Hotel

7 Resort Terbaik di Lembang, Lokasinya Banyak yang Tersembunyi Lho

Lembang merupakan salah satu kawasan di Bandung yang cukup populer dan dikenal memiliki banyak tempat wisata. Berlibur ke Lembang, tentu sangat disayangkan jika Anda memutuskan untuk tidak bermalam. Pengunjung dapat memilih penginapan seperti hotel, villa, hingga resort terbaik di Lembang. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut daftar 7 rekomendasi resort terbaik di Lembang yang dikenal populer dan menawarkan pemandangan alam menakjubkan.

7 Resort Terbaik di Lembang :

1. The Green Forest Resort

grid.id

Salah satu resort terbaik di Lembang yang sayang untuk dilewatkan adalah The Green Forest Resort. Resort yang satu ini dikenal cukup populer dan bisa Anda kunjungi di Jalan Sersan Bajuri nomor 102, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Resort yang satu ini menawarkan harga mulai dari Rp 413.000,- per malam. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang tenang serta dikelilingi oleh pemandangan alam yang menakjubkan. The Green Forest Resort juga memiliki furniture yang serba kayu sehingga terkesan tampak sangat alami.

Saat bermalam di resort yang satu ini, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas lengkap seperti TV, AC, hingga koneksi internet gratis. Beberapa fasilitas lainnya yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya adanya restoran, spa, kedai kopi, hingga rental sepeda. Saat ingin menginap di salah satu resort terbaik di Lembang, tidak ada salahnya untuk memilih The Green Forest Resort

Liburan Keluarga Hits Di Ruang Publik Bandung , Teras Cikapundung!

The Lodge Maribaya Lembang

2. Kastuba Resort

en.tiket.com

Kastuba Resort dikenal sebagai salah satu resort terbaik di Lembang yang banyak dipilih oleh wisatawan sebagai tempat untuk bermalam. Resort yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Bukit Maribaya, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Saat menuju lokasi resort yang satu ini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan hijau serta indahnya pegunungan. Bermalam di Kastuba Resort tentu menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin merasakan suasana tenang sekaligus udara yang sejuk. Anda dapat memilih untuk bermalam dengan harga mulai dari Rp 717.000,- per malam.

Resort yang satu ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap seperti adanya TV, kulkas, safety box, dan masih banyak lagi. Selain itu, pengunjung juga dapat memanfaatkan beberapa fasilitas seperti conference room, tenis meja, resto, hingga massage. Saat ingin menginap di salah satu resort terbaik di Lembang, Kastuba Resort menjadi tujuan yang tepat untuk Anda datangi.

3. Dulang Resort and Resto

traveloka.com

Ada cukup banyak pilihan resort terbaik di Lembang yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah Dulang Resort and Resto. Resort yang satu ini berlokasi di daerah Plagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Untuk bermalam di resort yang satu ini, Anda perlu mengeluarkan biaya Rp 722.000,- per malam. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati seperti adanya kolam renang outdoor, restoran, dan masih banyak lagi.

Dulang Resort and Resto dikenal menawarkan suasana yang sangat nyaman serta ruangan yang bersih. Setiap ruangan juga akan dilengkapi dengan adanya fasilitas TV, AC, peralatan mandi, dan masih banyak lagi. Resort yang satu ini juga dikelilingi dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Hal itu tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dulang Resort and Resto dapat menjadi tujuan tepat bagi Anda yang sedang mencari resort terbaik di Lembang.

4. Bukit Cikahuripan Resort

pegipegi.com

Anda dapat mengunjungi salah satu resort populer yang satu ini di Jalan Manoko nomor 38, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Resort yang satu ini dikenal menawarkan suasana yang sangat sejuk serta pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Di setiap kamarnya, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti adanya TV serta peralatan mandi.

Resort yang satu ini menawarkan harga mulai dari Rp 530.000,- per malam. Bagi pecinta foto, anda juga dapat menemukan banyak spot menarik dan instagramable di kawasan resort yang satu ini. Saat berkunjung ke Lembang, Bukit Cikahuripan Resort menjadi salah satu resort terbaik di Lembang yang sayang untuk dilewatkan.

5. Sangria Resort and Spa

traveloka.com

Saat ingin bermalam di salah satu resort terbaik di Lembang, Anda dapat datang ke Sangria Resort and Spa. Short yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Hortikultura nomor 88, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Untuk bermalam dan menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 552.000,- per malam. Resort yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas diantaranya kolam renang, wi-fi gratis, TV, balkon pribadi, spa, dan masih banyak lagi.

Saat bermalam di Sangria Resort and Spa, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang masih sangat alami dan juga sejuk. Resort yang satu ini sangat cocok dipilih bagi Anda yang bosan dengan suasana perkotaan. Resort yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin merasakan suasana tenang. Saat berkunjung ke Lembang, tidak ada salahnya memilih sangria Resort and Spa sebagai tempat untuk bermalam.

6. Trizara Resort Glamping Lembang

liputan6.com

Ada cukup banyak pilihan resort terbaik di Lembang yang bisa Anda pilih sebagai tempat untuk bermalam, salah satunya adalah Trizara Resort Glamping Lembang. Sesuai dengan namanya, resort yang satu ini menawarkan konsep glamping yang unik dan menarik.

Untuk bermalam di Trizara Resort Glamping Lembang, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 1.155.000,- per malam. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas serta ruang kamar yang sangat nyaman.

Trizara Resort Glamping Lembang juga menawarkan banyaknya spot menarik yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Suasana sejuk dan pemandangan yang sangat alami menjadikan resort ini sangat sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Lembang.

7. Cikole Jayagiri Resort

tempatwisatadibandung.info

Salah satu rekomendasi resort terbaik di Lembang yang sayang untuk dilewatkan adalah Cikole Jayagiri Resort. Resort yang satu ini dikenal cukup populer dan bisa Anda kunjungi di Jalan Tangkuban Perahu nomor 147, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Resort yang satu ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap serta suasana yang sangat nyaman. Lokasinya yang strategis juga menjadikan resort ini kerap dipilih oleh wisatawan sebagai tempat untuk bermalam. Saat ingin bermalam di resort dengan suasana alami dan tenang, Cikole Jayagiri Resort menjadi rekomendasi tepat yang bisa Anda kunjungi.

Nah itulah daftar 7 rekomendasi resort terbaik di Lembang. Resort manakah yang paling ingin Anda kunjungi?

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago