7 Cafe di Payakumbuh yang Bikin Betah Nongkrong


Fida  April 24, 2023  0 Comment

Payakumbuh merupakan sebutan bagi salah satu kawasan yang terletak di provinsi Sumatera Barat. Tidak hanya dikenal menyuguhkan banyaknya pilihan destinasi wisata, payakumbuh juga menawarkan beberapa pilihan cafe atau tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman. Selain itu, cafe di Payakumbuh juga menyajikan hidangan lezat dan menggugah selera. Penasaran? Berikut daftar 7 rekomendasi cafe di Payakumbuh yang sayang untuk kamu lewatkan.

7 Cafe di Payakumbuh :

1. Kinyam Cafe

kinyam cafe
google.com

Kinyam Cafe merupakan salah satu rekomendasi cafe di Payakumbuh yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Ade Irma Suryani nomor 14, Labuh Baru, Payakumbuh. Bagi kamu yang biasa nongkrong hingga larut malam, Kinyam Cafe sangat cocok kamu datangi karena buka hingga pukul 12 malam setiap harinya.

Di Kinyam Cafe, pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta nuansa klasik vintage yang menjadi ciri khas. Kamu juga akan dibawa bernostalgia saat nongkrong di cafe ini. Beberapa sudut juga dapat kamu pilih sebagai spot menarik untuk berfoto.

Selain tempatnya yang unik dan nyaman, kamu juga dapat mencoba berbagai sajian lezat yang ditawarkan. Kinyam Cafe menawarkan banyak pilihan menu minuman mulai dari aneka kopi, teh, hingga mocktail. Selain itu, cafe ini juga menawarkan beberapa pilihan menu snack dan makanan berat seperti Ayam Rica-rica, Nasi Dadar Barendo, Kwetiau Kinyam, dan masih banyak lagi.

2. Orange Sky Garden

orange sky garden
google.com

Selain Kinyam Cafe, kamu juga dapat mengunjungi Orange Sky Garden saat sedang berburu kafe di Payakumbuh. Cafe yang satu ini memiliki area yang luas dengan konsep outdoor yang akan membuatmu betah. Areanya yang luas juga menjadikan Orange Sky Garden cocok kamu kunjungi beramai-ramai bersama teman maupun keluarga.

Baca juga :  10 Rooftop Bar Terbaik di Dunia, Sajikan View kota Keren

Sembari bersantai di Orange Sky Garden, kamu dapat menikmati berbagai sajian berupa minuman dan makanan. Kamu dapat memesan aneka kopi, jajanan, hingga makanan berat. Bagi kamu yang ingin bersantai dan menikmati senja sore hari, Orange Sky Garden tentu menjadi pilihan tepat untuk kamu datangi.

Suasana nongkrong juga semakin santai dan menyenangkan dengan adanya alunan live music. Kamu juga tidak perlu khawatir karena Orange Sky Garden sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti adanya toilet dan mushola. Untuk mengunjungi Orange Sky Garden, kamu dapat datang langsung ke Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh.

3. One Sky Coffee and Lounge

one sky coffee and lounge
topsumbar.co.id

Saat bingung mencari rekomendasi cafe di Payakumbuh yang kekinian, kamu dapat datang ke One Sky Coffee and Lounge. Cafe yang satu ini terletak di kawasan Paayolansek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh.

Dilihat dari depan saja, cafe ini sudah terlihat memiliki bangunan yang estetik dengan desain yang unik. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana nongkrong yang dikelilingi area persawahan. Hal itu tentu menjadikan pengunjung dapat menghirup udara segar saat nongkrong. Cafe yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun orang tersayang.

Selain mencoba beberapa snack dan minuman, kamu juga dapat mencoba hidangan berat yakni olahan seafood seperti gurame, kepiting, dan udang.

Bagi pecinta foto, One Sky Coffee and Lounge tentu sangat cocok untuk kamu datangi. Terdapat banyak pilihan spot menarik dan instagramable yang dapat digunakan untuk berfoto. Kamu dapat datang ke One Sky Coffee and Lounge mulai pukul 09.00 hingga 22.00 setiap harinya.

