Kuliner

6 Sarapan Enak di Lembang Bikin Harimu Bersemangat

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan daerah Lembang bukan? Lembang merupakan salah satu daerah di Bandung yang dikenal mengeluarkan banyaknya tempat wisata. Tidak hanya itu, Lembang juga menawarkan berbagai kuliner lezat yang menarik untuk kamu coba. Saat pagi hari, tidak ada salahnya jika kamu mencoba berbagai menu sarapan yang disediakan di warung atau tempat makan. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 6 rekomendasi tempat sarapan enak di Lembang yang populer dan bisa kamu datangi.

Sarapan Enak di Lembang :

1. Kedai Bubur Ayam Tibelat 

restaurantguru.com

Bubur ayam memang menjadi salah satu menu andalan saat sarapan pagi. Kedai Bubur Ayam Tibelat menjadi salah satu rekomendasi sarapan enak di Lembang yang bisa kamu coba. cukup populer dan dikenal menawarkan menu bubur ayam lezat dan menggugah selera.

Kedai Bubur Ayam Tibelat paling cocok dipilih sebagai menu sarapan pagi. mulai buka pukul 6 pagi setiap harinya. Jika tidak ingin kehabisan, kamu dapat datang tepat waktu di pagi hari. Pengunjung harus rela mengantri untuk mencoba lezatnya bubur ayam yang satu ini. 

Saat mencoba sajian Kedai Bubur Ayam Tibelat, kamu akan dimanjakan dengan tekstur bubur yang lembut serta banyaknya topping ayam. Tidak lupa, kerupuk juga disajikan sebagai pelengkap saat sarapan. Bebebrapa tambahan lauk seperti ati ampela juga dapat dipilih sesuai selera oleh pengunjung. Kamu tidak perlu khawatir karena sajian bubur ayam di Kedai Bubur Ayam Tibelat dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Kedai Bubur Ayam Tibelat dapat kamu datangi di Jalan Raya Tangkuban Perahu, Kayuambon, Lembang, Bandung.

Nikmatnya Batagor & Cuankie Serayu, Bikin Rela Ngantri..

Kuliner Taman Telkom Gasibu: Destinasi Kuliner Malam Kota Bandung Yang Seru

2. Warung Nasi Ampera

pergikuliner.com

Tidak hanya bubur ayam, sarapan pagi menggunakan berbagai pilihan menu khas Sunda juga dapat kamu coba. Warung Nasi Ampera menjadi salah satu tempat sarapan enak di Lembang yang bisa kamu datangi. 

Di Warung Nasi Ampera, kamu dapat mencoba berbagai menu yang ditawarkan seperti sate satean, bakwan jagung, daging, tahu hingga aneka olahan ayam. Yang paling menarik dan menggugah selera adalah sambal khas Warung Nasi Ampera.

Kamu dapat mengunjungi Warung Nasi Ampera ini sebagai tempat untuk berburu menu sarapan pagi. Warung Nasi Ampera buka 24 jam sehingga kamu dapat datang kapanpun. Tempatnya yang nyaman juga menjadikan rumah makan Sunda ini sayang untuk kamu lewatkan. Lokasi Warung Nasi Ampera berada di Jalan Raya Lembang No. 270, Jayagiri, Kecamatan Lembang, Bandung.

3. Warung Ning Nong

pergidulu.com

Saat mencari rekomendasi tempat sarapan enak di Lembang, kamu dapat mengunjungi Warung Nasi Ampera. Warung yang satu ini sudah cukup populer dan biasa ramai pengunjung saat memasuki jam sarapan pagi. Warung Ning Nong buka mulai pukul 7 pagi setiap harinya. 

Beberapa sajian yang ditawarkan di Warung Ning Nong diantaranya Nasi Kuning Komplit, Nasi Timbel Komplit, Soto Bandung, Nasi Goreng Ayam, dan masih banyak lagi. Kamu juga tidak perlu khawatir karena berbagai menu yang ditawarkan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 15.000,- per porsi. 

