7 Bebek Enak di Jogja Dagingnya empuk Bertabur Rasa Bumbu Enak


Fida  October 29, 2021  0 Comment

Saat berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia, tentu sangat disayangkan jika Anda tidak mencoba kuliner yang ditawarkan. Olahan bebek menjadi salah satu kuliner yang mudah dijumpai dan dikenal menawarkan cita rasa lezat dan khas. Berikut daftar 7 rekomendasi bebek enak di Jogja yang sayang untuk tidak Anda coba.

7 Bebek Enak di Jogja :

1. Bebek Empuk Bu Sasongko

bebek empuk bu sasongko
makanjogja.com

Salah satu rekomendasi kuliner bebek enak di Jogja yang bisa Anda coba adalah Bebek Empuk Bu Sasongko. Kuliner bebek yang satu ini berlokasi di daerah Jalan Palagan Tentara Pelajar, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bebek Empuk Bu Sasongko sudah cukup populer dan memiliki banyak pelanggan. Saat datang ke tempat makan yang satu ini, Anda akan dimanjakan dimanjakan dengan berbagai menu yang memiliki porsi besar.

Bebek menjadi salah satu menu favorit yang banyak dicari oleh pengunjung. Bebek Empuk Bu Sasongko menawarkan kuliner bebek dengan tekstur yang empuk serta memiliki cita rasa lezat. Tidak hanya itu, Bebek Empuk Bu Sasongko juga dikenal tidak menggunakan micin dalam proses pembuatan setiap menunya. Jadi tidak hanya lezat, hidangan yang ditawarkan juga dikenal menyehatkan. Pengunjung dapat memilih untuk membeli satuan maupun menu paket yang dijual dengan kisaran Rp 125.000,- per paket.

Gotravelly

Gegara Bebek Tugu Pahlawan Jadi Lupa Diet

Nongkrong Di Dasarasa Kopi Jombang Dengan Konsep Joglo Ala Jogja!

2. Bale Bebek Jogja

bale bebek jogja
balebebek.com

Bagi pecinta kuliner bebek, ada salah satu rekomendasi bebek enak di Jogja yakni Bale Bebek Jogja. Anda dapat mengunjungi tempat makan yang satu ini di Jalan Tegalturi nomor 56, Giwangan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga :  Hangatkan Badan Dengan Pedasnya 10 Penyetan Enak di Malang

Bale Bebek Jogja menawarkan berbagai olahan bebek yang sangat menarik untuk dicoba. Anda dapat mencoba menu bebek pedas, bebek masak terasi, bebek woku, hingga bebek rica-rica. Pengunjung juga dapat mencoba lezatnya bebek bakar dengan 3 pilihan rasa yakni manis, pedas, dan kecap. Tekstur empuk yang ditawarkan juga menjadikan warung bebek yang satu ini banyak diminati oleh pengunjung.

Meskipun dikenal menawarkan berbagai olahan bebek yang lezat, tempat makan yang satu ini tetap menawarkan harga yang terjangkau. Pengunjung akan dimanjakan dengan pelayanannya ramah serta berbagai fasilitas seperti wi-fi gratis. Saat mencari rekomendasi bebek enak di Jogja, tidak ada salahnya untuk datang ke Bale Bebek Jogja.

3. Bebek Buma

bebek buma
makanjogja.com

Salah satu tempat untuk menikmati bebek enak di Jogja adalah di Bebek Buma. Warung bebek yang satu ini menawarkan bebek dengan bumbu khas Madura yang lezat. Tidak hanya warnanya yang khas yakni coklat kehitaman, cita rasa rempah yang kuat juga menjadikan kuliner bebek ini sayang untuk tidak dicoba.

Satu porsi bebek yang disajikan lengkap dengan bumbu dan lalapan tentu sangat menarik untuk dicoba. Selain itu, adanya tambahan sambal juga menjadi pelengkap yang pas. Anda dapat mencoba lezatnya Bebek Buma di Jalan Damai nomor 1, Tambakan, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk menikmati lezatnya bebek di tempat makan yang satu ini, pengunjung hanya perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 25.000,-. Anda dapat mengunjungi Bebek Buma mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam setiap harinya.

