7 Minuman Extreme Dari Organ Hewan, Berani Coba?


Fida  December 6, 2021  0 Comment

Saat berkunjung ke suatu daerah, ada banyak sekali kuliner unik berupa makanan maupun minuman yang menarik untuk kamu coba. Seiring perkembangan zaman, ada banyak sekali pilihan minuman yang diproduksi oleh perusahaan dan berhasil membuat banyak orang penasaran. Tidak hanya menciptakan minuman dengan berbagai cita rasa yang menarik untuk dicoba, beberapa perusahaan juga menawarkan minuman ekstrem yang justru terkesan menjijikan. Berapa minuman extreme tersebut diproduksi dan dikonsumsi karena dipercaya memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Berikut daftar 7 rekomendasi minuman extreme dari organ hewan yang terkesan menjijikkan tetapi justru memiliki banyak manfaat.

1. Gau Jal

gau jal
yuranypasos.wordpress.com

Salah satu minuman extreme dari organ hewan yang cukup populer adalah Gau Jal. Minuman yang satu ini merupakan minuman yang dibuat dari urine sapi. Di India, sapi dianggap sebagai hewan suci sehingga apapun yang dikeluarkan oleh hewan tersebut dianggap bermanfaat bagi manusia.

Minuman yang satu ini 100% dibuat dari urine sapi. Tetapi meskipun begitu, saat mencoba Gau Jal kamu tidak akan mencium bau kencing serta tetap dapat merasakan nikmat dan segarnya minuman ini. Gau Jal dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti kanker, diabetes, serta penyakit hati.

Gau Jal tentu sangat mudah dijumpai dan biasa dijual dengan kemasan praktis yakni di dalam botol. Setelah mengetahui penjelasan tentang minuman yang dibuat dari urine sapi yang satu ini, tertarikkah kamu untuk mencobanya?

Gotravelly

Rela Mampir Ke Angkringan Podo Mampir: Angkringan Jogja Dengan Konsep Self Grill

Tempat Nongkrong Baru Dan Hits Di Surabaya Timur Sult Cafe

2. Minuman Plasenta Babi dan Kuda

minuman plasenta babi dan kuda
liputan6.com

Minuman plasenta babi dan kuda tentu dikenal sebagai salah satu minuman extreme dari organ hewan yang cukup mengerikan. Namun siapa sangka jika minuman ini dikenal memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh. Bagi kaum wanita, minuman ini dipercaya dapat menjaga wajah agar terlihat awet muda. Tidak hanya itu, ada banyak sekali kandungan minuman ini diantaranya vitamin B12, zat besi, hingga memiliki hormon pertumbuhan yang mencegah penuaan dini.

Salah satu tempat memproduksi minuman ini adalah di Jepang yakni perusahaan Nihon Sofuken. Minuman yang dibuat dari plasenta babi dan kuda ini biasa dijual dengan kemasan praktis yakni di dalam botol atau pouch plastik. Meskipun terkesan menjijikan, tetapi minuman ini dikemas dengan sangat menarik. Berani untuk mencoba extremenya minuman yang satu ini?

3. Teh Kotoran Panda

teh kotoran panda
dunia.tempo.co

Minuman extreme dari organ hewan selanjutnya adalah teh kotoran panda. Minuman yang satu ini menjadi minuman yang banyak disukai orang di berbagai negara di dunia. Minuman yang satu ini dibuat dengan menggunakan bahan utama teh yang ditanam dari kotoran panda. An Yanshi menjadi professor kaligrafi dari Cina yang sekaligus pencetus teh dari kotoran panda ini.

Menurut An Yanshi, panda hanya menyerap 30% nutrisi dari apa yang mereka makan, sedangkan nutrisi lainnya akan disimpan dan mengendap dalam kotorannya. Oleh karena itu, tidak heran jika teh kotoran panda dikenal lezat dan sangat bergizi. Meskipun tampak menjijikan, tetapi jangan salah karena teh kotoran panda dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni berkisar 860 juta per kilogram. Uniknya minuman yang satu ini serta banyaknya manfaat yang dapat diperoleh menjadikan teh kotoran panda dijual dengan harga yang tinggi. Teh kotoran panda biasa dijual dengan kemasan yang praktis dan menarik. Tertarik untuk mencoba minuman mahal yang satu ini?

4. Darah Ular

darah ular
medan.tribunnews.com

Pernah membayangkan untuk meminum darah segar dari ular? Salah satu minuman ekstrim dari organ hewan selanjutnya adalah darah ular. Minuman yang satu ini memang sudah tidak asing dijumpai di berbagai negara sebagai minuman ekstrem.

Tidak hanya unik, meminum darah ular juga dipercaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Salah satu manfaat yang diperoleh saat meminum darah ular adalah dapat meningkatkan vitalitas pria. Berani untuk mencoba minuman extreme yang satu ini?

5. Wine Bayi Tikus

wine bayi tikus
pil-tei.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan minuman wine. Tetapi pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya meminum wine bayi tikus?

Sesuai dengan namanya, minuman yang satu ini memang merupakan wine yang ditambahkan dengan bayi tikus. Jika wine biasa dibuat dengan fermentasi anggur, tetapi tidak dengan minuman yang satu ini. Wine bayi tikus dikenal sebagai salah satu minuman tradisional yang berasal dari Cina dan Korea. Jika dilihat sekilas, minuman yang satu ini memang tampak sangat menjijikkan. Tetapi meskipun menjijikkan, siapa sangka jika wine bayi tikus memiliki banyak manfaat bagi tubuh? Beberapa manfaat yang diperoleh adalah dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan meningkatkan vitalitas pria.

6. Jus Katak

jus katak
kabar6.com

Jus katak atau yang dikenal dengan sebutan viagra Peru dikenal memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh. Salah satu minuman extreme dari organ hewan yang satu ini tentu sudah tidak asing didengar. Beberapa manfaat yang dapat diperoleh setelah meminum jus katak diantaranya dapat meningkatkan gairah dan juga stamina.

Jika dilihat dari namanya, minuman yang satu ini tentu sangat menjijikan bukan? Jus katak dibuat dengan beberapa bahan diantaranya lidah buaya, madu, kacang, akar andes atau maca, dan tidak lupa bahan utamanya yakni katak yang biasa diambil dari Danau Titicaca. Setelah semua bahan yang dibutuhkan tercampur rata, minuman ini terlebih dahulu disaring sebelum dihidangkan. Banyaknya kandungan menjadikan minuman ini cukup banyak diminati oleh masyarakat lokal maupun wisatawan. Namun seiring berjalannya waktu, jus katak Peru dilarang untuk dibuat karena dapat merusak ekosistem katak yang diambil dari Danau Titicaca.

7. Wine Ular

Minuman Extreme Dari Organ Hewan
jogja.tribunnews.com

Selain darah ular, wine ular juga dikenal sebagai salah satu minuman extreme dari organ hewan yang menarik untuk kamu coba. Minuman yang satu ini sudah cukup populer dan pertama kali dikonsumsi di Cina. Meskipun ular dikenal sebagai hewan yang berbahaya, tetapi juga dipercaya memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

Wine ular dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit serta dapat meningkatkan vitalitas pria. Minuman extreme yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi dan bisa kamu coba saat berkunjung ke China. Biasanya, wine ular disajikan dalam kemasan praktis yakni di dalam botol kaca. Kira-kira, beranikah kamu untuk mengkonsumsi minuman wine ular?

Nah, itulah daftar 7 rekomendasi minuman extreme dari organ hewan yang tampak cukup menjijikkan. Minuman tersebut dapat dikonsumsi khususnya bagi kamu yang ingin menikmati manfaatnya. Dari ketujuh rekomendasi minuman extreme di atas, minuman manakah yang paling tidak ingin kamu coba?



Leave a Reply