7 Nasi Uduk Enak di Jakarta Buka Malam Hari, Gurihnya Beda!


sisil angelin  July 11, 2021  0 Comment

Salah satu kuliner yang banyak memiliki penggemar adalah nasi uduk enak di jakarta , dan hidangan ini adalah hidangan Melayu serta Jawa yang menciptakan rasa lezat! makanya tak heran jika hidangan yang satu ini memang cocok dinikmat kapan saja dari pagi hari hingga malam hari tetap cocok. makanya tak heran jika banyak sekali penjual nasi uduk di Indonesia. namun kali ini kita bakalan bahas nasi uduk di ibukota Jakarta, dan pastinya wajib banget kalian cicipi. tetapi tidak semuanya penjual nasi uduk di Jakarta enak loh! namun kalian tidak perlu khawatir lagi karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tahu kalian penjual nasi uduk yang enak di ibukota Jakarta, dan pastinya bikin kulineran kalian menyenangkan! daripada penasaran langsung aja yuk simak artikel berikut!

1. Nasi Uduk Bang Udin

Nasi Uduk Bang Udin
travel.kompas.com

Tempat yang akan kita bahas pertama ini adalah Nasi uduk Bang Udin. jadi nasi uduk ini sudah ada sejak tahun 1986, dan menjadi kuliner legendaris di ibukota Jakarta. menu andalan Nasi uduk Bang Udin adalah nasi uduk semur jengkol, dan untuk kalian yang tidak suka semur jengkol bisa memesan beraneka lauk ataupun sayuran yang tersedia di warung Nasi uduk Bang Udin. untuk lauk yang ada di sini ada rendang, ati ayam, ampela, pepes ikan teri, perkedel, usang goreng, ayam goreng, dan beraneka olahan semur. jadi bisa sesuaikan dengan selera kalian, untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi sejak tahun 1986 Nasi uduk Bang Udin masih menjaga kualitas rasa masakannya, dan memiliki banyak sekali pelanggan. untuk satu porsi Nasi uduk Bang Udin sekitar Rp. 14.000, dan untuk kalian yang ingin menambah lauk lainnya paling sekitar Rp. 25.000 saja.

Baca juga :  Kangen Negeri Sakura? Berikut 7 Tempat Minum Sake di Jakarta

Alamat : Jln. Palmerah Barat No.25A, Palmerah, Jakarta.
Jam buka : 18.00 hingga 22.00.

Paket Wisata murah

Nasi Uduk Bu Imah : Sedap, Murah Dan Suasananya Nyaman

Nasi Uduk Mbah Man : Suasana Nyaman Dan Harga Terjangkau

2. Nasi Uduk Ibu Jum

Nasi Uduk Ibu Jum
traveloka.com

Untuk kamu yang lagi cari kuliner malam di ibukota Jakarta maka bisa mampir ke Nasi Uduk Ibu Jum, karena tempat ini menawarkan hidangan nasi uduk yang mantep banget, dan pastinya jangan dilewatkan. nasi uduk Ibu Jum ini selalu ramai saat malam hari dan tersedia banyak sekali lauk yang bisa menemani nasi uduk yang kalian pesan. untuk lauk yang ada di sini di antaranya ada udang balado, lele goreng, semur jengkol, ayam goreng, udang balado, terong balado, sayuran pare, tempe orek, dan masih banyak lagi lauk pauk yang bisa kalian pilih untuk menikmati nasi uduk disini. untuk harga Nasi Uduk Ibu Jum sekitar Rp. 20.000 hingga Rp. 35.000.

Alamat : (Pantai Indah Kapuk) Jln. Kelapa Hybrida Raya Blok QK No.1, Kelapa Gading, Jakarta.
Jam buka : 16.00 hingga 00.00.

3. Nasi Uduk Ibu Sum

Nasi Uduk Ibu Sum
tempat.com

Nasi Uduk Ibu Sum menawarkan nasi uduk yang memiliki banyak sekali lauk, sayuran, dan harga dari Nasi Uduk Ibu Sum dibanderol sekitar Rp. 15.000 hingga Rp. 35.000 aja loh! untuk lauk yang ada di Nasi Uduk Ibu Sum diantaranya ada semur jengkol, ayam goreng, tumis kikil, jamur, telur balado, bihun goreng, bakwan ,dan beraneka sayuran yang bisa kalian pilih langsung saat berada di warung ini. selain menawarkan hidangan Nusantara di Nasi Uduk Ibu Sum juga menawarkan beraneka seafood yang fresh, berkualitas, dan pastinya bikin siapa saja ketagihan dengan rasa seafood nya. tempat yang satu ini bisa menjadi pilihan kalian yang lagi bingung cari kulineran malam di ibukota Jakarta.

Baca juga :  10 Rekomendasi Kuliner Malam di Tangerang

Alamat : Jln. Mangga dua Raya no. 55 Jakarta.
Jam buka : 20.00 hingga 01.00.

4. Kedai Nasi Uduk & Ayam Goreng Kebon Kacang (Zainal Fanani)

Kedai Nasi Uduk & Ayam Goreng Kebon Kacang (Zainal Fanani)
garnesia.com

Kedai Nasi Uduk & Ayam Goreng Kebon Kacang sangat terkenal di Jakarta. karena Kedai Nasi Uduk & Ayam Goreng Kebon Kacang ini buka sejak tahun 1967 hingga saat ini. makanya tak heran jika tempat ini selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya, dan tempat ini menjadi lokasi kuliner malam di Jakarta yang legendaris loh. untuk menu yang ada disini iyalah nasi uduk yang terdiri dari ayam goreng bagian dada, jeroan ayam, sayuran, tahu, tempe, dan pastinya sambal. untuk harga disini dibandrol sekitar Rp.25.000 saja, gimana guys murah banget bukan? selain memiliki harga yang terjangkau kedai ini juga menawarkan rasa nasi uduk yang yummy banget, dan pastinya membuat kuliner malam kalian menyenangkan saat berada di ibukota Jakarta.

Alamat : Jln. Kebon Kacang Raya VII no.5, Jakarta.
Jam buka : 10.00 hingga 00.00.

5. Nasi Uduk Gondangdia

Nasi Uduk Gondangdia
kumparan.com

kuliner legendaris yang akan kita bahas di urutan kelima ini adalah Nasi Uduk Gondangdia, dan warung ini sudah buka sejak tahun 1993 hingga saat ini. yang unik dari warung ini ialah menyajikan nasi uduk dibungkus dengan daun pisang yang dibentuk mengerucut, sehingga memiliki aroma yang khas, dan nasi uduk yang ada di sini juga memiliki rasa yang lezat. makanya tak heran jika tempat ini selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya. untuk harga menu di Nasi Uduk Gondangdia sekitar Rp. 20.000 hingga Rp. 25.000 saja, dengan harga segitu kalian sudab bisa menikmati nasi uduk yang ada disini. tempat ini juga buka malam hari, dan pastinya bisa menjadi pilihan kalian saat mencari kuliner malam di Jakarta.

Baca juga :  7 Referensi Nasi Liwet Enak di Solo dengan Rasa Authentic

Alamat : Jln. Cikini IV No.12, Menteng, Jakarta.
Jama buka : 10.00 hingga 23.00.

6. Nasi Uduk Kota Intan

Nasi Uduk Kota Intan
travelingyuk.com

Nasi Uduk Kota Intan memang sangat recommended, dan pastinya wajib kalian coba saat berada di ibukota Jakarta. karena Nasi Uduk Kota Intan ini menjadi kuliner legendaris di kota Jakarta, dan sudah buka selama 40 tahun lamanya hingga saat ini. makanya tak heran jika tempat ini memiliki banyak sekali pelanggan, dan yang paling menarik nasi uduk disini menawarkan banyak sekali lauk untuk 1 porsi nasi uduk. diantaranya ada burung dara goreng, ikan goreng, ayam goreng, jeroan, dan beraneka seafood yang siap memanjakan lidah kalian. untuk harga hidangan di sini sekitar Rp. 15.000 hingga Rp. 20.000 saja kalian bisa menikmati hidangan lezat di Nasi Uduk Kota Intan.

Alamat : Jln. Kyai Haji Samanhudi, sawah besar, Jakarta.
Jam buka : 18.00 hingga 02.00.

7. Nasi Uduk Baba

Nasi Uduk Baba
food.detik.com

Nasi Uduk Baba yang terakhir kita bahas ini juga wajib kalian coba saat berada di Jakarta. Nasi Uduk Baba menawarkan beraneka lauk yaitu ada telur balado, beraneka jeroan, ayam goreng, ikan, jengkol, bihun, dan sayuran yang bisa kalian pilih sendiri. untuk harga menu di sini sekitar Rp. 15.000 hingga Rp. 25.000 saja. gimana tertarik mencobanya? yuk mampir aja ke Nasi Uduk Baba, dan dijamin kulineran kalian kali ini menyenangkan!

Alamat : Jln. H. Nawi no. 29, Pondok Indah, Jakarta.
Jam buka : 17.00 hingga 00.00.



Leave a Reply