Selain pilihan menunya yang lezat, Warung Ning Nong juga menawarkan tempat yang nyaman. Lokasinya yang luas juga menjadikan Warung Ning Nong sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman teman.

Mencoba sarapan pagi di warung ini tentu menjadi pilihan tepat saat kamu berada di Lembang. Lokasi dari Warung Ning Nong berada di Jalan Seskoau No. 5, Kecamatan Lembang, Bandung. Lezatnya berbagai hidangan yang ditawarkan tentu akan membuat siapapun ketagihan setelah mencobanya.

4. Rumah Makan AM Sari Ibu

google.co.id

Rekomendasi tempat sarapan enak di Lembang berikutnya yang tidak kalah menarik untuk didatangi adalah Rumah Makan AM Sari Ibu. Tempat makan yang satu ini menawarkan berbagai pilihan menu khas Sunda yang menggugah selera. Beberapa menu yang ditawarkan diantaranya Pepes Ikan Mas, Asin Peda, Jengkol, Gurame Bakar, Gurame Goreng, Ayam Bakar, dan masih banyak lagi. 

Rumah Makan AM Sari Ibu beralamat di Jalan Punclut Atas, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Bandung. Kamu dapat mengunjungi Rumah Makan AM Sari Ibu sebagai tempat sarapan enak di Lembang karena buka 24 jam. 

Tidak hanya menawarkan banyaknya pilihan menu lezat dan menggugah selera, Rumah Makan AM Sari Ibu juga menawarkan tempat yang nyaman. Menu menu yang disajikan juga memiliki harga yang terjangkau. Saat berkunjung ke Lembang, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mencoba lezatnya berbagai sajian di Rumah Makan AM Sari Ibu. 

5. Warung Nasi Soto Teh Lala

restaurantguru.com

Warung Nasi Soto Teh Lalah juga dapat kamu kunjungi sebagai salah satu tempat menikmati sarapan enak di Lembang. Warung soto yang satu ini dapat kamu kunjungi di kawasan Jalan Grand Hotel No 43, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung. Karena buka mulai pukul 7 pagi setiap harinya, maka tidak heran jika warung yang satu ini kerap didatangi sebagai tempat mencari sarapan bagi masyarakat maupun wisatawan yang datang ke Lembang.

Warung yang satu ini dikenal menawarkan soto dengan cita rasa yang lezat dan segar. Tidak hanya itu, daging soto yang empuk juga menjadi ciri khas dari Warung Nasi Soto Teh Lalah. Selain menu soto, kamu juga dapat menikmati beberapa pilihan menu lainnya seperti sate dan nasi goreng.

Pengunjung tidak perlu khawatir karena selain menawarkan berbagai menu lezat, Warung Nasi Soto Teh Lalah juga menawarkan tempat yang bersih dan nyaman. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga terbilang cukup terjangkau. Saat berada di Lembang, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mencoba sarapan di warung yang satu ini.

6. Rumah Makan Mega Ria 4

zomato.com

Pilihan menu khas Padang saat sarapan pagi? Kamu dapat datang ke Rumah Makan Mega Ria 4. Rumah makan yang satu ini dikenal sebagai salah satu tempat menikmati sarapan enak di Lembang. Kamu dapat mengunjungi Rumah Makan Mega Ria 4 di Jalan Grand Hotel No 14, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung.

Rumah makan yang satu ini biasa dikunjungi untuk sarapan pagi karena buka mulai pukul 6 pagi setiap harinya. Saat datang ke Rumah Makan Mega Ria 4, kamu akan dimanjakan dengan lezatnya menu nasi padang. Terdapat berbagai pilihan lauk yang dapat kamu pilih. Cita rasanya yang lezat dan menggugah selera menjadikan rumah makan yang satu ini sayang untuk berkunjung ke Lembang.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago