7 Mangut Enak di Semarang Bikin Manggut-manggut Keenakan!


Fida  November 8, 2021  0 Comment

Mangut dikenal sebagai salah satu kuliner yang menawarkan cita rasa lezat serta memiliki perpaduan gurih dan pedas. Kuliner yang satu ini dapat dengan mudah dijumpai di beberapa daerah di Indonesia, salah satunya adalah di Semarang, Jawa Tengah. Saat berkunjung ke Semarang, tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu rekomendasi mangut enak di Semarang berikut ini.

7 Mangut Enak di Semarang :

1. Warung Kepala Manyung Bu Fat

mangut manyung bu fat
travel.kompas.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Warung Kepala Manyung Bu Fat. Tempat makan yang menyediakan menu populer salah satunya adalah mangut ini dapat dijumpai di beberapa daerah di Indonesia. Warung Kepala Manyung Bu Fat juga dikenal sebagai salah satu tempat yang menawarkan mangut enak di Semarang.

Warung Kepala Manyung Bu Fat dapat Anda kunjungi di Jalan Ariloka, Krobokan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah. Restoran yang satu ini buka dari pukul 8 pagi hingga pukul 8 malam setiap harinya.

Sesuai dengan namanya, tempat makan yang satu ini dikenal menawarkan menu yang populer yakni kepala ikan manyung. Mangut menjadi salah satu menu yang paling banyak diminati oleh pengunjung. Selain itu, Anda juga dapat mencoba lezatnya berbagai menu lain seperti cumi, kerang, dan berbagai sayuran. Mengunjungi salah satu tempat makan yang menawarkan mangut enak di Semarang, Warung Kepala Manyung Bu Fat tentu sayang untuk dilewatkan.

Baca juga :  21 Wisata Alam di Semarang Pesonanya Bikin Nggak Mau Pulang
Gotravelly

Sekar Kedaton: Makan Mewah Ala Keraton Khas Yogyakarta

Nasi Gandul Pak Memet

2. Warung Mangut Welut Hj Nasimah Sampangan

mangut belut hj nasimah
kumparan.com

Ada cukup banyak pilihan tempat menikmati mangut enak di Semarang yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah Warung Mangut Welut Hj Nasimah Sampangan. Warung mangut yang satu ini berlokasi di Jalan Menoreh Raya Nomor 10 B, Sampangan, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Warung mangut yang satu ini buka mulai pukul 6 pagi hingga 5 sore setiap harinya. Tidak hanya banyak dikunjungi oleh warga lokal saja, Warung Mangut Welut Hj Nasimah Sampangan juga banyak didatangi oleh wisatawan sebagai tempat menikmati mangut enak di Semarang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu yang ditawarkan. Lezatnya mangut menjadi menu favorit yang banyak dipesan oleh pengunjung. Berbagai menu yang dapat dipesan oleh pengunjung diantaranya cumi, mangut belut, mangut pe, garang asem, opor ayam, dan masih banyak lagi. Tidak perlu khawatir bagi Anda yang datang bersama anak-anak karena tersedia menu khusus anak-anak atau tidak pedas.

3. Warung Makan Bu Ana

mangut warung bu ana
semarangpedia.com

Salah satu tempat untuk menikmati mangut enak di Semarang selanjutnya adalah di Warung Makan Bu Ana. Tempat makan yang satu ini bisa Anda kunjungi di daerah komplek Puri Maerokoco, Semarang Barat, Tawangsari, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah. Warung Makan Bu Ana buka mulai pukul 9 pagi hingga 4 sore setiap harinya.

Warung makan yang satu ini menawarkan berbagai menu yang bisa Anda coba. Salah satu menu yang menjadi favorit pengunjung adalah mangut. Anda akan dimanjakan dengan lezatnya mangut yang tidak ikan dengan bumbu dan rempah khas. Pengunjung tentu akan dibuat ketagihan setelah mencobanya.

Baca juga :  9 Food Truck Paling Enak di Jakarta

Warung yang satu ini juga menawarkan berbagai menu lain yang tidak kalah menarik untuk dicoba diantaranya olahan cumi, olahan udang, dan masih banyak lagi. Pelayanan yang baik serta tempat yang nyaman menjadikan warung yang satu ini sayang untuk tidak Anda kunjungi.

4. Special Kepala Ikan Manyung Mas Angga

mangut kepala manyung mas angga
google.com

Special Kepala Ikan Manyung Mas Angga kenal sebagai salah satu tempat menikmati mangut enak di Semarang yang menarik untuk dicoba. Tempat yang satu ini berlokasi di Jalan Supriyadi, Kalicari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Anda dapat mengunjungi Special Kepala Ikan Manyung Mas Angga mulai pukul 06.30 hingga 18.00 di hari Senin – Sabtu dan 06.30 hingga 15.30 di hari Minggu.

Special Kepala Ikan Manyung Mas Angga menawarkan menu mangut enak dengan bumbu yang khas. Pencinta kuliner mangut, tidak ada salahnya untuk mampir ke Special Kepala Ikan Manyung Mas Angga saat berkunjung ke Semarang.

Tidak hanya dimanjakan dengan berbagai menu lezat, pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman. Special Kepala Ikan Manyung Mas Angga jadi rekomendasi tepat yang sayang untuk Anda lewatkan.

5. Soto Ayam dan Nasi Mangut Mbak Nur

nasi mangut mbak nur
google.com

Salah satu tempat menikmati mangut enak di Semarang yang sayang untuk dilewatkan adalah Soto Ayam dan Nasi Mangut Mbak Nur. Tempat makan yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Anjasmoro Raya Nomor 43, Karangayu, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah. Anda dapat mengunjungi Soto Ayam dan Nasi Mangut Mbak Nur mulai pukul 6 pagi hingga 3 sore pada hari Rabu hingga Senin.

Pengunjung akan dimanjakan dengan lezatnya olahan mangut yang dibuat dengan bumbu serta rempah yang khas. Tidak hanya itu, Soto Ayam dan Nasi Mangut Mbak Nur juga menawarkan pelayanan yang sangat ramah dan memuaskan. Lezatnya kuliner mangut tentu membuat siapapun ketagihan setelah mencobanya.

Baca juga :  10 Sate Maranggi Paling Enak di Purwakarta

Anda dapat menikmati berbagai kuliner yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Tetapi meskipun begitu, citarasa yang ditawarkan sudah tidak perlu diragukan lagi. Saat berkunjung ke Semarang, tidak ada salahnya untuk mencoba rekomendasi mangut enak di Semarang yang satu ini.

6. Warung Pojok Spesial Sop dan Mangut Belut Bu Harno

mangut belut bu harno
restaurantguru.com

Salah satu rekomendasi tempat yang menawarkan mangut enak di Semarang yang bisa Anda di dunia adalah Warung Pojok Spesial Sop dan Mangut Belut Bu Harno. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Karang Asem Raya, Mlatibaru, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Tempat makan yang satu ini menawarkan berbagai menu dan salah satu yang menarik untuk dicoba adalah mangut belut. Pengunjung akan dimanjakan dengan tekstur belut yang pas serta cita rasa yang lezat. Meskipun dikenal menawarkan berbagai menu lezat, tempat yang satu ini tetap menawarkan harga yang terjangkau. Saat ingin mencoba mangut enak di Semarang, tidak ada salahnya untuk datang ke Warung Pojok Spesial Sop dan Mangut Belut Bu Harno.

7. Warung Makan Bu Kanan Spesial Kepala Mangut

Mangut Enak di Semarang
joglosemarnews.com

Warung Makan Bu Kanan Spesial Kepala Mangut dapat menjadi tujuan tepat bagi Anda yang ingin menikmati mangut enak di Semarang. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Ronggolawe Timur, Karangayu, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Warung makan yang satu ini dikenal menawarkan mangut dengan cita rasa lezat. Bagi pecinta pedas, menu yang satu ini juga tentu sangat menarik untuk dicoba. Anda akan dimanjakan dengan perpaduan rasa pedas dan gurih juga sensasi segar.

Nah itulah daftar 7 rekomendasi tempat menikmati mangut enak di Semarang yang sayang untuk dilewatkan. Mangut manakah yang tampak menggugah selera dan ingin Anda coba?



Leave a Reply