6 Tempat Bukber di Malang Enak dan Murah!


Fida  April 13, 2023  0 Comment

Tidak hanya dikenal kaya akan destinasi wisata, Malang juga menawarkan banyak kuliner lezat. Saat memasuki bulan Ramadhan, tidak ada salahnya jika kamu mengagendakan untuk bukber atau buka bersama dengan teman maupun keluarga. Terdapat banyak pilihan tempat makan di Malang dengan area yang luas dan cocok kamu datangi sebagai tempat berbuka. Sajian hidangan lezat juga akan membuatmu ketagihan. Penasaran? Inilah daftar 6 tempat bukber di Malang yang tidak boleh kamu lewatkan.

6 Tempat Bukber di Malang :

1. Taman Indie Resto

taman indie resto
pesonaindonesia.kompas.com

Saat sedang mencari tempat bukber di Malang, tidak ada salahnya jika kamu memilih Taman Indie Resto. Tempat makan yang satu ini dikenal memiliki area yang cukup luas sehingga cocok dipilih sebagai lokasi untuk berbuka bersama. Di Taman Indie Resto, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu khas Nusantara.

Beberapa menu yang ditawarkan dan menarik untuk kamu coba diantaranya Sego Ndeso, Nasi Kuning Taman Indie, Sup Buntut Bakar, Cap Cay, dan masih banyak lagi. Kamu tidak perlu khawatir karena setiap menu yang dipesan akan tersaji dengan tampilan yang menggugah selera. Cita rasanya yang lezat juga akan membuatmu ketagihan.

Sembari berbuka bersama, pengunjung juga dapat menikmati suasana yang tenang dan nyaman. Tersedia pilihan area indoor maupun outdoor di Taman Indie Resto. Banyaknya tanaman juga menjadikan pengunjung dapat merasakan suasana sejuk dan segar saat berada di tempat makan yang satu ini. 

Baca juga :  6 Kuliner Bandung Malam Hari, Wajib Kamu Coba!

2. Simpang Luwe Cafe & Resto

simpang luwe cafe and resto
tripadvisor.com

Ingin mencoba sensasi berbuka bersama di tempat makan berkonsep cafe? Simpang Luwe Cafe & Resto menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Tempat makan yang satu ini kerap dituju sebagai pilihan tempat bukber di Malang saat bulan puasa tiba. Kamu dapat memilih untuk berbuka menikmati berbagai kajian menu Khas Nusantara hingga western.

Menu-menu yang ditawarkan oleh Simpang Luwe Cafe & Resto diantaranya Nasi Ayam Goreng Banjar, Nasi Bebek Betutu, Nasi Lemak, Fish and Chips, Spaghetti Bolognaise, dan masih banyak lagi. Karena memiliki konsep cafe, maka kamu juga dapat memesan aneka serta minuman. Bagi pecinta kopi, kamu dapat memilih berbagai jenis kopi di Simpang Luwe Cafe & Resto. 

Untuk mengunjungi tempat makan yang satu ini, kamu dapat datang langsung ke Jalan Letjen Sutoyo nomor 2, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Simpang Luwe Cafe & Resto sangat direkomendasikan untuk kamu datangi karena menawarkan fasilitas yang lengkap, salah satunya adalah area parkir yang luas.

3. Javanine Resto

javanine resto
penginapan.net

Ada banyak pilihan tempat bukber di Malang yang tidak boleh kamu lewatkan, salah satunya adalah Javanine Resto. Restoran yang satu ini berlokasi di Jalan Pahlawan Trip nomor 5, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Dikenal menyajikan tempat yang luas dan nyaman, Javanine Resto menjadi pilihan tempat bukber di Malang yang sangat rekomendasikan untuk kamu datangi.

Di tempat makan yang satu ini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu lezat dan menggugah selera seperti lezatnya sajian Gurame Bakar, Sop Buntut, Sate Kambing, Pizza, dan masih banyak lagi. Selain akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu lezat, Javanine Resto juga menawarkan tempat yang nyaman dan cocok kamu datangi bersama teman maupun keluarga.

