Wisata

7 Kolam Renang Bernuansa Alam dan Terkece di Bali

Jika membahas keindahan di Pulau Dewata memang tidak ada habisnya membuat wisatawan takjub dengan keindahan destinasi wisata alamnya yang masih asri, kulinernya yang beragam, budaya, dan tradisinya yang kental di Pulau Bali memang menarik minat wisatawan mancanegara untuk menjelajahi indahnya Pulau Dewata. Makanya tak heran jika Bali selalu menjadi tempat untuk menghabiskan waktu berlibur bagi wisatawan lokal, dan macananegara. Nah untuk kalian yang ingin berlibur ke Pulau Dewata ini wajib banget nih tau beberapa Kolam Renang bernuansa Alam, dan pastinya kece abis untuk dijadikan tempat untuk berlibur di Pulau Bali. Mau tau dimana aja sih kolam renang yang instagrammable, kekinian, dna pastinya bikin foto kalian kece abis? Langsung aja yuk simak artikel GoTravelly kali ini yang bakalan bahas Beberapa kolam renang kece di Bali berikut artikelnya

1. Hanging Gardens

hanginggardensofbali.com

Tempat yang akan kita bahas pertama ini memang menawarkan pemandangan alam yang masih asri, udara yang segar, dan kolam renangnya yang berbentuk unik juga bisa menjadi spot kece untuk kalian yang ingin berfoto. Hanging Gardens ini berada di Kawasan Hotel Hanging Gardens, dan menjadi salah satu kolam renang dengan pemandangan alam yang asri di Bali. Jadi untuk kalian yang bosan dengan keramaian kota, dan cari udara yang segar dengan pemandngan yang indah bisa berenang di Hanging Gardens. Untuk melepaskan penat, dan rutinitas yang padat. Jadi tunggu apalagi yuk ke Hanging Gardens yang ada dikawasan Gianyar dijamin liburan kalian kali ini berkesan di Pulau Dewata.

Alamat : Banjar Susut, Ds. Buahan, Kec, Payangan, Kab. Gianyar, Bali.

Puncak Bukit Trunyan/Puncak Indrakila merupakan puncak dari bukit di atas Desa Trunyan

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

2. Be Bali Stay

agoda.com

Tempat yang akan kita bahas diurutan kedua ini juga gak kalah kece dari kolam renang yang ada di Hanging Gardens, dan Be Bali Stay ini memang menjadi salah satu tempat terbaik untuk berenang dengan view alam yang masih asri di Bali. Makanya tak heran jika Be Bali Stay ini selalu dikunjungi wisatawan lokal bahkan mancanegara untuk menghabiskan waktu berlibur. Jadi Be Bali Stay ini berada di Kawasan Villa yang diberi nama Be Bali Stay, dan seperti yang kalian tau di Kawasan Ubud memang memiliki terasering yang indah. Sehingga saat berada di Be Bali Stay kalian bisa berenang sembari melihat hijaunya, dan luasnya terasering yang ada di Ubud. Pemandangan alam yang indah disini memang membuat pikiran rileks, dan jangan lewatkan untuk berfoto dengan spot yang kece di Be Bali Stay yang masuk dalam daftar kolam renang bernuansa alami terkece di Bali.

Alamat : Jln. Taman Sari, Banjar Tanggayuda, Kedewatan, Ubud, Bali.

3. Sthala Ubud Bali

sthalaubudbali.com

Masih berada dikawasan Ubud Sthala Ubud Bali ini menawarkan kalian pengalaman yang berbeda dengan view kece yang telihat dari hijaunya terasering yang ada di Sthala Ubud Bali bisa kalian nikmati sambil berenang di Sthala Ubud Bali. Jadi Sthala Ubud Bali ini berada dikawasan Hotel Sthala Ubud Bali, dan untuk kalian yang menginap di Sthala Ubud Bali maka mendapatkan fasilitas gratis untuk berenang di Sthala Ubud Bali. Namun kalian yang tidak menginap di Sthala Ubud Bali maka dikenakan biaya untuk berenang di Sthala Ubud Bali. Selain bisa berenang sambil menikmati pemandangan indah di Sthala Ubud Bali, kalian bisa mencoba beraneka kuliner ala hotel yang ada di Sthala Ubud Bali, dan harga menu yang ada disini memang masih ramah dikantong. Sehingga cocok banget nih untuk kalian yang cari tempat wisata, dan kuliner yang murah di Bali.

