7 Bar Terbaik dan Teramai di Seminyak Bali Tongkrongan Turis


sisil angelin  May 15, 2021  0 Comment

Bar Teramai di Seminyak tempat tongkrongan wisatawan asing. Bali memang menjadi salah satu tempat terbaik untuk menghabiskan waktu berlibur dengan orang tersayang. Karena Pulau Bali tidak pernah habis-habisnya menyuguhkan pemandangan alam yang indah, destinasi wisata yang menarik, budaya yang unik, dan membuat wisatawan penasaran. Selain budaya Bali kuliner-kuliner yang lezat di Bali juga menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Bali, dan Bali juga menjadi salah satu Pulau yang memiliki banyak sekali Bar serta cafe unik. Nah kali artikel kali ini cocok banget untuk kalian yang lagi bingung cari Bar yang keren, bagus, dan terbaik di Bali. Dari pada penasaran langsung aja yuk simak artike dibawah ini, karena kali ini GoTravelly bakalan bahas bar terbaik di Bali, dan dikawasan Seminyak.

1. Mirror Lounge and Bar

Mirror Lounge and Bar
mirror lounge and bar

menjadi salah satu bar yang keren banget, dan memiliki interior yang klasik, dan hampir keseluruhan interior yang ada disini memiliki warna hitam. menjadi salah satu bar yang hits banget di Kawasan Seminyak, dan bar yang satu ini memang selalu ramai dengan pengunjung di setiap malamnya. Jadi saat malam hari kalian akan dihibur dengan musik Dj ternama, dan penari yang melakukan akrobatik. untuk menu yang witawarkan di Mirror Lounge and Bar ada beraneka pastry, dan beraneka minuman. Bar menjadi salah satu lokasi pemotretan.

Alamat : Jln. Petitenget No 106, Seminyak, Bali.
Jam buka : 12.00 – 00.00.

Baca juga :  8 Cafe Dekat UMS Ada Cafe ala Korea yang Estetik Abis!
Rebiew kuliner

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

Nikmati Kelezatan Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

2. Double Six Club

 Double Six Club
tripadvisor.co.uk

Double Six Club ini sebenarnya adalah hotel yang dilengkapi dengan beraneka hiburan, dan salah satu yang paling hits disini adalah barnya yang kece. Jadi Double Six Club ini adalah rooftoop bar terbesar di dunia, makanya tak heran jika disini biasanya menjadi lokasi untuk melakukan pesta saat malam hari, dan Double Six Club akan dihibur oleh Dj ternama. Double Six Club juga menawarkan beraneka hidangan, camilan, dan cocktail yang siap memanjakan kalian saat duduk santai di Double Six Club. Tempat ini juga memiliki interior yang kece abis dengan kayu-kayu yang cantik, dan beraneka hiasan yang klasik. Jadi untuk kalan yang lagi cari bar di Kawasan Seminyak maka wajib banget mampir ke Double Six Club.

Alamat : Double Six Luxury Hotel, Pantai Double Six No 66, Seminyak, Bali
Jam buka : –

3. La Favela

 La Favela
zomato.com

La Favela memang memiliki interor yang kece, dan kekinian. Jadi La Favela ini memiliki interior khas Brazil dengan sentuhan barang-barang klasik. La Favela ini memang mirip dengan peninggalan kolonial, dengan antik, dan banyaknya tanaman yang ada di La Favela menambah kesan estetik dari La Favela. Selain memiliki interior keren La Favela ini juga menjadi tempat tinggal bagi ikan-ikan, burung, serta musang. Jadi kalian yang ingin menikmati cafe serta bar yang kece maka bisa mampir ke La Favela. Sembari menikmati pemandangan La Favela kalian juga bisa duduk santai menikmati beraneka makanan, dan minuman yang lezat di La Favela.

Alamat : Jln. Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka : 20.00 – 01.00.

