7 Rekomendasi Makanan Pedas di Solo Bikin Ndower


sisil angelin  June 10, 2021  0 Comment

Kota Solo memang akhir-akhir ini naik daun, karena banyaknya destinasi wisata yang keren, dan spot foto kekinian lah yang membuat Kota Solo menjadi tempat untuk menghabiskan waktu berlibur. Namun selain memiliki destinasi wisata yang banyak, dan makanan pedas di solo tentu bikin kulineran kalian menyenangkan! Siapa sangka di Kota Solo ternyata surganya kuliner pedas, dan cocok banget untuk kamu pencinta kuliner pedas Kota Solo adalah tempat terbaik di Indonesia. Jadi untuk kamu yang lagi bingung cari kuliner pedas di Kota Solo wajib banget simak artikel dibawah ini, karena kali ini GoTravelly bakalan bahas Kuliner-kuliner pedas, dan pastinya rekommended banget untuk kalian cicipi saat berada di Kota Solo. Mau tau dimana saja? Berikut Makanan Pedas di Solo

1. Cekerdazz Spesial Ceker Pedas

Cekerdazz Spesial Ceker Pedas
pedas.business.site

Cekerdazz Spesial Ceker Pedas yang akan kita bahas pertama ini memang terkenal sekali dengan rasa pedasnya yang bikin lidah kalian terbakar. Jadi Cekerdazz Spesial Ceker Pedas menawarkan level kepedasan yang bisa kalian pilih, dan level paling pedas di Cekerdazz Spesial Ceker Pedas adalah level 5. Jadi rasa dari Cekerdazz Spesial Ceker Pedas ini terasa rempah, daun kemangi, pedas, dan tekstur ceker yang ada disini memang sangat lembut. Makanya tak heran jika Cekerdazz Spesial Ceker Pedas terkenal sekali di Kota Solo, dan banyak didatangi oleh beberapa youtuber Indonesia yang suka kuliner pedas. Nah untuk kamu yang penasaran sama rasanya yuk buruan cobain Cekerdazz Spesial Ceker Pedas.

Baca juga :  10 Oleh oleh Khas Lasem Cocok Untuk Keluarga Dan Teman Tercinta
Review kuliner

Serabi Solo Rahayu Di Gresik, Sajikan Serabi Dengan Rasa Otentik

Ayam Bakar Wong Solo: Ayam Bakar Legendaris Khas Jawa Tengah

2. Galeri Pedas Solo

Galeri Pedas Solo
idntimes.com

Dari namanya saja kalian bisa bayangkan tempat yang satu ini menyajikan kuliner apa saja? yups sudh pasti hidangan pedas. Jadi Galeri Pedas Solo ini menawarkan beraneka hidangan pedas seperti ayam goreng pedas yang nendang, seafood yang pedas dengan rempah yang terasa, dan masih banyak hidangan pedas khas Kota Solo yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Galeri Pedas Solo. Selain memiliki beraneka hidangan pedas Galeri Pedas Solo ini juga memiliki tempat yang nyaman, dan yang paling oke adalah harganya yang masih ramah dikantong. Jadi untuk kamu pencita pedas, dan lagi cari kuliner murah meriah bisa mampir ke Galeri Pedas Solo.

3. Sosis Naga Solo

Sosis Naga Solo
cookpad.com

Makanan Pedas di Solo yang akan kita bahas diurutan ketiga ini adalah Sosis Naga Solo. Jadi Sosis Naga Solo ini biasanya dijual dikawasan Street food yang ada di Kota Solo, dan tempatnya berada di Kawasan Jebre. Dikawasan street food tersebut kalian bisa menemukan beraneka frozen food yang terdiri dari sosis bakar, fishball, dan masih banyak lagi varian frozen food yang bisa kalian pilih. Uniknya setelah kalian memilih varian frozen food kalian bisa memilih ingin menggunakan bumbu apa, dan untuk kalian pencinta pedas wajib cobain Sosis Naga Solo dengan bumbu sambal yang nendang. Selain bisa menemukan Sosis Naga Solo kalian bisa membeli beraneka hidangan street food dikawasan Jebres dengan harga yang relatif murah. Nah dari pada penasaran sama rasa pedasnya Sosis Naga Solo, yuk langsung mampir ke Sosis Naga Solo.

