7 Tempat Makan Lesehan di Bogor, Nyaman Dengan Menu Mantap


Fida  August 23, 2022  0 Comment

Bogor dikenal sebagai salah satu kawasan yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Selain populer karena memiliki banyak tempat wisata, Bogor juga menawarkan berbagai kuliner lezat yang menarik untuk kamu coba. Ada cukup banyak pilihan tempat makan di Bogor yang menawarkan berbagai hidangan lezat dan dapat kamu coba. Mengunjungi tempat makan lesehan juga menjadi pilihan tepat bagi beberapa orang. Inilah daftar 7 rekomendasi tempat makan lesehan di Bogor yang tidak boleh kamu lewatkan.

Tempat Makan Lesehan di Bogor :

1. Gurih 7 Bogor

gurih 7 bogor
restogurih7.com

Salah satu rekomendasi tempat makan lesehan di Bogor yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Gurih 7 Bogor. Makanan yang satu ini sudah cukup populer dan dapat kamu datangi di Jalan Raya Pajajaran nomor 102, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Gurih 7 Bogor sangat cocok didatangi bersama keluarga karena menawarkan tempat yang nyaman serta area yang luas. Memiliki bangunan unik berupa saung saung, tempat makan ini juga menawarkan adanya air terjun mini serta kolam ikan hias. Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan mulai dari olahan seafood, ayan, daging, gorengan, dan masih banyak lagi.

Gotravelly

Nikmatnya Campur Lorjuk, Kuliner Khas Pamekasan Yang Wajib Dicoba

Gubug Mang Engking, Tawarkan Sensasi Makan Di Gubug Yang Indah

2. Saung Kuring

saung kuring
bogor.tribunnews.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan tempat makan Saung Kuring bukan? Restoran sunda Saung Kuring juga dikenal sebagai salah satu tempat makan lesehan di Bogor yang dapat kamu kunjungi di Jalan Soleh Iskandar nomor 9, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Baca juga :  12 Tempat Makan Keluarga di Aceh Incaran Wisatawan

Tidak berbeda dengan tempat makan lesehan lainnya, Saung Kuring juga menawarkan tempat yang nyaman dengan adanya kolam dan pepohonan di sekeliling saung. Ada banyak pilihan menu yang dapat kamu coba di Saung Kuring seperti Udang Lada Hitam, Sapo Tahu Ayam, Gado gado, dan masih banyak lagi.

Karena memiliki tempat yang luas, tidak heran jika Saung Kuring kerap dipilih sebagai lokasi untuk makan bersama keluarga maupun rombongan. Tempat makan yang satu ini juga menawarkan fasilitas berupa adanya toilet, musholla, hingga playground.

3. RM. Bumi Aki Bogor

rm bumi aki bogor
tripadvisor.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu tempat makan lesehan di Bogor, kamu dapat mengunjungi RM. Bumi Aki Bogor. Tempat makan yang satu ini terletak di Jalan Raya Pajajaran nomor 51, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Di RM. Bumi Aki Bogor, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu khas Nusantara yang tentu sangat menarik untuk dicoba. Beberapa pilihan menu yang ditawarkan diantaranya Nasi Goreng Kambing, Sop Buntut, Nasi Liwet Cumi Goreng Tepung, Ayam Penyet, dan masih banyak lagi. Berbagai menu yang ditawarkan dijual dengan harga terjangkau serta menawarkan cita rasa lezat yang tidak boleh kamu lewatkan.

Pengunjung yang datang dapat memilih untuk duduk di kursi maupun tempat lesehan. Tidak hanya itu, RM Bumi Aki juga sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun anak-anak karena terdapat fasilitas berupa playground.

4. Rumah Air Bogor

rumah air bogor
pagguci.com

Rumah Air Bogor dikenal sebagai salah satu restoran sunda yang menawarkan berbagai menu lezat dan menarik untuk dicoba. Restoran yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun rombongan karena menawarkan tempat yang luas dan nyaman. Rumah Air Bogor juga dikenal sebagai tempat makan lesehan di Bogor yang tidak boleh kamu lewatkan.

