Kuliner

7 Rekomendasi Tempat Makan Sop Sumsum Enak di Jakarta

Jika membahas kuliner di ibukota Jakarta memang tidak ada habis-habisnya beraneka hidangan bisa kalian temukan saat berada di Jakarta. Salah satu kuliner yang akan kita bahas ini memang memiliki banyak sekali penggemar, dan sangat populer di Jakarta. Jadi sumsum ini memiliki rasa yang gurih, manis, asin, dan kuah sop yang dimakan bersama sumsum ini memiliki rasa kaldu yang mantap! 1 mangkuk sop sumsum emang paling mantep dinikmati saat udara dingin, dan saat hujan tiba. Namun meskipun banyak penjual sop sumsum di Kota Jakarta, tidak semuanya menawarkan rasa yang lezat. Tapi kalian tidak perlu khawatir saat berada di Jakarta mencari tempat penjual sop sumsum enak, karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tau kalian tempat makan sop sumsum enak di Jakarta, dan pastinya wajib banget kalian cobain. Nah dari pada penasaran langsung aja yuk simak artikel tentangTempat Makan Sop Sumsum Enak di Jakarta.

Kuliner Sop Sumsum di Jakarta

1. Sop Sapi Gosyen

travelingyuk.com

Tempat yang akan kita bahas pertama ini adalah Sop Sapi Gosyen, dan Sop Sapi Gosyen ini memang terkenal sekali menawarkan sop sumsum dengan rasa yang makyus! Jadi Sop Sapi Gosyen ini memang terkenal sekali di Ibukota Jakarta menyajikan Sop Sapi dengan kaldu yang gurih, khas, dan tekstur daging disini memang sangat lembut. Banyak orang pengen hanya melihat tampilan 1 porsi Sop Sapi Gosyen. Nah untuk kamu yang berada dikawasan Tanjung Duren bisa cicipi Sop Sapi Gosyen. Selain menawarkan sop sumsum disini juga menawarkan menu sop iga sapi, sop buntut, sop daging sapi, dan masih banyak lagi hidangan yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Sop Sapi Gosyen atau dikenal sebagai Kedai Tjoba Doeloe.

Alamat : Jln. Tanjung Duren Utara IV No. 457-458, Jakarta Barat.

Sop Kikil By Pass, Kuliner Legendaris Khas Kota Kendari

Waroeng D’Carik Tawarkan Menu All You Eat Hingga A La Carte Bali

2. Rumah Makan Sop Tulang Nusantara

pergikuliner.com

Dari namanya saja kalian sudah tau dong guys tempat ini menawarkan hidangan apa? ya sudah pasti sop tulang lah. Nah untuk kamu yang ingin mencicipi kelezatan sop sumsum bisa mampir ke Rumah Makan Sop Tulang Nusantara, dan kuah dari sumsum dari Rumah Makan Sop Tulang Nusantara ini memang sangat terasa rempah-rempahnya meskipun memiliki kuah yang bening. Selain menawarkan hidangan sumsum yang lezat Rumah Makan Sop Tulang Nusantara juga menawarkan menu sop tulang, tulang bakar, sate daging, dan masih banyak lagi hidangan lezat yang ada di Rumah Makan Sop Tulang Nusantara. Dari pada penasaran sama rasa hidangan beraneka tulang disini langsung aja dah mampir ke Rumah Makan Sop Tulang Nusantara.

Alamat : Jln. Outer Ring Road Cengkareng, Daan Mogot, Jakarta.

3. Kembang Lawang

facebook.com/PejatenVillage

Yang membuat 1 mangkuk sumsum ini terasa enak adalah sensasi saat kita memakannya, dan kalian harus menyedot-nyedot sumsum hingga keluar menciptakan rasa yang sempurna saat masuk kedalam mulut. Kembang Lawang ini menawarkan sumsum dengan rasa yang khas dengan bumbu rempah yang mantap, dan selain menawarkan 1 mangkuk sumsum Kembang Lawang ini juga emiliki interior restoran yang bernuansa Tradisional budaya Jawa. Jadi untuk kamu yang cari tempat makan sup sumsum enak, dan interior yang kecel Kembang Lawang adalah tempat yang pas guys! Jadi tunggu apalagi yuk mampir ke Kembang Lawang yang berada di Pejaten Village.

