Rekomendasi 7 Sate Enak di Malang Dengan Bumbu Kacang Mantap!


Fida  May 18, 2022  0 Comment

Malang dikenal sebagai salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki banyak tempat wisata. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak wisatawan yang datang ke kota Malang untuk berwisata atau menghabiskan waktu berlibur. Selain memiliki banyak tempat wisata, Malang juga memiliki berbagai kuliner lezat yang sayang untuk tidak dicoba. Bagi kamu pecinta kuliner sate, Malang juga menawarkan beberapa rekomendasi sate enak yang sudah populer dan selalu ramai pengunjung. Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin menikmati sate enak di Malang, kamu dapat mengunjungi salah satu tempat berikut ini.

7 Sate Enak di Malang :

1. Warung Sate Gebug 1920

warung sate gebung 1920
kumparan.com

Saat ini datang dan menikmati salah satu Rekomendasi sate enak di Malang, kamu dapat datang ke Warung Sate Gebug 1920. Sesuai dengan namanya, warung sate yang satu ini memang dikenal legendaris dan populer hingga saat ini. Kamu dapat mengunjungi Warung Sate Gebug 1920 di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Beberapa menu yang dapat kamu coba diantaranya Sate Tanpa Lemak, Sate Berlemak, Sop, Soto dan juga Rawon. Cita rasanya yang lezat dan ukurannya yang besar menjadikan sate ini sayang untuk tidak kamu coba saat datang ke Malang. Karena dikenal mempertahankan resep sejak puluhan tahun lalu, maka tidak heran jika Warung Sate Gebug 1920 ini memiliki banyak sekali pelanggan. Setelah melihat tampilan saat ini, sangat menggugah selera bukan?

Baca juga :  7 Rekomendasi Kuliner Enak di Kawasan Khao San Road
GoTravelly

Pentol Pedes Alesha, Hidden Gem Malang Yang Hits

Nongkrong Di Cale Cafe Malang, Bikin Betah Dan Enggan Pulang

2. Sate Paino Malang

sate paino malang
m.merdeka.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan kuliner Sate Paino Malang. Sate Paino Malang dikenal sebagai salah satu Rekomendasi sate enak di Malang yang populer tidak hanya di kalangan masyarakat lokal tetapi juga di kalangan wisatawan. Warung sate yang satu ini terletak di Jalan Hamid Rusdi Timur Nomor 4, Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Selain banyaknya pilihan menu sate, Sate Paino Malang juga menawarkan berbagai menu lainnya yang dapat dicoba seperti Gule, Sop Iga Kambing, Krengsengan Kokot, dan masih banyak lagi. Tidak hanya menawarkan cita rasa lezat, Sate Paino Malang juga menawarkan harga yang terjangkau sehingga sayang untuk kamu lewatkan. Sate Paino Malang juga menawarkan tempat yang nyaman bagi pengunjung. Saat datang ke Malang, tidak ada salahnya jika kami memutuskan untuk mencoba lezatnya kuliner sate enak yang satu ini.

3. Warung Sate dan Gule Kambing Bang Saleh

warung sate dan gule kambing bang saleh
akulily.com

Warung Sate dan Gule Kambing Bang Saleh menjadi rekomendasi tempat yang dapat dikunjungi bagi kamu yang ingin menikmati rekomendasi sate enak di Malang. Warung sate yang satu ini terletak di Jalan Ade Irma Suryani No 42, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Selain dapat menikmati lezatnya menu sate, kamu juga dapat mencoba menu Gule Kambing, Sop Kaki Kambing, Krengsengan, dan lain lain. Tidak hanya ramai didatangi masyarakat lokal saja, Warung Sate dan Gule Kambing Bang Saleh juga sudah cukup populer di kalangan wisatawan yang datang ke Malang. Bahan-bahan fresh yang digunakan menghasilkan cita rasa lezat dan aroma yang menggugah selera. Meskipun dikenal cukup legendaris dan populer di Malang, tetapi warung sate yang satu ini tetap menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menunya. Adanya berbagai rempah yang digunakan menghasilkan cita rasa lezat dan berhasil membuat siapapun ketagihan setelah mencobanya. Saat datang ke Malang, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk menikmati lezatnya hidangan di Warung Sate dan Gule Kambing Bang Saleh.

Baca juga :  9 Restoran Dengan Nuansa Pedesaan dan Pemandangan Hijau di Malang

4. Rumah Makan Cairo

Sate Enak di Malang
malangculinary.com

Salah satu tempat untuk menikmati Rekomendasi sate enak di Malang yang sayang untuk dilewatkan adalah di Rumah Makan Cairo. Tempat makan yang satu ini menawarkan banyaknya pilihan menu sate yang dapat kamu coba diantaranya Sate Kambing, Sate Tanpa Lemak, Sate Campur Ati, dan Sate Ati Murni. Tidak hanya menu sate, kamu juga dapat mencoba lezatnya Gule Kambing, Krengsengan, dan masih banyak lagi.

Rumah Makan Cairo ini dapat kamu datangi di Jalan Kapten Piere Tendean nomor 1, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Meskipun harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan sate lainnya, tetapi cita rasa yang ditawarkan sangat lezat dan akan membuat kamu ketagihan setelah mencobanya. Saat mengunjungi Rumah Makan Cairo, kamu juga akan dimanjakan dengan tempat yang bersih dan nyaman.

5. Warung Sate Sayang

warung sate sayang
foursquare.com

Warung Sate Sayang dikenal sebagai tempat menikmati sate enak di Malang yang sudah cukup populer di kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan. Warung sate yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis tepatnya berada di Jalan Trunojoyo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Saat datang ke Warung Sate Sayang, kamu dapat menikmati lezatnya berbagai pilihan menu diantaranya Sate Ayam, Sate Kambing, dan juga Gule Kambing. Saat mencoba lezatnya hidangan sate di warung ini, kamu akan dimanjakan dengan bumbu kacang yang khas dan lezat serta tekstur daging sate yang empuk. Kamu juga tidak perlu khawatir soal harga karena Warung Sate Sayang menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk setiap menunya. Warung sate yang satu ini menjadi rekomendasi tempat yang dapat kamu kunjungi saat datang ke Malang.

Baca juga :  10 Minuman Coklat Panas Terenak di Dunia Membuat Tubuh Rileks

6. Sate Kambing Bang Elyas

sate kambing bang elyas
m.merdeka.com

Tempat menikmati sate enak di Malang berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Sate Kambing Bang Elyas. Warung sate yang satu ini sudah cukup populer dan dikenal menawarkan berbagai menu dengan cita rasa lezat. Untuk 10 tusuk sate, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 50.000,- di warung sate yang satu ini.

Menikmati lezatnya saatnya tentu kurang lengkap rasanya jika tidak dipadukan dengan gule. Sate Kambing Bang Elyas juga menawarkan menu gule yang sayang untuk kamu lewatkan. Saat ingin mencobanya, kamu dapat datang langsung ke Jalan Arif Margono nomor 28A, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

7. Sate Ayam Ponorogo Siboen

sate ayam ponorogo siboen
tripadvisor.co.id

Rekomendasi sate enak di Malang berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu coba adalah Sate Ayam Ponorogo Siboen. Sate ayam yang satu ini dapat kamu datangi di Jalan Kawi atas nomor 27, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Saat datang ke Sate Ayam Ponorogo Siboen, kamu dapat mencoba lezatnya sate dengan cita rasa yang khas serta tekstur yang lembut. Meskipun dikenal sudah cukup populer, tetapi warung sate yang satu ini tetap menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menunya. Saat datang ke Malang, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk mampir ke warung sate legendaris yang satu ini.



Leave a Reply