7 Restoran di Plaza Indonesia, Suasana Nyaman dan Terkenal


Fida  February 25, 2023  0 Comment

Plaza Indonesia dikenal sebagai mall atau pusat perbelanjaan yang dapat kamu kunjungi di kawasan Menteng, Kota Jakarta Pusat. Mall yang dibuka sejak tahun 1990 ini kini menjadi salah satu tujuan bagi warga Jakarta maupun wisatawan untuk berbelanja, khususnya berburu barang barang fashion. Selain berbelanja, kawasan Plaza Indonesia juga memiliki beberapa restoran atau tempat makan. Kamu dapat mengunjungi berbagai restoran mulai dari restoran Indonesia, Jepang, hingga China. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar rekomendasi restoran di Plaza Indonesia yang menarik untuk kamu datangi. 

Restoran di Plaza Indonesia :

1. Sushi Hiro

sushi hiro
twitter.com

Beberapa dari kamu mungkin sudah tidak asing dengan restoran Sushi Hiro. Restoran yang dikenal menyajikan berbagai menu khas Jepang ini memiliki banyak cabang, salah satunya berada di Plaza Indonesia. Sembari berbelanja, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk datang ke restoran di Plaza Indonesia yang satu ini. 

Tidak hanya dikenal dengan berbagai sajian menu khas Jepang, restoran yang satu ini juga menawarkan tempat dengan dekor dan interior yang menarik. Kamu akan dibawa bak berada di Negeri Sakura. Selain itu, pelayanan Sushi Hiro juga dikenal sangat baik dan ramah. 

Berbagai pilihan menu di Sushi Hero disajikan dengan cita rasa lezat. Hal tersebut dikarenakan bahan pembuatan setiap menunya yang sangat fresh. Selain itu, menu-menu juga disajikan dengan tampilan yang menggugah selera serta plating yang bagus, tidak heran jika hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan. Tempat makan yang satu ini tentu sangat cocok dipilih sebagai tempat makan bersama keluarga maupun teman. 

Baca juga :  10 Tempat Makan Keluarga di Medan, Nyaman Dan Enak

2. Seirock-ya Ramen

seirock ya ramen
twitter.com

Pecinta kuliner ramen? Seirock-ya Ramen menjadi tempat yang cocok untuk kamu datangi. Seirock-ya Ramen dikenal salah satu restoran di Plaza Indonesia yang terletak di lantai 5. Setelah berjalan-jalan di Plaza Indonesia, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk menikmati lezatnya ramen di restoran yang satu ini. 

Di restoran ini, pengunjung dapat mencoba berbagai pilihan menu ramen mulai dari Miso, Shio, Shoyu, dan masih banyak lagi. Selain banyaknya pilihan menu ramen, kamu juga akan dimanjakan dengan pilihan menu nasi hingga appetizer seperti Gyoza. 

Tidak perlu khawatir soal rasa, Seirock-ya Ramen dikenal menyajikan ramen dengan kuah kaldu yang lezat serta tekstur mie yang pas. Saat berkunjung ke Plaza Indonesia, tempat yang satu ini tentu sayang untuk dilewatkan, khususnya bagi kamu pecinta olahan ramen. Jika datang saat jam makan siang atau makan malam, siap-siap mengantri karena ramainya Seirock-ya Ramen. 

3. Soup Restaurant

soup restaurant
nibbleroad.com

Selain restoran Jepang, kamu juga dapat mengunjungi restoran di Plaza Indonesia yang menyajikan berbagai menu khas China. Selain menyajikan beberapa pilihan menu Chinese Food, restoran yang satu ini juga didesain dengan konsep khas China. Berbagai ornamen China juga menghiasi Soup Restaurant. 

Kamu dapat mengunjungi Soup Restaurant di lantai 3 Plaza Indonesia. Bagi umat muslim, kamu tidak perlu khawatir karena restoran ini termasuk restoran halal berlogo MUI. Berbagai pilihan menu yang kamu pesan akan tersaji dengan cepat serta memiliki tampilan yang menggugah selera. Pelayanannya yang baik dan ramah juga menjadikan Soup Restaurant wajib kamu datangi saat berada di Plaza Indonesia. 

Beberapa pilihan menu yang dapat kamu coba diantaranya Udang Tahu Saus Singapore, Tahu Claypot, Ikan Goreng Penang, dan lain lain. Saat berkunjung ke Plaza Indonesia, jangan lupa agendakan untuk menikmati berbagai hidangan di Soup Restaurant. 

Baca juga :  6 Restoran Sunda di Jakarta, Sajikan Hidangan Lezat

4. Seribu Rasa

seribu rasa
rachelandreago.wordpress.com

Rekomendasi restoran di Plaza Indonesia berikutnya yang tidak kalah menarik untuk didatangi adalah Seribu Rasa. Restoran yang satu ini dikenal menyajikan berbagai pilihan menu khas Indonesia. Beberapa pilihan menu yang dapat kamu coba diantaranya Sunda Kelapa Fried Pomfret, Fried Pomfret Makassar, Daun Singkong Tumbuk, dan masih banyak lagi. 

Selain makanan, Seribu Rasa juga menawarkan berbagai minuman yang menyegarkan. Kamu tidak perlu khawatir karena Seribu Rasa menawarkan tempat yang luas dan nyaman, cocok untuk dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Restoran yang satu ini dapat kamu datangi di lantai 4 Plaza Indonesia. Meskipun menawarkan harga yang terbilang cukup mahal untuk setiap menunya, tetapi rasa yang ditawarkan sangat lezat dan tidak perlu diragukan lagi. 

5. Taste Paradise

taste paradise
retaildesainblog.net

Sama halnya dengan Seribu Rasa, Taste Paradise juga menjadi salah satu restoran di Plaza Indonesia yang dapat kamu jumpai di lantai 4. Restoran yang satu ini menawarkan berbagai sajian menu Chinese Food. Selain itu, Taste Paradise juga menawarkan tempat yang cukup luas dan nyaman. Berbagai ornamen khas China juga dapat kamu jumpai di Taste Paradise. 

Berbagai menu di Taste Paradise disajikan dengan cita rasa lezat dan tampilan yang menggugah selera. Saat menyusuri Plaza Indonesia, tidak ada salahnya jika kamu mencoba datang dan menikmati berbagai hidangan di Taste Paradise. 

6.  Shabu Shabu House

shabu shabu house
tripadvisor.co.id

Pecinta kuliner shabu shabu? Tidak ada salahnya jika kamu datang ke Restoran Shabu Shabu House. Restoran yang satu ini juga menjadi salah satu restoran di Plaza Indonesia yang bisa kamu datangi. Dengan tempat yang bersih dan nyaman, pengunjung tentu akan dibuat betah saat menikmati berbagai hidangan di Shabu Shabu House. 

Baca juga :  12 Restoran Romantis di Ancol Rekomended

Shabu Shabu House menyajikan berbagai pilihan menu yang lezat dan menggugah selera. Kamu akan dimanjakan dengan sajian daging dan sayur yang segar. Selain itu, terdapat banyak jenis kuah yang dapat dipilih sesuai selera. Lengkap sekali bukan? 

Baca Juga :

10 Restoran Italia di Jakarta Terkenal Dengan Rasa Delizioso

Di Plaza Indonesia, kamu dapat mengunjungi restoran ini di lantai 1. Shabu Shabu House menjadi restoran yang terbilang cukup ramai setiap harinya. Tertarik untuk mengunjungi tempat makan yang satu ini? 

7. Pepper Lunch

pepper lunch
tripadvisor.co.id

Satu lagi rekomendasi restoran di Plaza Indonesia yang menarik untuk kamu datangi yakni Pepper Lunch. Tempat makan yang satu ini menyajikan berbagai pilihan menu khas Jepang yang menggugah selera. Beberapa pilihan menu yang dapat kamu coba diantaranya Pepper Steak, Beef Pepper Lunch, Salmon Pepper Rice, dan masih banyak lagi. 

Baca juga :

7 Restoran All You Can Eat Sushi di Jakarta, Pasti Puas!

Selain menawarkan banyaknya pilihan menu lezat, Pepper Lunch juga memiliki tempat yang nyaman serta pelayanan yang ramah. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawakan. Saat bekunjung ke Plaza Indonesia, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampoir dan mencoba sajian menu di Pepper Lunch. 

Baca juga :

Ya Ukhti-Akhi, Berikut Rekomendasi 10 Restoran Jepang halal di Jakarta

Nah, itulah daftar 7 rekomendasi restoran di Plaza Indonesia yang dikenal menyajikan berbagai pilihan menu lezat dan bisa kamu datangi. Dari beberapa rekomendasi di atas, restoran manakah yang paling ingin kamu tuju saat berada di Plaza Indonesia? 



Leave a Reply