Alamat : Pejaten Village, Lantai 2, Jln. Warung Jati Barat, Pasar Minggu.

4. Rumah Sumsum

travelingyuk.com

Dari namanya saja sudah tau dong tempat ini spesialis dalam menghidangkan apa? ya sudah pasti sumsum dong guys! Nah untuk kamu yang suka banget sama semangkuk sop sumsum bisa mampir ke Rumah Sumsum, dan sop sumsum yang ada disini memang memiliki keunggulan yaitu kuah kaldu dari semangkuk sumsum disini memiliki citarasa yang mantap. Untuk 1 porsi sop sumsum disini terdiri dari sumsum yang diberi sayuran, dan diguyur dengan kuah kaldu sapi yang melimpah sehingga sangat sempurna saat dimakan bersama nasi hangat. Ohya Rumah Sumsum sangat terkenal loh guys di Jakarta, dan untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi Rumah Sumsum memang terbaik di Jakarta untuk menyajikan sop Sumsum. Nah kalian penasaran sama rasa sop sumsum yang disajikan Rumah Sumsum? langsung cus aja yuk mampir ke Rumah Sumsum untuk mencicipi langsung gimana rasa dari sajian sop sumsum yang ada di Rumah Sumsum.

Alamat : Jln. Lawang Gitung 21, Jakarta.

5. RM Pak Tardja

ngiderngiler.com

RM Pak Tardja ini menawarkan sop tulang sumsum yang memiliki ukuran tulang kaki yang besar, dan terkenal sekali memiliki isian sumsum yang melimpah dengak tekstur yang lembut. RM Pak Tardja ini juga memiliki kuah yang mantap banget, dan sangat sempurna dimakan bersama nasi hangat. Selain menawarkan menu andalan berupa sop sumsum di RM Pak Tardja juga menawarkan sate kambing, dan sop iga loh guys! Jadi kalian bisa memilih ya ingin memesan apa. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi RM Pak Tardja ini memang terkenal sekali dengan tekstur dagingnya yang empuk, dan kuah kaldunya yang muantep banget!

Alamat : Jln. Leuser no.27, Blok M, Jakarta Selatan.

6. Sop Sumsum Pak Bustaman

food.detik.com

Sop Sumsum Pak Bustaman ini menawarkan sop sumsum kambing dengan rasa yang khas, dan 1 posri sop sumsum kambing disini memiliki harga yang miring. Sop Sumsum Pak Bustaman tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap harinya, dan untuk kalian yang lagi cari kuliner enak di Ibukota Jakarta bisa mampir ke Sop Sumsum Pak Bustaman mencicipi betapa lezatnya sajian sop sumsum kambing yang lembut disini, dan kuah yang khas dari Sop Sumsum Pak Bustaman memang sangat terasa kaldunya.

Alamat : Jln. Slamet Riyadi I, Mataraman, Jakarta Timur.

7. Soto & Sop Kaki Sapi H.Agus

food.detik.com

Tempat yang akan kita bahas terakhir ini adalah Soto & Sop Kaki Sapi H.Agus. Memang sangat terkenal di Jakarta menawarkan hidangan soto, dan sumsum yang mantep banget. Jadi Soto & Sop Kaki Sapi H.Agus ini menawarkan sop kaki dengan ukuran yang jumbo, dan isian sumsum yang melimpah. Daging yang ada pada bagian tulang ini juga memilki tekstur yang lembut serta kuah kaldu yang khas ditempat ini juga bikin ketagihan. Soto & Sop Kaki Sapi H.Agus memiliki harga yang miring, dan hidangan yang makyus! Jadi tunggu apalagi yuk tunggu apalagi mampir aja ke Soto & Sop Kaki Sapi H.Agus yang ada di kawasan Jakarta Selatan.

Alamat : Jln. Barito I, Blok M, Jakarta Selatan.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago