Kuliner

7 Frozen Yoghurt Enak di Jakarta Rasanya Creamy Segar Menggemaskan

Frozen yoghurt enak di Jakarta – Jakarta memang memiliki banyak sekali kuliner yang unik, lezat, beragam, dan pastinya sangat lengkap. Makanya tak heran jika Ibukota Jakarta menjadi surganya kuliner bagi wisatawan yang berkunjung ke Jakarta. Namun kalian tau gak sih kalo di Ibukota Jakarta itu lagi hits banget dengan sajian frozen yoghurt nya yang bikin siapa aja ketagihan dengan rasanya yang asam, manis, dan sangat nikmati disajikan saat udara panas Ibukota Jakarta. tetapi tidak semua penjual frozen yoghurt enak dikota ini guys! Namun kalian tidak perlu khawatir lagi karena kali ini GoTravelly bakalan bahas beberapa frozen yoghurt yang enak, dan pastinya wajib kalian cicipi saat berada di Jakarta. Nah daripada penasaran langsung aja yuk simak artikel Frozen Yoghurt Paling Enak di Jakarta.

Kuliner Frozen Yoghurt Enak di Jakarta

1. Sour Sally

pergikuliner.com

Untuk kalian yang belum paham Frozen Yoghurt ini sejenis es krim sehat yang cocok banget untuk kamu yang lagi diet, dan tidak perlu takut gendut. Karena kalori dari Frizen Yoghurt ini sangat rendah dibandingkan es krim, dan gelato. Nah salah satu brand asli Indonesia yang terkenal sekali di Jakarta adalah Sour Sally. Bahkan saking terkenalnya Sour Sally ini bisa ditemukan dibeberapa mall besar yang ada di Indonesia loh!

Karena Sour Sally ini memiliki frozen yoghurt dengan beraneka topping, dan pilihan rasa. Namun beberapa menu yang paling terkenal di Sour Sally adalah Black Sakura, dan White Skim. Jadi untuk Black Sakura ini memang ada kandungan sakura blossom infusion, charcoal, dan black sakura frozen yoghurt ini dipercaya kaya akan antioksida serta bisa mendetox loh. Sedangkan White Skim ini memiliki kandungan rendah lemak, rendah kolestrol, dan memiliki kandungan kalsium yang tinggi. Setelah kalian memilih ingin jenis Frozen Yoghur yang mana kalian bisa memilih ingin menggunakan saus, dan beraneka buah segar yang bisa kalian nikmati berasama frozen yoghurt.

PEPS Gelato : Pertama Kali Nyobain Gelato Di Jombang

Oh Gelato & Cafe Surabaya

2. J.CO

pergikuliner.com

Selain terkenal dengan beraneka pilihan donatnya yang yummy J.CO juga menjual frozen yoghurt yang sehat, dan sangan cocok untuk pencuci mulut setelah makan donat yang manis. Jadi Frozen Yoghurt J.CO ini menawarkan kalian beraneka buah-buahan, dan bahan premium yang bisa menjadi topping untuk Frozen Yoghurt. Diantaranya ada Caviar belgium chocolate, California almonds, Loacker, Mochi, dan masih banyak lagi pilihan topping premium yang bisa kalian pesan saat berada di J.CO. Jikan kalian beruntung biasanya J.CO juga memiliki promo, dan harga paketan yang murah loh! Jadi untuk kalian yang beli donat di J.CO pastikan kalian juga mencicipi Frozen Yoghurtnya yang sehat, dan yummy!

3. Llaollao

eatinguntildiee.blogspot.com

Mungkin kalian sudah sering banget lihat Llaollao ini dibeberapa Mall. Jadi Llaollao ini menjual frozen yoghurt yang terkenal sekali di Singapore, Namun Llaollao ini sebenarnya berasal dari Spanyol sudah ada sejak tahun 2009, dan Llaollao ini sudah terkenal di 13 negara di dunia loh. Jadi makanya tak heran jika Llaollao ini memiliki banyak sekali penggemarnya, dan Llaollao ini juga berbeda dari frozen yoghurt lainnya.

