7 Rekomendasi Sate Buntel Enak di Surakarta Menggoyang Lidah


sisil angelin  August 30, 2021  0 Comments

Sate buntel enak di Surakarta menjadi salah satu kuliner khas dari kota Solo ini yang memiliki rasa unik, bentuk yang unik, dan pastinya lezat. makanya tak heran jika di kota Solo banyak sekali penjual sate buntel, namun tidak semua penjual sate buntel di Kota Solo menyajikan sate buntel dengan benar, dan enak. namun kalian tidak perlu khawatir karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tahu kalian sate buntel enak di kota Solo yang recommended banget, dan pastinya wajib kalian coba saat berada di kota Solo. mau tahu di mana saja tempat penjual sate buntel khas Solo yang enak, yuk langsung aja simak artikel berikut! dijamin setelah baca artikel ini kulineran kalian di kota Solo berkesan, dan menyenangkan.

Rekomendasi Sate Buntel di Surakarta

1. Sate Kambing Mbok Galak

Sate Kambing Mbok Galak
ksmtour.com

lokasi sate buntel yang akan kita bahas pertama ini memang sangat terkenal di kota Solo, dan menjadi buruan wisatawan saat berada di kota Solo. karena sate kambing Mbok galak ini terkenal sekali menyajikan sate buntel yang lezat, dan daging kambing yang digunakan ini tidak berbau amis. makanya tak heran jika banyak sekali penggemar sate buntel dari sate kambing Mbok galak. untuk kalian yang ingin mencicipi sate buntel di sini bisa mampir ke kawasan Jln. Ki Mangun Sarkoro no. 112, Banjarsari, Solo. selain terkenal dengan rasanya yang khas sate kambing Mbok galak juga menawarkan harga yang murah, dan tempat ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. tempat ini buka mulai pukul 08.00 hingga 18.00, gimana guys tempat ini recommended banget bukan untuk dikunjungi?

Baca juga :  7 Rekomendasi Serabi Paling Enak di Solo, Gurihnya Bikin Melongo
pekat wisata murah

Sate Bumbon Khas Kabupaten Kendal Yang Menggoda Lidah

Sate Samurai – Sate Unik, Sasaran Pecinta Sate Kekinian.

2. Sate Kambing Pak Manto

Sate Kambing Pak Manto
phinemo.com

Sate Kambing Pak Manto terkenal sekali dengan porsinya yang besar, dan berbeda dari sate buntel pada umumnya. untuk kamu yang belum paham apa sih sate buntel, jadi sate buntel ini terdiri dari daging kambing cincang yang diberi bumbu, selanjutnya akan dibungkus dengan lemak, dan akan dibakar seperti sate pada umumnya. namun sebelum dibakar sate buntel ini akan dilumuri kecap manis dan bumbu khas dari Sate Kambing Pak Manto, sehingga saat matang sate buntel ini bumbunya meresap, dan terasa sangat sedap! untuk rasa dari sate kambing Pak Manto memang tidak perlu diragukan, karena enak banget guys! pokoknya tempat ini recommended banget deh untuk kalian kunjungi saat berada di kota Solo. Sate Kambing Pak Manto ini berada Jln. Honggowongso no.36, Sriwedari, Laweyan, Solo, dan Sate Kambing Pak Manto buka dari pukul 07.30 hingga 19.00.

3. Sate Kambing Pak H. Bejo

Sate Kambing Pak H. Bejo
travelingyuk.com

Sate Kambing Pak Manto ini memang terkenal sekali memiliki rasa yang lezat, dan tak heran jika Sate Kambing Pak Manto memiliki banyak sekali cabang di kota Solo. karena Sate Kambing Pak Manto menawarkan sate dengan ukuran besar dan bumbu yang mantap! selain bumbu yang khas sate buntel disini disajikan bersama saus kacang, cabe rawit, tomat, dan irisan bawang merah. tempat ini tidak pernah sepi dengan pengunjung loh! oh ya untuk kalian yang tidak ingin sate buntel bisa memesan sate daging, tengkleng, nasi goreng kambing, atau tongseng ya. daripada penasaran sama rasa sate buntel dari Pak H. Bejo langsung aja yuk datang ke Jln sugiyopranoto, keprabon, Banjarsari, Solo. Sate Kambing Pak Manto buka mulai pukul 07.30 hingga 16.00.

Baca juga :  7 Rekomendasi Tengkleng Paling Enak di Solo, Satu Porsi Mana Cukup

4. Sate Pak Narto

Sate Pak Narto
/id.foursquare.com

Sate Pak Narto juga nggak kalah terkenal dari Sate buntel enak di Surakarta dan Sate Pak Narto ini memiliki cita rasa yang khas. jadi Sate Pak Narto ini terdiri dari daging kambing cincang yang dibumbui, dan akan dibungkus dengan lemak. setelah dibungkus sate buntel ini akan diberi bumbu yang melimpah sehingga saat dibakar bumbu tersebut akan meresap hingga dalam sate buntel, sate buntel ini sangat nikmat dimakan bersama nasi hangat ataupun lontong. yang paling mantap adalah sate buntal ini akan dimakan bersama tomat, irisan bawang merah, irisan kubis, dan irisan cabai. jadi saat kalian berada di kota Solo jangan lewatkan untuk mencicipi sate pak Narto yang ada di Jln. Kyai Mojo No.121, Pasar Kliwon, Solo. Sate Pak Narto buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00.

5. Sate Kambing Sumber Pak Dahlan

Sate Kambing Sumber Pak Dahlan
traveloka.com

Sate Kambing Sumber Pak Dahlan menawarkan Sate buntel enak di Surakarta yang memiliki bumbu khas, dan meresap sampai dalam. jadi sate buntel yang ada di sini terdiri dari daging kambing cincang yang akan dibungkus dengan lemak tipis, dan daging tersebut akan di bumbui menggunakan kecap serta bumbu rahasia dari rumah makan ini. untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi Sate Kambing Sumber Pak Dahlan memang paling mantap, dan pastinya wajib banget kalian cobain saat kalian berada di kota Solo. dari pada penasaran yuk langsung aja mampir ke Jln. Letjen Suprapto no. 69, sumber, Banjarsari Solo. Sate Kambing Sumber Pak Dahlan buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

6. Sate Kambing Pak Mesran

Sate Kambing Pak Mesran
pegipegi.com

Untuk kalian pencinta sajian daging kambing wajib banget mampir kesini, karena saat berada di Sate Kambing Pak Mesran kalian akan dimanjakan dengan beraneka hidangan yang berbahan dasar kambing. di antaranya ada tengkleng kambing sate daging kambing, dan sate buntel kambing yang menjadi menu andalan warung ini. banyak sekali wisatawan yang datang ke sini mengatakan jika sate buntel yang ada di sini memiliki rasa yang lezat dan memiliki ukuran sate buntel yang cukup besar. selain memiliki rasa yang enak tempat ini juga menawarkan harga menu yang bersahabat di kantong. jadi tunggu apalagi yuk langsung aja mampir ke Sate Kambing Pak Mesran di Jln. Kapten Mulyadi, Kedung lumbu, Pasar Kliwon, Solo. tempat ini buka mulai pukul 17.30 hingga 23.30.

Baca juga :  10 Kuliner Legendaris di Solo, Enak Tenan Lho

7. Sate Kambing-buntel Pak H. Kasdi

Sate Kambing-buntel Pak H. Kasdi
tripadvisor.com

Sate buntel enak di Surakarta yang akan kita bahas terakhir ini memang terkenal sekali dengan sajian sate buntel nya yang empuk, dan memiliki rasa yang mantap! makanya tak heran jika tempat ini tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap harinya. Sate Kambing-buntel Pak H. Kasdi menawarkan sajian sate buntel yang yang terdiri dari sate buntel bumbu, dan nasi hangat yang menjadi perpaduan sempurna saat masuk ke lidah. Sate Kambing-buntel Pak H. Kasdi berada di Jln. Monginsidi no.107, Kestalan, Banjarsari, Solo. Sate Kambing-buntel Pak H. Kasdi buka mulai pukul 07.00 hingga 21.00. gimana tertarik mencobanya?



Leave a Reply

One Response
  1. Sewa mobil lombok says:

    Kalo di lombok kami punya namax sate rembige