Oleh oleh

Dear Cewek, Nih 7 Oleh-Oleh Produk Kecantikan dari Bali

Bali memang memiliki banyak sekali destinasi wisata, dan pulau dewata yang satu ini menawarkan kalian beraneka hidangan yang lezat serta beragam. Makanya tak heran jika Pulau Bali ini menjadi salah satu destinasi tujuan wisatawan lokal, dan luar negeri. Namun saat berlibur ke Pulau Bali tidak lengkap rasanya jika kalian tidak membeli oleh-oleh untuk teman, keluarga, ataupun orang tersayang.

Selain beraneka pakaian, tas, sendal, dan makanan di Bali ini juga ada beraneka produk kecantikan yang menarik untuk dibeli. Karena produk-produk yang akan kita bahas ini memang terkenal sekali di Balik, dan menjadi buruan wisatawan. karena produk kecantikan dari Bali ini dipercaya memiliki bahan yang alami, dan berkualitas. Jadi untuk kalian para wanita wajib banget nih beli beberapa produk kecantikan dari Bali, dan untuk kalian pria juga bisa membeli oleh-oleh produk kecantikan untuk istri atau orang tua dirumah. Nah daripada kalian penasaran dengan produk kecantikannya apa saja. Langsung aja yuk simak artikel GoTravelly ini yang bakalan bahas beberapa produk yang booming di Bali, dan kegunaannya!

Produk Kecantikan Oleh-Oleh dari Bali

1. Bali Ratih

shopee.com

Produk kecantikan yang akan kita bahas pertama ini memang sudah tidak asing ditelinga wisatawan, dan benar saja Bali Ratih ini menjadi buruan wisatawan terutama kaum hawa. Jadi Produk kecantikan bernama Bali Ratih ini merupakan brand lokal, dan menghadirkan beraneka produk kecantikan. diantaranya ada perawatan wajah, perawatan tubuhm dan yang paling diburu kaum hawa saat berada di Bali Ratih ialah masker strawberry yang bisa mengangkat komedo bandel.

yang perlu kalian tau masker strawberry ini terbuat dari bahan pilihan, dan alami yang memiliki aroma segar. Selain terkenal dengan masker wajahnya yang berkualitas di Bali Ratih juga ada masker rambut yang bisa membuat rambut kalian yang rusak menjadi halus, dan sehat. Untuk harga dari produk kecantikan di Bali Ratih ini sekitar 25k hingga 50k saja loh! Gimana Bali Ratih ini rekommended banget bukan untuk kalian yang ingin beli oleh-oleh produk kecantikan saat berlibur ke Bali? Nah dari pada penasaran langsung aja yuk mampir ke Bali Ratih.

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

Spot Instagramable Dengan Menikmati Sejuk Dan Keindahan Hamparan Bunga Cantik Padang Bunga Kasna

2. Blue Stone Botanicals

thebalibible.com

Blue Stone Botanicals ini memang menjadi salah satu essential oil yang memiliki banyak sekali varian yang lengkap. namun beberapa produk yang terkenal dengan kualitasnya adalah body mist, dan minyak kemiri yang menjadi salah satu produk andalan mereka. untuk harga produk disini sekitar 75k hingga 100k tergantung kebutuhan kalian. Selain memiliki produk yang berkualitas Blue Stone Botanicals ini juga memiliki kemasan yang menarik, dan cocok banget untuk kalian yang ingin membelinya untuk oleh-oleh keluarga, teman, ataupun orang tersayang. Jadi tunggu apalagi yuk buruan beli Blue Stone Botanicals!

3. Utama Spice

data:image.com

Utama Spice ini juga terkenal sekali dengan essential oil yang memiliki banyak sekali varian, dan beraneka essential oil di Utama Spice ini juga memiliki beraneka manfaat untuk kita. Jadi kalian bisa memilih beraneka varian produk di Utama Spice, dan salah satu produk yang dicari wisatawan saat berada di Utama Spice ialah deodoran karena aromanya itu segar serta memiliki manfaat yang baik untuk kulit kalian. Untuk harga produk di Utama Spice ini berkisar skeitar 0k hingga 100k saja. Uniknya di Utama Spice ini ada 1 paket produk yang dibungkus cantik sehingga bisa kalian beli untuk oleh-oleh rang tersayang.

4. Sensatia Botanicals

reviews.femaledaily.com

Sensatia Botanicals ini merupakan produk yang mengeluarkan varian pasta gigi yang membuat aroma mulut menjadi wangi selain aroma dari pasta gigi ini wangi Sensatia Botanicals ini juga dapat memutihkan gigi. Untuk kamu yang ingin memesan selain pasta gigi juga bisa beli produk kecantikan lainnya, dan Sensatia Botanicals ini menjadi salah satu produk yang terbuat dari bahan alami sehinga bagus untuk kalian pakai. Selain memiliki kualitas yang bagus Sensatia Botanicals ini juga menawarkan produk dengan tampilan yang cantik sehingga cocok banget untuk kalian beli untuk oleh-oleh teman, keluarga, ataupun ornag tersayang. Untuk harga beraneka produk di Sensatia Botanicals ini sekitar 60k hingga 100k saja. Jadi untuk kamu yang ingin mencari oleh-oleh untuk wanita bisa membeli Sensatia Botanicals ini untuk oleh-oleh.

5. Bali Alus

kintamani.id

Bali Alus ini memang ada sejak tahun 2000, dan menjadi salah satu brand kecantikan yang sangat terkenal di Denpasar. Karena Bali Alus ini memiliki produk tradisional yang memproduksi lulur tradisional, dan Bali Alus selain terkenal memiliki lulur tradisional. Ternyata Bali Alus ini juga menjual beraneka produk kecantikan lainnya seperti krim pencerah kulit, sampo, kondisioner, ratus, sabun, pelembab, masker, beraneka produk untuk spa, dan beraneka produk untuk aromaterapi. Nah yang perlu kalian tau Bali Alus ini juga menjadi salah satu produk lokal yang sudah diekspor keberbagai negara seperti Hongkong, Jepang, dan Singapore. Jadi Bali Alus ini sudah diakui berkualitas dengan skala internasional. Meskipun terkenal dengan kualitas Bali Alus ini ternyata menawarkan produk dengan harga yang terjangkau yaitu berkisar dari 10k hingga 300k saja loh!

6. Bali Balance

thebalibible.com

Untuk produk yang akan kita bahas keenam ini adalah Bali Balance. Jadi Bali Balance ini merupakan produk untuk perawatan tubuh yang terbuat dari bahan-bahan alami, dan tidak mengandung kimia sama sekali. Untuk produk yang dijual di Bali Balance ada sampo, sabun massage oil, face serum, lip balm, dan beraneka aromatheraphy ada di Bali Balance. Jadi untuk kamu yang suka dengan bahan-bahan alami bisa membeli Bali Balance ini untuk kalian pakai sendiri, dan untuk oleh-oleh. Karena Bali Balance ini memang berkualitas, dan harga yang ditawarkan Bali Balance ini juga murah meriah yaitu sekitar 30k hingga 200k saja.

7. Herborist

lazada.com

Produk yang akan kita bahas terakhir ini adalah Herborist. Jadi brand Herborist ini merupakan miliki PT. Victoria Care Indonesia. Jadi Herborist ini menawarkan produk untuk merawat kecantikan seperti minyak zaitun yang memiliki banyak sekali aroma dengan manfaat yang berbeda-beda diantaranya ada aroma kopi, teh hijau, cokelat, mangga, dan masih banyak lai. Selain minyak zaitun yang memiliki banyak beraneka varian aroma Herborist ini juga memiliki banyak sekali produk kecantikan yang membuat kulit kalian halus, dan sehat. Jadi untuk kalian yang ingin membeli Herborist ini bisa mampir ke tokonya yang besar di Bali. Herborist ini menawarkan harga produk yang murah yaitu sekitar 35k hingga 80k saja. Gimana kalian tertarik mencoba produknya?

Itulah beberapa produk kecantikan yang bisa kalian beli untuk kalian pakai sendiri, dan kalian beli untuk oleh-oleh teman, keluarga, ataupun orang tersayang. Dengan membeli produk kecantikan yang ada diatas tentunya membuat oleh-oleh yang kalian beli ini kece, dan jarang dibeli untuk oleh-oleh. Seperti yang kalian tau jika berkunjung ke Bali kebanyakan wisatawan membeli camilan, atau pakaian untuk oleh-oleh. Jadi biar beda kalian bisa membeli produk kecantikan untuk orang tersayang. Semoga Informasi ini bermanfaat untuk kalian yang lagi liburan di Bali.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago