7 Hotel di Mekkah Dekat Masjidil Haram


Jehan  March 26, 2023  0 Comment

Sobat GoTravelly, apakah kamu sedang mencari hotel di Mekkah yang lokasinya dekat dengan Masjidil Haram? Jika iya, maka ulasan kali ini akan sangat pas dan cocok untuk kamu simak.

Berikut beberapa rekomendasi hotel di Mekkah yang dapat kamu pilih sebagai akomodasi terbaikmu selama memiliki aktivitas di sana. Ada rekomendasi hotel terbaik berbintang hingga hotel dengan harga ekonomis. Mau tahu di mana saja? yuk, simak di bawah ini!

Hotel di Mekkah Dekat Masjidil Haram:

1. Intercontinental Dar al Tawhid Makkah

intercontinental dar al tawhid makkah
booking.com

Lokasi: Ibrahim Al Khalil, Ajyad, Mekkah, Saudi Arabia 2728.

Salah satu hotel di Mekkah yang lokasinya dekat dengan Masjidil Haram adalah Intercontinental Dar al Tawhid Makkah. Hotel ini hanya berjarak sekitar 90 meter, sehingga siapa saja dapat dengan mudah mengakses Masjidil Haram.

Sebagai hotel berbintang lima, Intercontinental Dar al Tawhid Makkah dilengkapi berbagai macam fasilitas penunjang kenyamanan untuk setiap tamunya. Tidak hanya itu saja, hotel di Mekkah ini juga menjadi lokasi strategis untuk mengjangkau berbagai tempat ibadah umroh atau haji.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari Intercontinental Dar al Tawhid Makkah:

– Ka’bah (190 m)

– Hajar Aswad (180)

– Al Hijaz Mall (9,3 km)

– Jumrah Ula – Jumrah Wusta (12 km)

– Makkah Mall (12 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp7.000.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

Baca juga :  10 Hotel Kapsul di Indonesia, di Surabaya Juga Ada Lho!

2. Conrad Makkah

conrad hotel di mekkah
guestreservations.com

Lokasi: Ibrahim Al Khalil, Ajyad, Mekkah, Saudi Arabia 21955.

Conrad Makkah dapat kamu pilih sebagai salah satu hotel di Mekkah yang jaraknya dekat dengan Masjidil Haram. Apabila kamu memilih hotel ini, jarak antara hotel dengan Masjidil Haram hanya sekitar 130 meter saja.

Selain strategis untuk mengjangkau Masjidil Haram, penginapan berbintang ini juga merupakan salah satu hotel yang mengantongi sertifikat Hilton CleanStay. Sertifikat tersebut menjadi sebuah tanda bahwa hotel tersebut memiliki standarisasi dalam memberikan layanan serta fasilitas terbaik dengan menjaga kebersihannya.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari Conrad Makkah:

– Royal Supermarket (270 m)

– Kaabah (480 m)

– Jumrah Ula & Jumrah Wusta (5,2 km)

– Jabal Noor (5,4 km)

– Safa Marwah (11,6 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp6.300.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

3. Swissotel Makkah

swissotel hotel dekat masjidil haram
swissotel.com

Lokasi: King Abdul Aziz Endowment Ajyad, Ajyad, Mekkah, Saudi Arabia 21955.

Swissotel merupakan salah satu hotel di Mekkah yang dekat dengan Masjidil Haram. Apabila kamu memilih menginap di hotel ini, kamu hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 480 meter saja untuk sampai di mesjid tersebut.  

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari Swissotel Makkah:

– Menara Abraj Al Bait (60 m)

– Abraj Al Bait Mall (190 m)

– Kaaba (430 m)

– Safa Marwa (600 m)

– Al Hijaz Mall (4,6 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp3.000.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. Wahet Al Deafah Hotel

wahet al deafah
wahetaldeafahhotel.sa-makkah.com

Lokasi: Ajyad Al Sud, Ajyad, Mekkah, Saudi Arabia 24231.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Murah Di Prawirotaman Yang Nyaman

Wahet al Deafah merupakan salah satu hotel di Mekkah yang jaraknya dekat dengan Masjidil Haram sekitar 650 meter. Hotel yang satu ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, seperti dapur, restoran dan layanan resepsionis 24 jam.