Baca juga :  10 Hidden Beach di Bali Terkenal di Kalangan Wisatawan Dunia

4. Woobar – W Retreat & Spa Bali

Woobar - W Retreat & Spa Bali
booking.com

Woobar W Retreat & Spa Bali yang berada di Kawasan Seminyak ini rekommended banget untuk kamu yang ingin mencari tempat untuk menikmati berneka hidangan, minuman, dan tempat untuk bersantai. Karena Woobar W Retreat & Spa Bali akan menawarkan pengalaman yang berbeda, dan saat malam hari Woobar akan dihibur dengan musik-musik DJ ternama. Makanya tak heran jika Woobar W Retreat & Spa Bali selalu ramai dengan pengunjung lokal, dan wisatawan luar negeri untuk menikmati musik dengan beraneka minuman alkohol. Namun untuk kalian yang ingin duduk santi dipinggir kolam juga boleh, atau berenang disini. sembari menikmati cocktail, dan hidangan lezat di Woobar W Retreat & Spa Bali.

Alamat : Jln. Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Bali.
Jam buka : 10.00 – 01.00.

5. VIN+ Seminyak

VIN
thebalibible.com

VIN adalah salah satu grup restoran yang terkenal sekali dengan sajian wine terbaik diseluruh dunia, dan disini selain bisa menikmati wine berkualitas kalian bisa menikmati beraneka hidangan berat ataupun camilan. Untuk interior disini juga sangat keren, kekinian, dan instagrammable banget! Makanya tak heran jika banyak wisatawan berfoto di Vin Seminyak. Jadi Vin Seminyak dilengkapi dengan bambu-bambu yang indah, dan batu alam. Vin Seminyak juga memiliki meja luas serta kursi yang luas sehingga bisa dijadikan tempat untuk nongrong bersama teman-teman.

Alamat : Jln. Kayu Jati #1, Seminyak, Bali.
Jam buka : 10.00 – 23.00.

6. Mrs Sippy Beach Club

Mrs Sippy Beach Club
kintamani.id

Mrs Sippy Beach Club ini menjadi salah satu beach club Bali yang menawarkan kolam renang asin terbesar di Bali, dan sembari berenang kalian akan dimanjakan dengan alunan musik yang ser sepereti Dj ataupun jazz. Tempat ini juga biasanya akan ramai saaat malam hari, karena musik yang menggemparkan di Mrs Sippy Beach Club memang membuat siapa aja betah berlama-lama ditempat ini. Karena memang pengalaman asik disini menjadi pengalaman menyenangkan untuk kalian yang ingin bersenang-senang di Bali. Mrs Sippy Beach Club ini juga menawarkan beraneka hidangan Italia, western, dan nusantara yang lezat.

Baca juga :  10 Wisata Malam di Bali Pinggir Pantai Paling Rekomended

Alamat : Jln. Taman Ganesha, Gang Gagak 8 Kerobokan Kelod Kuta Utara Kerobokan Kelod, Seminyak, Bali.
Jam buka : 10.00 – 21.00.

7. Tropicola Beach Club

 Tropicola Beach Club
ezzycareer.com

Tropicola Beach Club yang ada diurutan ketujuh ini memang sangat hits, dan menjadi spot instagrammable. Di Tropicola Beach Club yang berada dipinggir pantai ini didesain secara terbuka, dan uniknya disini pengunjung bisa melihat bagaimana pembuatan pizza secara langsung, karena dapur yang ada direstoran ini snegaja di buka agar pengunjung bisa melihat gimana serunya pembuatan pizza. Selain bisa meliat pembuatan pizza kalian bisa berenang, atau sekedar berfoto di Tropicola Beach Club dengan pemandangan pantai Seminyak yang eksotik, dan saat berada disini kalian akan dimanjakan dengan music-music Dj yang mengguncang Tropicola Beach Club.

Alamat: Jln. Pantai Batu Belig No 5, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.
Jam buka : 11.00 – 22.00.

Itulah 7 bar terbaik dan teramai di Seminyak Bali yang bisa kalian kunjungi saat berada di Bali. Nah menurut kalian bar terbaik dan teramai di Seminyak Bali yang ada diatas yang mana yang oke serta ingin kalian kunjungi saat berada di Bali. Semoga infomasi diatas berguna untuk kalian yang lagi cari bar di Kawasan Seminyak Bali. Selamat liburan!



Leave a Reply