7 Restoran di Jakarta dengan Pemandangan Laut Bikin Mata Dan Hati Seger Kembali


sisil angelin  May 15, 2021  0 Comment

Jakarta memang terkenal sekali dengan banyaknya kuliner yang unik, dan leza. Makanya tak heran jika di Jakarta memiliki banyak sekali cafe, restoran, hingga kedai yang menawarkan konsep unik. Jadi hal inilah yang membuat wisatawan yang datang ke Ibukota Jakarta betah berlama-lama dikota ini, dan untuk kamu yang lagi bingung cari tempat makan yang enak dengan view laut wajib banget nih simak artikel GoTravelly kali ini yang akan membahas restoran dengan view laut di Jakarta. Restoran dengan pemandangan laut ini juga cocok banget untuk kamu warga Jakarta yang ingin merasakan suasana berbeda, dan tidak perlu jauh-jauh ke Bali hanya untuk menikmati pemandangan laut sembari makan direstoran cukup di Jakarta aja kalian bisa kok ngerasain suasana ala Bali. Jadi dari pada penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

Rekomendasi restoran di Jakarta dengan Pemandangan Laut

1. Jimbaran Resto Ancol

Jimbaran Resto Ancol
wartawisata.id

Tempat yang akan kita bahas pertama ini memang persis sekali dengan Resto yang ada di Bali, dan konsep dari bangunan direstoran Jimbaran ini juga membuat rasa rindu kalian dengan pulau dewata terobati guys! Jadi kursi, dan meja di Jimbaran Resti ini berada tepat dipinggi pantai. Selain menawarkan pemandangan Pantai Carnaval yang indah disini kalian akan dimanjakan dengan hidangan nusantara yang lezat, dan beraneka menu disini yang paling disukai wisatawan ialah berane seafood nya yang segar! Jadi untuk kalian yang lagi cari tempat romantis tempat ini rekommended banget nih untuk kalian kunjungi!

Alamat : Jln. Pantai Karnaval Ancol No.7, Ancol, Pademangan, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 20.00.

Gotravelly

Burgreens Menteng

Seblak Jeletet Murni

2. Segarra Seaside Escape

 Segarra Seaside Escape
observerid.com

Masih dikawasan Ancol Segarra Seaside Escape ini memang terkenal di Jakarta, dan menjadi tempat nongkrong kekinian dikalangan anak muda Jakarta. Karena Segarra Seaside Escape ini memiliki konsep yang unik, dan berada dipinggir pantai. Segarra Seaside Escape ini juga memiliki sunset yang cantik, dan kalian bisa duduk di sofa yang nyaman banget berbentuk bulat. Untuk menunggu sunset tiba kalian bisa duduk di Segarra Seaside Escape, dan untuk duduk dikawasan Segarra Seaside Escape kalian diperlukan membayar minim order makanan 500 ribu. Namun semua harga ini akan terbayar dengan menunya yang lezat, dan beranea koktail yang ada disini juga berkualitas. Jadi Segarra Seaside Escape ini rekommended banget untuk kamu yang ingin nongkrong beach bar yang nyaman di Jakarta. Sedangkan menu di Segarra Seaside Escape ini lebih kearah western, dan asia.

Alamat : Jl. Lodan Timur No.7, Ancol, Pademangan, Jakarta.
Jam buka : 12.00 – 00.00.

3. Le Bridge

Le Bridge
backpackerjakarta.com

Siapa disini yang belum tau Le Bridge? udah pasti tau ya guys Le Bridge ini memang sangat terkenal di Jakarta. Karena Le Bridge ini terkenal sekali dengan keindahan sunsetnya, dan menjadi salah satu lokasi romantis untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Jadi Le Bridge ini selain memiliki pemandangan yang indah, ternyata Le Bridge ini juga memiliki beraneka hidangan lezat seperti salmon panggang, steak, dan beraneka bir yang siap menemani kalian saat berada di Le Bridge. Selain steak serta salmon panggang kalian akan dimanjakan dengan beraneka hidangan western yang lezat di Le Bridge. Pokoknya Le Bridge ini rekommended banget guys untuk kalian kunjungi bersama orang tersayang, dan Le Bridge menjadi lokasi terbaik untuk menikmati sunset di Jakarta. Saat berada di Le Bridge kalian akan merasa seperti berada di Bali loh! Angin sepoi-sepoi, dan gemuruh ombak yang ada dikawasan ini buat siapa aja betah berlama-lama ditempat ini.