Baca juga :  Pecinta Drakor, Berikut 9 Dessert Paling Populer Di Korea

Javanine Resto memiliki area yang terdiri dari 3 lantai dengan pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor. Banyaknya spot menarik dan instagramable juga menjadikan pengunjung dapat berfoto setelah melakukan buka bersama di restoran yang satu ini. 

4. Festival Dermaga Kuliner

festival dermaga kuliner
tribunnewswiki.com

Saat membahas tentang tempat bukber di Malang, beberapa dari kamu mungkin sudah tidak asing dengan Festival Dermaga Kuliner. Tempat makan yang selalu dipadati pengunjung saat bulan Ramadhan ini dapat kamu datangi di Jalan Danau Toba, Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. 

Sesuai dengan sebutannya, pengunjung akan dibawa untuk merasakan sensasi layaknya berada di dermaga. Terdapat beberapa kapal laut dan juga perahu yang kerap dipilih sebagai spot favorit pengunjung untuk berfoto. Festival Dermaga Kuliner sangat cocok didatangi sebagai tempat bukber di Malang bersama teman maupun keluarga.

Tempat makan yang satu ini juga menawarkan beberapa pilihan menu lezat dan menggugah selera seperti Gurame Asam Manis, Mie Goreng Jawa, Koloke Saus Inggris, dan masih banyak lagi. Kamu tidak perlu khawatir karena berbagai sajian dibandrol dengan harga yang terjangkau. Jangan lupa untuk melakukan reservasi sebelum memutuskan untuk berbuka bersama di restoran yang satu ini.

5. Harmoni Cafe & Resto

harmoni cafe and resto
tesyasblog.com

Tidak kalah dengan pilihan tempat bukber di Malang lainnya, Harmoni Cafe & Resto juga sangat menarik untuk kamu datangi. Tempat makan yang satu ini dikenal menawarkan suasana nyaman dengan area yang luas. Pengunjung juga dapat melihat langsung banyaknya tanaman dan penghijauan, kolam ikan, area bermain anak. Lengkap sekali bukan?

Tanya tempatnya yang nyaman, Harmoni Cafe & Resto juga menawarkan berbagai pilihan menu lezat dan menggugah selera. Beberapa pilihan menu yang menarik untuk kamu coba diantaranya Sate Ayam Bumbu Kacang, Nasi Goreng Iga, Ayam Kampung Bakar, Cumi Goreng Saus Mentega, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  9 Oleh-Oleh Khas Cirebon Paling Rekomended Buat Dibawa Pulang

Berbagai sajian dibuat dengan bumbu serta rempah yang khas sehingga menghasilkan cita rasa lezat. Tidak hanya itu, porsinya yang besar dan mengenyangkan juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Saat berada di Malang dan ingin berbuka bersama, Harmoni Cafe & Resto menjadi tujuan tepat yang tidak boleh kamu lewatkan.

6. The Arabanat Kitchen Cafe Lounge

the arbanat kithen and lounge
cafemalanghits.com

Satu lagi rekomendasi tempat bukber di Malang yang menarik untuk kamu datangi yakni The Arabanat Kitchen Cafe Lounge. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Terusan Dieng Nomor 4 – 6, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Karena memiliki area yang luas, maka The Arabanat Kitchen Cafe Lounge sangat direkomendasikan untuk kamu datangi sebagai tempat untuk berbuka bersama teman maupun keluarga.

Di tempat makan yang satu ini, kamu dapat mencoba berbagai hidangan lezat seperti Chicken Steak, Beef Steak, Spaghetti Aglio E Olio, dan masih banyak lagi. Pelayanannya yang baik dan ramah juga menjadikan tempat bukber di Malang yang satu ini sayang untuk kamu lewatkan.

https://www.youtube.com/@wibidirgantara

Nah, itu dia 6 rekomendasi tempat bukber di Malang yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Selain menyuguhkan hidangan lezat, tempatnya yang nyaman juga tentu akan membuatmu betah. Dari daftar di atas, tempat bukber manakah yang tidak ingin kamu lewatkan?



Leave a Reply