4. Bebek Ungkep Jogja

bebek ungkep jogja
idntimes.com

Pernah mendengar sebutan Bebek Ungkep Jogja? Bebek Ungkep Jogja menjadi salah satu rekomendasi bebek enak di Jogja yang menarik untuk dicoba. Sesuai dengan namanya, bebek yang satu ini diolah dengan cara diungkep. Daging bebek akan direbus bersama dengan rempah-rempah dengan waktu yang cukup lama. Hal itu tentu menjadikan rempah-rempah dan bumbu sangat meresap ke dalam daging sehingga menghasilkan cita rasa gurih dan lezat.

Baca juga :  10 Kuliner Enak Dan Paling Ramai di Kawasan Malioboro

Bebek yang satu ini juga dijual dalam bentuk frozen sehingga sangat praktis dan dapat dipilih sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang dari Jogja. Anda juga dapat membelinya dengan harga terjangkau yakni sekitar Rp 60.000,- per ekor. Saat mencari salah satu rekomendasi bebek enak di Jogja, anda dapat mencoba lezatnya bebek ungkep Jogja yang berlokasi di Jalan Jetisharjo, Cokrodiningrat, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

5. Nasi Bebek Mbak Desi

nasi bebek mbak desi
makanjogja.com

Salah satu tempat untuk menikmati bebek enak di Jogja adalah di Nasi Bebek Mbak Desi. Nasi Bebek Mbak Desi bisa Anda kunjungi di Jalan Kaliurang, Sinduadi, Senolowo, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Salah satu yang menjadi ciri khas dari warung bebek yang satu ini adalah adanya tambahan kremes yang disajikan. Daging bebek yang empuk tentu sangat cocok jika dinikmati bersama dengan kremes yang renyah serta tambahan pete goreng dan juga terong. Meskipun cukup populer, kuliner yang satu ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 15.000,- hingga Rp 20.000,- per porsi. Anda juga akan dimanjakan dengan sambal rempah yang sangat menggugah selera. Saat berkunjung ke Yogyakarta, tidak ada salahnya untuk mencoba lezatnya bebek yang satu ini.

6. Bebek Goreng Kang Dono

bebek goreng kang dono
jogja.tribunnews.com

Bebek Goreng Kang Dono menjadi salah satu rekomendasi tepat yang bisa Anda kunjungi saat mencari bebek enak di Jogja. Bebek Goreng Kang Dono dapat Anda kunjungi di Jalan Parangtritis, Gatak, Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda dapat mengunjungi tempat makan yang satu ini mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam di hari Jumat sampai Rabu.

Baca juga :  Kelaperan? Cobain 7 Rekomendasi Gudeg Jogja di Malam Hari

Bebek Goreng Kang Dono dikenal menawarkan tekstur daging bebek yang empuk serta cita rasa gurih. Meskipun terkesan sebagai warung kaki lima, tetapi cita rasa yang ditawarkan sangat lezat dan dikenal bintang lima. Untuk mencoba lezatnya kuliner bebek yang ditawarkan, pengunjung harus rela mengantri. Tidak jarang menu yang ditawarkan habis dalam hitungan jam saja.

Juga akan dimanjakan dengan dua sampel yang berbeda yakni sambal ijo dan sambal cabe bawang. Adanya tambahan daun lalapan seperti daun pepaya dan daun kemangi juga menjadikan kuliner ini sangat segar untuk dinikmati. Anda dapat membeli menu yang ditawarkan mulai harga Rp 20.000,- hingga Rp 95.000,-.

7. Bebek Balap Resto

Bebek Enak di Jogja
makanjogja.com

Ada cukup banyak tempat untuk menikmati bebek enak di Jogja, salah satunya adalah di Bebek Balap Resto. Warung bebek yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Professor Herman Yohanes, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sudah tidak perlu dilakukan lagi, resto bebek yang satu ini selalu ramai pembeli setiap harinya. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu lezat yang ditawarkan. Tidak hanya itu, restoran yang satu ini juga menawarkan pelayanan yang sangat ramah serta tempat yang bersih. Saat berkunjung ke Yogyakarta, tidak ada salahnya untuk mencoba lezatnya berbagai olahan bebek di Bebek Balap Resto.



Leave a Reply