4. Foresthree Coffee Payakumbuh

foresthree coffee
google.com

Foresthree Coffee Payakumbuh menawarkan tempat yang nyaman dan asik untuk nongkrong. Salah satu cafe di Payakumbuh yang populer ini dapat kamu kunjungi di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh. Lokasinya yang sangat strategis menjadikan cafe ini sangat direkomendasikan untuk kamu datangi.

Baca juga :  10 Cafe di Padang Asik Buat Kongkow

Di cafe ini, pengunjung akan dimanjakan dengan area yang luas serta desain ruangan yang menarik. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati suasana nongkrong asik dengan berbagai pilihan menu minuman dan makanan lezat.

Pengunjung tidak perlu khawatir karena k
cafe ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti adanya area parkir yang luas, adanya toilet, meeting room, dan live music yang menjadikan suasana semakin menarik.

Menghabiskan waktu di Foresthree Coffee Payakumbuh bersama keluarga maupun orang tersayang tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba.

5. Uda Espresso Cafe & Roastery

uda espresso coffee and roastery
minangkabaunews.com

Ingin nongkrong kekinian di Payakumbuh? Uda Espresso Cafe & Roastery menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Cafe di Payakumbuh yang satu ini memiliki konsep menarik dengan adanya area outdoor yang luas. Untuk mengunjungi kafe ini, kamu dapat langsung menuju ke kawasan Bunian, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh.

Uda Espresso Cafe & Roastery menawarkan berbagai pilihan kopi yang dapat kamu coba seperti Drip Coffee, Kopi Susu Uda, Coffee Latte, Uda Espresso, dan masih banyak lagi. Selain kopinya yang beragam, kamu juga dapat mencicipi berbagai menu minuman non-kopi. Tempatnya yang tenang dan nyaman menjadikan Uda Espresso Cafe & Roastery sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Payakumbuh.

6. Sawah View Resto and Cafe

saah view resto and cafe
visitseasia.travel

Ingin mencoba sensasi nongkrong dengan suguhan pemandangan penghijauan yang luas? Sawah View Resto and Cafe menjadi tujuan tepat yang menarik untuk kamu datangi. Sesuai dengan sebutannya, Sawah View Resto and Cafe merupakan resto sekaligus cafe di Payakumbuh yang menawarkan indahnya pemandangan area persawahan yang luas.

Di tempat ini, kamu dapat memesan berbagai sajian menu jajanan hingga makanan berat. Beberapa menu yang dapat kamu coba diantaranya Nasi Goreng Ayam, Mie Goreng Ayam, Lontong Sayur, dan masih banyak lagi. Kamu juga dapat memesan aneka minuman seperti teh, kopi, hingga jus buah.

Baca juga :  10 Cafe Paling Unik Di Dunia, Cocok Buat Ngopi Cantik

Untuk mengunjungi Sawah View Resto and Cafe, kamu dapat langsung menuju ke kawasan Jalan Anthurium, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh. Tempat makan yang satu ini sangat cocok kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga.

7. Kopi Lain Hati

kopi lain hati
restaurantguru.com

Satu lagi rekomendasi cafe di Payakumbuh yang populer dan tidak boleh kamu lewatkan yakni Kopi Lain Hati. Kopi Lain Hati menawarkan berbagai menu kopi dengan suguhan tempat yang luas dan nyaman. Kamu dapat menikmati kopi sekaligus nongkrong di area indoor maupun outdoor yang telah disediakan.

Kopi Lain Hati dapat kamu kunjungi di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh. Tempatnya yang nyaman menjadikan Kopi Lain Hati sangat direkomendasikan untuk kamu datangi.

Nah itulah daftar 7 rekomendasi cafe di Payakumbuh yang populer dan menyuguhkan tempat yang nyaman. Dari rekomendasi di atas, kira-kira cafe manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi saat berada di Payakumbuh?



Leave a Reply