Alamat : Jln. A.A Gede Rai Mawang Kelod, Lodtunduh, Ubud, Bali.

4. Ayana Resort Bali

booking.com

Ayana Resort Bali ini memang sangat terkenal dengan kolam renangnya yang kece, dan keren abis! jadi untuk kalian yang ingin berenang dengan view alam yang masih asri Ayana Resort Bali ini wajib banget kalian kunjungi, dan bentuk kolam renangnya yang unik ini biasanya bisa menjadi spot foto yang instagrammable loh! Khusus untuk kalian yang menginap di Ayana Resort Bali diberi fasilitas gratis untuk berenang di Ayana Resort Bali, dan kalian yang tidak menginap juga bisa berenang di Ayana Resort Bali namun wajib membayar tiket masuk. Jadi tunggu apalagi yuk buruan mampir ke Ayana Resort Bali untuk menghabiskan waktu berlibur dengan view kece di Ayana Resort Bali.

Alamat : Jln. Karang Mas, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

5. Komaneka Resort

komaneka.com

Tempat yang akan kita bahas diurutan kelima ini juga menjadi salah satu destinasi wisata alam yang wajib banget kalian kunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, ataupun orang tersayang. Nah Komaneka Resort ini berada dikawasan Hotel Komaneka Resort. Jadi untuk kalian yang berada dikawasan Gianyar wajib banget nih mampir ke Komaneka Resort. Karena disini kalian akan dimanjakan dengan pemandangan yang hijau, udara yang sejuk, dan kolam renang yang ada di Komaneka Resort ini menyatu dengan alam. Sehingga membuat siapa saja betah berlama-lama ditempat ini. Jadi tunggu apalagi yuk masukin Komaneka Resort ke list kolam renang bernuansa alam yang kece di Bali yang wajib kalian kunjungi saat berlibur ke Bali.

Alamat : Jln. Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Bali.

6. Kamandalu

tiket.com

Kamandalu ini memang terkenal banget dikalangan anak muda yang mencari spot foto kekinian, dan Kamandalu ini menawarkan spot photo yang intagrammable di Bali. Makanya tak heran jika banyak anak muda yang mampir ke Kamandalu untuk mencari spot foto dikolam renang kece, dan pemandangan alam yang indah di Kamandalu ini membuat siapa saja takjub dengan viewnya. Jadi untuk kalian yang lagi cari kolam renang bernuansa alami dan terkece di Bali tempat yang satu ini rekommended banget untuk kalian kunjungi.

Alamat : Jln. Raya Andong, Banjar Nagi, Ubud, Gianyar, Bali.

7. Karma Kandala

destinasia.com

Karma Kandala ini menawarkan kolam renang yang menyatu dengan alam, dan saat kalian berfoto dikawasan Karma Kandala ini dijamin foto kalian kece abis! Karena pemandangan pantai yang biru, pepohonan yang hijau, dan langit yang biru menjadi pemandangan yang sangat menakjubkan saat berada di kolam renang Karma Kandala. Kolam renang yang satu ini berada di Kawasan Villa Kandala, dan kalian wajib banget nih mampir ke Karma Kandala untuk berenang dengan pemandangan alam yang indah disini akan membuat rasa penat serta pikiran kalian lebih rileks. Jadi tunggu apalagi yuk buruan ke Karma Kandala yang ada di Kabupaten Badung ini.

Alamat : Jln. Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ds. Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali.

itulah beberapa kolam renang bernuansa alami, dan terkece di Bali yang wajib banget kalian kunjungi saat berada di Pulau Dewata. Dijamin liburan kalian kali ini berkesan bersama orang tersayang!

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago