Restoran

7 Tempat Minum Wine di Jakarta Buat Nongkrong Bersama

Ibukota Jakarta memang menjadi salah satu kota yang memiliki banyak sekali kuliner, dan beraneka minuman bisa kalian temukan saat berada di Ibukota Jakarta. Salah satu minuman yang sangat mudah ditemukan dibeberapa restoran, cafe, dan tempat makan adalah Wine. Jadi untuk kamu yang belum pernah cobain minuman Wine ini berasal dari buah anggur yang difermentasi sehingga menghasilkan minuman yang beralkhol. Biasanya Wine ini dijadikan minuman saat nongkrong bersama sahabat, teman, atau keluarga yang ingin ngobrol santai. Nah untuk kamu yang penasaran seperti apa sih rasa wine, kalian wsajib banget deh simak artikel GoTravelly kali ini, karena kali ini kita bakalan kasih tau kalian beberapa tempat minum wine di Ibukota Jakarta, dan pastinya rekommended banget untuk kalian yang cari tempat nongkrong nyaman. Daripada penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

1. Decanter

frvbali.com

Tempat minum wine di Jakarta yang akan kita bahas pertama ini adalah Decanter. Jadi Decanter ini memang sangat terkenal dikawasan Kuningan, dan menjadi tempat yang berkelas di Jakarta. karena interior yang ada di Decanter memang mewah, tertata sangat rapi, dan memberikan kesan yang berkelas. Selain memiliki interior yang berkelas Decanter ini juga menawarkan beraneka menu yang yummy, dan Decanter juga terkenal sekali dengan beraneka pilihan wine nya yang berkualitas. Jadi untuk kalian yang ingin menemukan beraneka pilihan wine kalian bisa mampir ke Decanter, sembari menikmati wine kalian bisa memesan beberapa dessert, dan makanan berat yang ada di Decanter. beberapa menu yang favorite di Decanter ialah Spaghetti Aglio e Olio, Black Pepper Crusted Tuna Loin, Porcini Blackened Gindara Fillet, Decanter Signature Salad, Tomato Cream Soup, Nasi Goreng Buntut, Gariiled Beef BBQ on Baguette, Creme Brulee, dan masih banyak lagi menu-menu wester serta asia yang ada di Decanter.

Alamat : : Plaza Kuningan, North Tower, Ground Floor, Jln. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

Nongkrong Di Eggstop, Tempat Makan Punya Crazy Rich Surabaya. Terlalu Mahal?

Gubuk Makan Latar Ombo

2. The Prohibition

myguidejakarta.com

The Prohibition ini rekommended banget untuk kalian yang cari tempat nongkrong dengan alunan musik jazz, dan minuman wine yang ada di The Prohibition juga tersedia beraneka pilihan yang bisa kalian pilih saat berada di The Prohibition. Selain menawarkan beraneka wine The Prohibition juga menawarkan hidangan yang lezat, dan salah satu menu paling dicari di The Prohibition adalah Steak yang menggunakan daging sapi dari Australia yang memiliki tekstur lembut serta bumbu yang khas membuat sajian steak di The Prohibition terasa sangat sempurna saat dijadikan teman untuk menikmati wine di The Prohibition. Ohya untuk kalian yang tidak ingin makanan berat di The Prohibition juga menyediakan beraneka dessert yang lezat, dan berkualitas. Sedangkan untuk interior di The Prohibition memang bernuansa clasik, dan dipenuhi dengan warna hitam sehingga memberikan kesan yang estetik. Jadi tunggu apalagi yuk buruan ke The Prohibition.

Alamat : Plaza Senayan Arcadia Lantai 2 Unit X No. 215-217, Jln. New Delhi No. 9, Pintu 1 Senayan, Gelora, Jakarta.

3. Vin+ Kemang

flokq.com

Vin+ Kemang memang sangat terkenal di Ibukota Jakarta, dan Vin+ Kemang memang menjadi tempat terbaik untuk menikmati wine. Karena Vin+ Kemang ini menawarkan kalian wine-wine yang berkualitas, dan selain wine Vin+ Kemang juga menawarkan banyak sekali menu ada makanan berat serta dessert bisa menemani kamu saat memesan wine di Vin+ Kemang. Selain memiliki wine, dan menu yang lezat. Vin+ Kemang juga menawarkan pengunjung berupa live music untuk menghibur pengunjung, beberapa live music yang biasanya ditampilakan ialah music Dj, Band pop, dan jazz. Jadi untuk kalian yang ingin hangout bersama teman, atau pasangan Vin+ Kemang ini bisa jadi pilihan kalian.

Alamat : Jln. Kemang Raya No.45B, Bangka, Mampang, Jakarta.

4. Bacchus Bar

matalelaki.com

Bacchus Bar ini juga terkenal dikalangan anak muda Jakarta, dan Bacchus Bar ini menawarkan beraneka wine berkualitas yang siap menemani kalian saat berada di Bacchus Bar. Selain terkenal dengan wine di Bacchus Bar juga terkenal dengan menunya yang lengkap, dan yang paling terkenal di Bacchus Bar ialah sajian burgernya yang memiliki ukuran jumbo serta isian patty yang lembut sehingga menjadi perpaduan yang sangat sempurna! Namun selain menawarkan burger yang berukuran besar Bacchus Bar juga memiliki banyak sekali menu pilihan varian minuman yaitu ada red wine, white wine, beer, rum, wisky, dan masih banyak lagi cocktails yang ada di Bacchus Bar. Jadi tunggu apalagi yuk buruan ke Bacchus Bar cobain wine, burger, dan duduk santai di Bacchus Bar yang memiliki interior clasic.

Alamat : AYANA Midplaza Lt. Lower Ground, Jln. Jend. Sudirman No.Kav. 10-11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta.

5. Churchill Wine & Cigar Bar

whatsnewindonesia.com

Tempat minum wine di Jakarta berikutnya Churchill Wine & Cigar Bar rekommended banget untuk kalian yang ingin mencari wine yang berkualitas, karena di Churchill Wine & Cigar Bar memiliki bartender yang siap menyajikan minuman yang sesuai dengan keinginan kalian, dan selain memiliki wine yang sempurna! di Churchill Wine & Cigar Bar juga menawarkan tempat yang nyaman untuk kalian yang lagi cari tempat santai, dan tersedia billiard untuk kalian yang ingin bermain di restoran Churchill. Selain bisa menikmati beraneka minuman beralkohol di Churchill Wine & Cigar Bar juga menawarkan makanan berat, dan dessert yang siap menemani kalian saat minum wine di Churchill Wine & Cigar Bar.

Alamat : Jln. Lap. Banteng Selatan No.1, Sawah Besar, Jakarta.

6. Luna Negra

openrice.com

Luna Negra ini memang terkenal dikawasan Sudirman, dan menjadi bar yang terkenal dikalangan anak muda Jakarta. Karena Luna Negra ini memiliki interior yang classic, dan memiliki banyak sekali koleksi wine. Luna Negra juga termasuk salah satu tempat yang memiliki wine-wine berkualiatas, lengkap, dan banyak sekali wine-wine terkenal di Luna Negra. Jadi untuk kamu yang lagi cari wine di Luna Negra. bisa menjadi pilihan kalian. Selain menawarkan tempat yang classic, dan wine di Luna Negra juga menawarkan menu hidangan serta dissert yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Luna Negra.

Alamat : Plaza Bapindo Citibank Building Lantai GF, Jln. Jend. Sudirman Kav. 54-55, Senayan, Jakarta.

7. Cork & Screw

zomato.com

Tempat minum wine yang kita bahas diurutan terakhir ini adalah Cork & Screw. Jadi Cork & Screw ini menawarkan kalian beraneka pilihan wine yang berkualitas, dan uniknya Cork & Screw biasanya meadakan acara wine testing untuk pengunjung yang mampir ke Cork & Screw. Jadi benar saja Cork & Screw menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati wine, dan selain wine Cork & Screw juga menawarkan beraneka menu yang lezat! Dari hidangan berat hingga dessert tersedia di Cork & Screw. Jadi tunggu apalagi yuk buruan ke Cork & Screw.

Alamat : Pacific Place GF Unit 51C Lot. 3-5, Jln. Jend. Sudirman No.Kav.52-53, Senayan, Jakarta.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago