datangi.

7 Tempat Nongkrong di Cilegon :

1. Arkara Social Cafe

arkara social cafe
bisnisbanten.com

Ada cukup banyak pilihan tempat nongkrong Cilegon yang menarik untuk kamu datangi, salah satunya adalah Arkara Social Cafe. Tempat nongkrong yang satu ini menyuguhkan area yang cukup luas dengan suasana yang nyaman. Pengunjung dapat memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor.

Bagi pecinta foto, Arkara Social Cafe juga menjadi tempat yang cocok untuk kamu datangi. Bagaimana tidak, tempat nongkrong yang satu ini menyuguhkan desain yang unik dan terkesan estetik. Dengan bangunan yang dominan putih, Arkara Social Cafe mampu menarik perhatian pengunjung untuk datang dan menghabiskan waktu disana.

Sembari nongkrong, kamu juga dapat memesan beberapa pilihan menu yang ditawarkan. Tempat yang satu ini juga cocok dikunjungi bagi kamu pecinta kopi karena terdapat banyak pilihan kopi seperti Americano, Cappucino, Cafe Latte, Kopi Palma, dan masih banyak lagi. Saat berada di Cilegon, Arkara Social Cafe menjadi referensi tempat nongkrong yang tepat untuk kamu datangi.

Alamat : Jalan Raya Cilegon, Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.
Jam buka : Senin – Kamis 10.00 – 22.30, Jumat – Minggu 10.00 – 22.00

2. Palmizio

palmizio
palmizio.business.site

Rekomendasi tempat nongkrong Cilegon berikutnya yang tidak kalah menarik untuk didatangi adalah Palmizio. Tempat yang satu ini dikenal menyuguhkan tempat yang luas dengan desain menarik dan instagramable. Pengunjung yang datang juga akan dibuat betah dengan udara sejuk dan segar yang ditawarkan. Sembari nongkrong, kamu juga dapat menikmati pemandangan indah.

Baca juga :  10 Cafe Rooftop di Surabaya, Keren Dan Kekinian!

Tidak hanya dikenal dengan tempatnya yang nyaman, Palmizio juga memiliki menu yang beragam dengan harga terjangkau. Kamu dapat memesan aneka minuman serta jajanan atau camilan yang ditawarkan. Menghabiskan waktu dengan nongkrong di Palmizio bersama teman, keluarga, maupun orang tersayang tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba.

Alamat : Jalan Taman Palem, Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon
Jam buka : Senin – Jumat 11.00 – 22.00, Sabtu 11.00 – 23.00

3. Buna Indonesia

buna indonesia
zaubee.com

Suka mengunjungi tempat nongkrong dengan desain estetik? Buna Indonesia tempatnya. Tempat nongkrong Cilegon yang satu ini menawarkan bangunan dengan warna dominan putih. Pengunjung dapat memilih untuk nongkrong di area indoor maupun outdoor. Selain tempatnya yang nyaman, Buna Indonesia juga dikenal dengan pelayanannya yang sangat baik dan ramah.

Kamu dapat mencoba nongkrong dan menghabiskan waktu di Buna Indonesia bersama keluarga maupun orang terdekat. Terdapat cukup banyak pilihan minuman dan makanan yang menarik untuk kamu coba. Selain dipilih sebagai tempat nongkrong, Buna Indonesia juga sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin menyelesaikan tugas atau pekerjaan.

Suasananya yang tenang dan santai menjadikan cafe ini sayang untuk kamu lewatkan. Saat berburu tempat nongkrong di Cilegon, Buna Indonesia menjadi rekomendasi yang menarik untuk kamu datangi.

Alamat : Jalan Purbaya Jalan Pesut No. 299B, Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon
Jam buka : Senin -Selasa 15.00 – 23.00, Rabu – Minggu 08.00 – 00.00

4. Banyu Biru Coffee

banyu biru coffee
youtube.com

Pernah mendengar sebutan Banyu Biru Coffee? Banyu Biru Coffee merupakan salah satu tempat nongkrong Cilegon yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Tempat yang satu ini dikenal menyuguhkan area yang luas dengan pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan suguhan live music. Selain itu, area outdoor malam hari juga dihiasi dengan lampu-lampu sehingga menambah kesan romantis.

Baca juga :  10 Cafe Terbaik di Penang Sambil Menikmati Pemandangan Kota Tua

Terdapat banyak pilihan menu yang ditawarkan mulai dari minuman, jajanan, hingga makanan berat. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas seperti adanya Toilet yang bersih hingga mushola.

Bagi pecinta kopi, Banyu Biru Coffee tentu tidak boleh kamu lewatkan. Hal itu dikarenakan cafe ini menawarkan beberapa pilihan kopi lokal yang nikmat. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Alamat : Jalan Jendral Sudirman No. 3, Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon
Jam buka : Senin – Kamis 08.00 – 20.00, Jumat – Sabtu 08.00 – 20.30

5. Cafe Gue

cafe gue
anakcilegon.com

Cafe Gue juga menjadi salah satu dari banyaknya pilihan tempat nongkrong Cilegon yang bisa kamu datangi. Dengan suguhan tempat yang luas, tidak ada salahnya jika kamu datang ke cafe ini bersama teman maupun keluarga. Pertama datang, kamu akan dimanjakan dengan area parkir yang luas. Tempat nongkrong yang satu ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti toilet yang bersih hingga adanya mushola. Selain itu, suasana nongkrong juga akan semakin sampai dengan suguhan live music.

Cafe Gue menawarkan berbagai sajian menu lezat yang menarik untuk kamu coba. Beberapa menu yang tidak boleh kamu lewatkan diantaranya olahan Spaghetti, Iga Bakar, Grilled Salmon, dan masih banyak lagi. Cafe ini juga menyediakan berbagai minuman yang cocok dipilih seperti teman nongkrongmu.

Alamat : Jalan Ahmad Yani No.61, Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon
Jam buka : 10.00 – 22.00

6. VM Caffee

vm caffee
bantenaktual.com

Ingin mengunjungi tempat nongkrong di Cilegon dengan fasilitas kolam renang dan berbagai permainan? VM Caffee tempatnya. Cafe yang satu ini menyuguhkan area yang luas dan cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Tersedia banyak area spot foto hingga permainan bagi anak-anak. Karena areanya yang luas, tidak heran jika VM Caffee juga kerap dipilih sebagai tempat diadakannya acara seperti gathering kantor, pesta ulang tahun, hingga pernikahan.

Baca juga :  Terbaik! Inilah Deretan Cafe di Brebes yang Cocok Untuk Bersantai

Disini, kamu dapat nongkrong sembari menikmati berbagai sajian menu yang ditawarkan. Berapa pilihan menu yang dapat kamu coba diantaranya aneka pilihan kopi, teh, dan juga beberapa pilihan camilan.

Alamat : Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon
Jam buka : 10.00 – 23.00

7. KopiSoe Cilegon

kopisoe
nicelocal.id

Satu lagi rekomendasi tempat nongkrong di Cilegon yang tidak boleh kamu lewatkan yakni KopiSoe. Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan tempat nongkrong yang satu ini bukan? Disini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai menu kopi. Selain itu, KopiSoe juga memiliki tempat yang luas dan nyaman untuk nongkrong.

Tidak hanya menawarkan menu kopi, KopiSoe juga menawarkan beberapa pilihan menu non kopi. Tempat yang satu ini sangat cocok kamu datangi untuk bersntai bersama teman maupun keluarga.

Alamat : Jalan Ahmad Yani No. 21 A, Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon

Jam buka : 10.00 – 22.00

youtube.com/@AryChannel77

Nah, itulah daftar 7 tempat nongkrong Cilegon yang tidak boleh kamu lewatkan. Dari 7 rekomendasi di atas, tempat manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi?



Leave a Reply