7 Restoran Italia di Jakarta Ini Sajikan Masakan Italia Paling Enak


Reni  October 22, 2019  0 Comment

Jakarta merupakan Ibukota Negara Indonesia yang menjadi pusat bisnis potesial. Salah satu jenis bisnis yang banyak berkembang di Kota Jakarta adalah bisnis kuliner. Di Jakarta sendiri terdapat beberapa jenis bisnis kuliner yang kerap dikunjungi wisatawan asing maupun domestik yakni adanya beberapa Restoran sajikan kuliner khas Italia di Jakarta

Memang, salah satu jenis bisnis kuliner yang paling potensial dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan asing maupun domestik ini adalah restoran yang menyajikan masakan Italia seperti Pizza, Spagheti, dan beberapa jenis masakan Italia lainnya. Untuk itu, Anda perlu sebuah rekomendasi dimanakah restoran yang menyajikan masakan Italia terenak di Kota Jakarta.
Sebaga pusat perekonomian dari Negara Indonesia, tentu saja Kota Jakarta ini dipenuhi beberapa restoran yang menyediakan beragam makanan khas dari Negara lain. Salah satu restoran terlaris adalah sebuah restoran yang menyediakan makanan khas italia. inilah beberapa restoran yang menyediakan makanan khas Italia diantaranya adalah sebagai berikut:

Restoran Italia di Jakarta

1. Rosso Restaurant

Rosso Restaurant


Restoran Italia di Jakarta yang menyajikan makanan khas dari Negara Italia di Kota Jakarta nomor pertama adalah Rosso Restaurant. Ya, restaurant yang berlokasi di salah satu hotel ternama di Kota Jakarta yakni Sangri-La Hotel di jalan Jendral Sudirman Kav 1, Kota Jakarta ini menyediakan berbagai masakan khas Negeri Pizza ini.

Untuk Anda yang berencana makan makanan khas Itali di Rosso Restaurant, maka Anda wajib memilih menu makanan andalan dari Rosso Restaurant ini yakni Picante Pizza dengan pilihan aneka topping seperti jamur, daging sapi, sossis, dan aneka saus sesuai pilihan Anda.

Baca juga :  10 Makanan Khas Kebumen Rasanya Endesss!

Untuk Anda yang tidak suka dengan pizza, maka Anda dapat memesan beraneka ragam pasta khas Itali seperti Lobster Risotto yang banyak dipesan oleh para pelanggan dari Rosso Restaurant ini. Dari segi harga memang Rosso Restaurant mematok harga cukup mahal. Akan tetapi rasa dari makanan yang dihidangkan pun juga sebanding dengan harganya.

Gotravelly

Dibikin Ketagihan Sama Pedas Dan Segarnya KFC Green Chilly Crunch

Makan Bareng Keluarga Di Resto Itik Emas Madiun, Itiknya Beneran Juara!

2. Bottega Ristorante

Bottega Ristorante


Rekomendasi Restoran Italia di Jakarta yang menyajikan masakan khas Negeri Pizza di Kota Jakarta selanjutnya adalah Bottega Ristorante. Di Bottega Ristorane ini Anda akan disuguhkan oleh desain konsep restoran yang cukup mewah dengan beberapa interior mewah serta ditambah dengan aneka lampu gantung yang menambah kesan mewah.

Untuk menu yang disediakan di Bottega Ristorante ini pun juga beragam. Anda dapat memesan salah satu menu istimewa dari restoran ini yakni Penne Alla Voka yang mana sebuah pasta penne dimasak dengan campuran Vodka Marinara khas Italia lalu pasta tersebut disiramkan pada irisan daging salmon yang masih fresh.

Bagi Anda yang ingin ke Bottega Ristorante ini maka Anda dapat langsung saja kompleks Fairgrounds, SCBD di Jl. Jendral Sudirman, Kota Jakarta.

3. Ristorante Da Valentino

Ristorante Da Valentino


Ristorange Da Valentino merupakan salah satu Restoran Italia di Jakarta terbaik yang menyajikan masakan khas dari Italia di Kota Jakarta. Ristorante Da Valentino ini cukup terkenal di beberapa Negara lain seperti Singapura karena restoran ini menyajikan beraneka ragam masakan Italia dan bahkan chefnya pun juga berasal dari Italia.

Yang menjadi ciri khas dari Ristorante Da Valentino ini adalah jenis masakan yang dihidangkan. Di restoran ini Anda dapat memesan menu terlaris yaitu Fettucine al Granchio. Masakan ini terbuat dari cream fettucine yang terbuat dari bahan daging kepiting yang dihaluskan dan kemudian ditambahkan herbs dan spices sebagai pelengkapnya.

Baca juga :  Serba Enak! 10 Street Food di Sydney Wajib Coba

Untuk pilihan hidangan penutup atau dessert, Anda dapat memilih tiramisu yang cukup lembut dan lumer di mulut Anda. Untuk Anda yang ingin ke Ristorange Da Valentino, Anda dapat langsung saja menuju ke MD Place lantai 11 yang berada di Jl. Setiabudi Selatan No. 7.

4. Convivium

Convivium


Untuk Anda yang ingin mencoba makanan penutup atau dessert khas dari Italia, maka Anda wajib mengunjungi Convivium Restaurant. Berlokasi di Jl. Panglima Polim V No. 8A, Dharmawangsa, Kota Jakarta. Di Convivium ini Anda dapat memesan beraneka ragam menu dessert yang cukup lezat dan juga nikmat.

Beberapa menu dessert andalan dari restoran ini adalah red velvet, rainbow cake, apppetizer, fruit salad, pizza, mean stuff, dan berbagai menu ringan sebagai makanan penutup.

Selain itu, desain konsep restaurant convivium ini juga tidak kalah menarik sehingga menjadikan convivium sebagai restaurant instagramable di Kota Jakarta yang menyajikan menu dessert khas Negara Italia.

5. Toscana

Toscana


Bagi Anda yang ingin menikmati masakan khas Negara Pizza ini di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Maka Anda dapat langsung mampir ke Toscana Resto yang menyediakan menu masakan khas Negara italia seperti aglio olio yang merupakan sebuah mie pasta yang digoreng dengan beberapa topping seperti sosis sapi dan juga potongan jamur.

Selain itu, untuk Anda yang ingin mencicipi masakan berbahan dasar pasta khas dari Italia, maka di Toscana Restaurant ini pun juga menyediakan beragam menu masakan pasta seperti pesto, carbonara, dan juga tricole. Untuk masalah harga sendiri, Toscana resto ini merupakan restoran yang menjual aneka ragam menu masakan khas Italia termurah.

Sebab, harga satu menu makanan saja paling murah dibandrol sekitar Rp. 40.000 dan yang paling mahal “hanya” Rp. 100.000. Bagi Anda yang akan menuju ke Toscana Restaurant, maka Anda dapat langsung saja menuju ke Jl. Kemang Raya No. 120, Jakarta Selatan.

Baca juga :  Nggak Hanya Indonesia, Berikut 10 Sajian Es Serut dari Berbagai Negara

6. GAIA Restaurant

GAIA Restaurant


GAIA restaurant merupakan salah satu restoran yang menyajikan hidangan khas Italia yang cukup banyak digemari oleh para wisatawan asing. Mengusung konsep restauran yang mewah dan menyajikan view pemandangan Kota Jakarta karena lokasi dari GAIA Restaurant ini berada di lantai 46 The Plaza sehingga menyuguhkan pemandangan yang sangat indah.

Menu andalah dari GAIA Restaurant ini adalah Authentic Margherita Pizza yang sangat enak karena menggunakan saus tomat premium serta ditambahkan dengan keju mozzarella yang lumer di mulut Anda.

7. Pizza Express

Pizza Express


Pizza expres adalah restauran yang menjual makanan khas Italia di Jakarta khususnya menjual pizza. Berlokasi di Grand Indonesian Mall, Lantai Tower Ground, Jl. MH. Thamrin, Kota Jakarta. Di restoran Pizza Express ini Anda dapat memilih berbagai menu pizza dengan beragam topping yang Anda sukai seperti jamur kuping, keju mozzarella, dan juga sosis sapi.

Selain itu, harga pizza di restoran Pizza Express ini pun juga cukup beragam sesuai dengan banyaknya topping yang Anda inginkan. Semakin banyak topping yang Anda pilih maka semakin mahal pula harga pizza yang Anda bayar di Pizza Express restaurant ini.

Kota Jakarta merupakan pusat pemerintahan Negara Indonesia yang banyak tempat makan yang menjual beraneka ragam makanan khas dari Negara lain termasuk makanan khas Italia. Salah satu jenis makanan khas Italia yang disukai oleh para wisatawan asing maupun domestik adalah pizza, pasta, maupun jar cake.



Leave a Reply