Baca juga :  22 Tempat Makan di Kokas Murah Enak Rekomended List

Sesuai dengan namanya, Rumah Air Bogor menawarkan adanya saung yang dikelilingi oleh perairan atau kolam ikan. Pengunjung yang datang juga dapat mencoba beberapa permainan air yang ditawarkan seperti masuk ke bola air hingga mencoba permainan bebek bebekan. Seru sekali, ya?

Sembari bermain, juga dapat menikmati menu yang ditawarkan seperti Nila Sambal Honje, Ayam Saus Mentega, Lotek Bandung, dan masih banyak lagi. Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang langsung ke Jalan Bogor Nirwana Residence, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

5. Rumah Makan Bunut Semeru

rumah makan bunut semeru
pejalansantai.com

Rekomendasi tempat makan lesehan di Bogor berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi adalah Rumah Makan Bunut Semeru. Rumah makan yang satu ini terletak di Jalan Doktor Sumeru nomor 84, Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Di tempat makan yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman serta pilihan tempat duduk berupa kursi maupun lesehan. Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan dan dapat kamu coba di antaranya Nasi Rendang, Tumis Oncom, Sop Buntut, dan masakan khas Sunda lainnya. Meskipun menawarkan menu lezat dan menggugah selera, harga yang dibandrol untuk setiap menunya cukup terjangkau.

Rumah Makan Bunut Semeru menawarkan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung seperti adanya toilet hingga mushola. Berkunjung ke Bogor, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampir dan mencoba menu lezat khas Rumah Makan Bunut Semeru.

6. Waroeng Ngariung

waroeng ngariung
pergikuliner.com

Waroeng Ngariung menjadi rekomendasi tempat makan lesehan di Bogor berikutnya yang dapat kamu kunjungi. Tempat makan yang satu ini menawarkan banyaknya pilihan menu yang dapat dicoba seperti olahan Lele Saus Padang, Capcay Ayam, Udang Saus Tiram, Kwetiau Sapi, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  10 Rekomendasi Kuliner Malam di Tangerang

Pengunjung dapat menikmati hidangan dengan memilih tempat duduk berupa kursi maupun lesehan. Suasananya yang nyaman dan tenang juga menjadikan tempat ini sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Bogor.

Waroeng Ngariung memang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun anak-anak karena terdapat fasilitas berupa playground. Untuk yang sedang berulang tahun dan mengunjungi restoran ini, kamu akan mendapatkan satu porsi menu makanan dan minuman gratis. Menarik sekali bukan?

7. Cucurak Warung Sunda

Tempat Makan Lesehan di Bogor
qraved.com

Saat mencari salah satu tempat makan lesehan di Bogor, Cucurak Warung Sunda dapat menjadi tujuan tepat untuk kamu datangi. Tempat makan yang satu ini menawarkan area yang luas dengan pilihan tempat duduk kursi serta lesehan. Menikmati hidangan di Cucurak Warung Sunda bersama keluarga maupun rombongan atau menjadi hal menarik yang bisa kamu coba.

Restoran yang satu ini menawarkan cukup banyak pilihan menu yang menggugah selera. Kamu dapat menikmati lezatnya olahan Gurame Bakar, Ayam Lada Hitam, Pepes Tahu, dan masih banyak menu lainnya. Tempat makan yang satu ini juga menawarkan menu berupa soto dan sop.

Cucurak Warung Sunda dikenal menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk setiap menunya. Kamu dapat mengunjungi tempat makan yang satu ini di Jalan Padi nomor 88, Kecamatan Bogor, Kota Bogor.

Nah itulah daftar 7 rekomendasi tempat makan lesehan di Bogor yang populer karena menawarkan tempat yang nyaman serta berbagai pilihan menu lezat. Dari rekomendasi di atas, tempat manakah yang paling ingin kamu datangi saat berada di Bogor?



Leave a Reply