Alamat : Dermaga Cinta Beach Pool, Jln. Pantai Indah No.7, Ancol, Jakarta.
Jam buka : 10.00 – 19.00.

4. Bandar Djakarta

Bandar Djakarta
tripadvisor.com

Bandar Djakarta ini rekommended banget untuk kamu yang ingin menikmati pemandangan pantai yang indah, dan Bandar Djakarta ini menawarkan konsep tempo dulu yang bisa kalian nikmati saat malam hari. Selain memiliki view indah serta konsep yang kece Bandar Djakarta ini juga menawarkan menu-menu yang lezat seperti beraneka pilihan seafood yang segar, dan uniknua Bandar Djakarta ini juga menawarkan menu ikan hiu. Jadi untuk kamu yang ingin mencoba kuliner extrime berupa ikan hiu ini bisa mencobanya saat berada di Bandar Djakarta, dan suasana indah disini memang bikinsiapa aja betah berlama-lama ditempat ini. Jadi tunggu apalagi yuk buruan mampir ke Bandar Djakarta untuk merasakan view pantai yang indah, dan mencicipi segarnya seafood yang lezat disini.

Alamat : Pintu Timur, Taman Impian Jaya Ancol, Jln. Lodan timur No.7, Ancol, Pademangan, Jakarta.
Jam buka : 10.00 – 23.00.

5. The Pier By Kalaha

The Pier By Kalaha
venuerific.com

The Pier By Kalaha ini menjadi salah satu restoran yang berada dipinggir pantai, dan menawarkan pemandangan gemerlap lampu kota yang indah pada malam hari. Jadi The Pier By Kalaha ini restiran ang memiliki bangunan sederhana dengan interior kayu, dan menu-menu yang ada di The Pier By Kalaha juga lezat loh! Jadi kalian bisa menikmati beraneka hidangan western, dan asia yng lezat. Namun yang paling disukai wisatawan saat berada di The Pier By Kalaha ialah hidangan steak, dan seafood nya yang lezat, Selain itu The Pier By Kalaha juga menawarkan dessert yang beragam. Jadi tunggu apalagi yuk buruan ajak orang tersayang buat makan malam romantis di The Pier By Kalaha, dan The Pier By Kalaha ini juga cocok untuk kamu yang ingin merayakan acara besar lainnya.

Alamat : Pondok Putri Duyung 7 Taman Impian Jaya Ancol, Jln. Lodan Timur No. 7, Ancol, Ancol, Pademangan, Jakarta.
Jam buka : 09.00 – 00.00.

6. Jetski Cafe

Jetski Cafe
tripadvisor.com

Jetski Cafe menjadi salah satu cafe kekinian yang menawarkan pemandangan laut yang indah, dan udara yang sejuk. Jetski Cafe ini juga memiliki interior yang nyaman, dan dilengkapi dengan lampu-lampu yang cantik membuat siapa aja beta berlama-lama ditempat ini. Untuk menu di Jetski Cafe ini ada beraneka hidangan western, asia, dan nunsantara. Namun salah satu menu yang terkenal di Jetski Cafe ialah sup kepala ikannya yang gurih, dan bikin nagih. Nah tunggu apalagi yuk guys mampir ke Jetski Cafe untuk menikmati indahnya pemandangan pantai dengan gemuruh ombak yang membuat pikiran kalian rileks, dan fresh.

Alamat : Jln. Pantai Mutiara Nomor 57, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta.
Jam buka : 08.00 – 21.00.

7. Sea Side Suki

 Sea Side Suki
jktdelicacy.com

Tempat yang akan kita bahas terakhir ini ialah Sea Side Suki, dan Sea Side Suki ini menjadi salah satu restoran romantis berada ditepi pantai. Jadi untuk kalian yang ingin menikmati sunset yang cantik, dan suasana romantis Sea Side Suki ini rekommended banget untuk kalian kunjungi. Untuk menu yang ada di Sea Side Suki ini berkonsep All You Can Eat, dan Sea Side Suki ini adalah restoran Thailand yang menawarkan beraneka hidnagan khas Thailand. Jadi untuk kalian pencinta hidangan khas Thailand wajib banget nih mampir ke Sea Side Suki, dan suasana nyaman di Sea Side Suki ini juga bikin siapa aja betah berlama-kama ditempat ini. Kamu yang ingin menikmati sunset dipinggir pantai Sea Side Suki ini adalah tempat terbaik di Jakarta.

Alamat : Jln. Pantai Indah, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 22.00.



Leave a Reply