Hotel Wahet Al Deafah ini juga menawarkan harga yang relatif murah dibandingkan dengan beberapa hotel lain di sekitar Masjidil Haram. Sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan layanan yang akan kamu dapatkan saat memilih mereka sebagai akomodasimu.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari Wahet Al Deafah Hotel:

– Menara Abraj Al Bait (650 m)

– Kaaba (700 m)

– Al Hijaz Mall (5,2 km)

– Makkah Mall (6,3 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp3.000.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. Burj Al Sultan

burj al sultan hotel murah dekat masjidil haram
agoda.com

Lokasi: Ibrahim Al Khalil – Jabal Omar, Ajyad, Mekkah, Arab Saudi 24231.

Burj Al Sultan dapat kamu pilih sebagai akomodasi peristirahatanmu karena letaknya sebagai hotel di Mekkah yang dekat dengan Masjidil Haram. Jaraknya hanya sekitar 650 meter saja. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan, tentu saja akan membuat istirahatmu mendapatkan ketenangan.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari Burj Al Sultan Hotel:

– Kaabah (650 m)

– Kabootar Chowk (500 m)

– Abraj Hypermarket (2,3 km)

– Menara Abraj Al Bait (2,3 km)

Estimasi Tarif permalam: <Rp1.000.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. Makarem Ajyad Makkah

makarem ajyad hotel mekkah
booking.com

Lokasi: Ajyad, Mekkah, Saudi Arabia 21955.

Makarem Ajyad merupakan salah satu hotel berbintang di Mekkah yang letaknya dekat dengan Masjidil Haram. Jarak tempuhnya hanya sekitar500meter yang dapat diakses dengan sangat mudah.

Baca juga :  Rebahan Ditemani Pemandangan Kece, Nih10 Hotel Terbaik di Sabang

Hotel ini akan memberimu pengalaman bermalam yang mengesankan karena lingkungan sekitar Makarem Ajyad merupakan daerah yang baik dan ramah. Selain itu, hotel Makarem Ajyad juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang akan sangat bermanfaat.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari Makarem Ajyad Makkah:

– Menara Abraj Al Bait (350 m)

– Kaabah (500 m)

– Safa Marwa (850 m)

– Jabal Tsur (19 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp9.000.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

7. Makkah Millenium Hotel

millennium hotel di mekkah
millenniumhotels.com

Lokasi: Ibrahim Al Khalil, Ajyad, Mekkah, Saudi Arabia.

Hotel di Mekkah yang satu ini merupakan akomodasi yang berlokasi di jantung kota Mekkah. Hotel berbintang lima ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas terbaik yang akan membuat siapa saja merasa nyaman untuk beristirahat.

Dengan segala tawaran terbaiknya, Makkah Millennium Hotel tentu saja akan menjadi akomodasi terbaik yang dapat menemani segala aktivitasmu selama di sana. Tentu saja, jarak hotel dengan Masjidil Haram sangat dekat, sekitar 300 meter.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari Makkah Millennium Hotel:

– Hyber Abraj (2,3 km)

– Menara Abraj Al Bait (2,5 km)

– Kaaba (2,5 km)

– Al Hijaz Mall (9,0 km)

– Makkah Mall (11 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp3.000.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu). Itulah beberapa hotel di Mekkah yang dekat dengan Masjidil Haram. Apabila kamu memiliki pengalaman terkait perjalanan di mana saja, jangan ragu untuk membagikannya di Paradise GoTravelly yuk, klik di sini!



Leave a Reply