Baca juga :  5 Oleh-oleh Khas Vietnam, Snack Hingga Kain Khas Vietnam

4. Kikil Bu Cilik

 Kikil Bu Cilik
travelingyuk.com

Kikil Bu Cilik juga sangat terkenal di Kota Solo dengan citarasanya yang khas, dan pedas. Jadi Kikil Bu Cilik ini menjadi kuliner yang wajib banget kalian kunjungi saat berada di Kota Solo. Kikil Bu Cilik ini berada dikawasan Setiabudi, dan kalian bisa mampir ketempat makan sederhana ini. Meskipun tempat ini sederhana, namun Kikil Bu Cilik tidak pernah sepi dengan pengnjung loh! Untuk menu yang ada di Kikil Bu Cilik ada oseng-oseng sambal, asem-asem, wader goreng, ayam goreng, dan masih banyak lagi hidangan nusantara yang bisa kalian cicipi saat berada disini. Namun yang wajib kalian coba adalah Kikil Bu Cilik yang lembut, gurih, dan pedas.

5. Killing Mie Solo

Killing Mie Solo
gojek.com

Killing Mie Solo ini rekommended banget untuk kamu yang lagi cari Makanan Pedas di Solo, dan Killing Mie Solo ini menawarkan tempat yang cozy. Jadi kalian bisa duduk santai sembari menikmati alunan musik yang ada di cafe Killing Mie Solo. Untuk menu di Killing Mie Solo memang cendrung kerasa pedas, dan salah satu menu andalan di cafe Killing Mie Solo adalah mienya yang pedas. Namun selain mie dengan citarasa pedas Killing Mie Solo juga menawarkan beraneka mie yaitu ada mie teriyaki, mie karbonara, mie godhok kebab, mie blackpepper, mie kari, dan masih banyak lagi. Selain beraneka mie di Killing Mie Solo juga menawarkan beraneka makanan berat, camilan, dan minuman dengan harga yang ramah dikantong. Dari pada penasaran langsung aja yuk cobain menu-menu pedas yang ada di Killing Mie Solo.

6. Tengkleng Rica Pak Manto

Tengkleng Rica Pak Manto
phinemo.com

Tengkleng Rica Pak Manto ini menjadi salah satu kuliner legendaris di Kota Solo, dan sudah berdiri 25 tahun lebih. Mkaanya tak heran jija Tengkleng Rica Pak Manto tidak pernah sepu dengan pengunjung setiap harinya, uniknya Tengkleng Rica Pak Manto ini masih menjaga kualitas rasa, dan selalu membuat pembeli puas dengan rasanya. Jadi pengolahan tengkleng disini masih menggunakan arang. dan tengkleng yang digunakan warung ini adalah tulang kambng yang memiliki daging lembut. Kalian bisa bayangkan rasa gurih, manis, asin, dan pedas menjadi satu didalam mulut kalian. Bahkan artis, pejabat, dan youtuber sering mampir ke Tengkleng Rica Pak Manto loh! hanya untuk menikmati semangkuk Tengkleng Rica Pak Manto. Nah dadri pada penasarang sama citarasa pedas, gurih, dan manis dari Tengkleng Rica Pak Manto langsung aja yuk mampir ke kuliner legendaris yang satu ini.

Baca juga :  10 Kuliner Legendaris di Solo, Enak Tenan Lho

7. Warung Rica Bu Sartini

Warung Rica Bu Sartini
qraved.com

Warung Rica Bu Sartini ini menawarkan nasi rica dengan rasa yang pedas, dan menarik pengunjung. Hal yang menarik dari Warung Rica Bu Sartini adalaha harganya yang murah-meriah yaitu hanya dengan 10 ribu saja kalian bisa menikamti lezatnya nasi rica ang ada disini dengan bumbu yang melimpah, cabe yang pedas, dan lauk yang ada disini memang menjadi perpaduan yang sangat sempurna dinikamti bersama nasi hangat. Nah dari pada penasaran dengan nasi ayam ricanya yang pedas langsung aja yuk mampir ke Warung Rica Bu Sartini yang menjadi salah satu kuliner legendaris di Kota Solo. Warung Rica Bu Sartini juga sudah buka lebih dari 25 tahun loh! Jadi untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi Warung Rica Bu Sartini memang terbaik untuk menyajikan nasi ayam rica!

Itulah kuliner pedas yang bisa kalian cicipi saat berada di Kota Solo. Gimana guys siap mencobanya? Yuk buruan masukin ke daftar kuliner yang wajib kalian cicipi saat berada di Kota Solo.



Leave a Reply