Karena tektur dari frozen yoghurtnya sangat lembut, dan memiliki sauce yang unik. Salah satu menu andalan Llaollao adalah Sanum yang terdiri dari 3 fruit topping, 1 sauce, dan 2 crunches yang menjadi perpaduan sempurna saat masuk kedalam mulut. Namun sauce yang paling wajib kalian coba saat berada di Llaollao adalah dark chocolatenya yang super creamy! Jadi untuk kamu yang penasaran dengan rasanya langsung aja yuk cari Llaollao ini di Mall yang ada di Jakarta, dan selain di Ibukota Llaollao juga dijual dibeberapa kota besar yang ada di Indonesia.

4. Heavenly Blush

id.foursquare.com

Heavenly Blush ini memang menjadi salah satu frozen yoghurt yang bisa kalian temukan dikawasan Pindok Indah, Namun karena Heavenly Blush ini sangat terkenal akhirnya beberapa produk Heavenly Blush ini dijual dibeberap supermarket, dan jika kalian berada langsung dikedai Heavenly Blush yang ada di Pondok Indah maka bisa memilih beraneka topping buah segar yang siap memanjakan lidah kalian. Ohya menu yang wajib kalian coba saat berada di Heavenly Blush adalah chocolate yoghurt, dan campuran topping buah yang segar.

5. Gyokuro

traveloka.com

Gyokuro ini memang menjadi salah satu kedai yang cocok banget untuk kalian pencinta dessert matcha khas Jepang, dan Gyokuro ini juga menjadi specialis green tea yang mengambil salah satu brand teh hijau terbaik di Negeri Sakura loh. Makanya tak heran jika Gyokuro ini selalu dikunjungi pencinta green tea yang ada di Ibukota Jakarta. Namun selain menawarkan beraneka dessert green tea Gyokuro juga memiliki menu spesial yaitu Frozen Yoghurt dengan rasa green tea yang diberi toppng read bean, sauce, biskuit, dan buah leci yang akan membuat perpaduan frozen yoghurt green tea ini terasa sangat sempurna saat masuk kedalam mulut. Selain rasanya yang yummy bentuk dari frozen yoghurt yang ada di Gyokuro juga cantik, dan saking cantiknya menu ini menjadi salah satu menu yang wajib dibeli saat berada di Gyokuro.

6. Papiyo House of Yoghurt

papiyo.me

Papiyo House of Yoghurt ini sesuai namanya pastinya menawarkan beraneka yoghurt yang segar, dan sehat. Jadi Papiyo House of Yoghurt ini merupakan gerai homemade drink, dan kefir yang sehat di KOta Kasablanka. Jadi tersedia 3 jenis yaitu ada Liquid, flaccid, dan solid yang terdapat beraneka buah segar pada bagian dalamnya. Sedangkan pilihan rasa dari frozen yoghurt ini terdiri dari mocca, taro, red velvet, mango, dan masih banyak lagi pilihan rasa yang bisa kalian nikmati saat berada di Papiyo House of Yoghurt.

7. Yogen Fruz

mansah.heritageadvisorycouncil.org

Frozen Yoghurt yang akan kita bahas terakhir ini adalah Yogen Fruz. Jadi Yogen Fruz ini merupakan salah satu gerai yang menawarkan beraneka dessert seperti milk shake, smoothies, milk tea, ice cream, crepes, dan pastinya frozen yoghur! Jadi Yogen Fruz ini menawarkan frozen yoghurt dengan beraneka buah-buah segar yang bisa kalian pilih untuk menikmati frozen yoghurt, dan untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi frozen yoghurt di Yogen Fruz ini sangat sempurna. Makanya tak heran jika Yogen Fruz ini selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya, dan selain menawarkan frozen yoghurt yang segar. Yogen Fruz juga memiliki tempat yang nyaman untuk kalian yang lagi cari tempat nongkrong.

Itulah 7 Frozen Yoghurt paling enak di Jakarta yang rekommended untuk kalian coba, dan pastinya bikin kalian ketagihan! Nah menurut kalian diantara 7 frozen yoghurt paling enak di Jakarta yang ada diatas yang mana ingin kalian coba, dan menurut kalian yang paling enak? Kalian bisa jawab dikolom komentar yang ada dibawah serta jelaskan bagaimana rasanya. Semoga info ini bermanfaat untuk kamu yang lagi cari frozen yoghurt paling enak di Jakarta. Selamat mencoba!

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

3 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

3 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

3 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

3 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

3 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

3 months ago